Tips Mencari Pekerjaan dimasa Pandemi

November 16, 2020

Dimasa pandemi ini, banyak sekali yang kena dampaknya yah. Banyak yang berhenti kerja, bisnisnya pun gulung tikar. Namun, kita harus tetap hidup, menjalani kehidupan seperti biasanya. 

Berbekal, niat dan doa yang besar semoga Pandemi ini segera berakhir dan kita semua tetap survive menjalani hidup. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk tetap hidup, memulai bisnis atau mencari pekerjaan baru.



Memulai bisnis atau mencari pekerjaan yang baru bukanlah perkara mudah, betul? Namun juga bukanlah perkara sulit, jika kita jalani. Ada beberapa tips nih mencari pekerjaaan selama pandemi ini, diantaranya : 

Mari bersiap mencari pekerjaan baru 

Perbaharui resume dan Linkedin, ini cukup membantu. Jadi temen - temen harus meluangkan resume supaya mendapatkan pekerjaan baru. 

Harus jeli melihat peluang 

Tidak semua perusahaan terkena dampak pandemi ini. Masih banyak perusahaan yang malah keuntungannya naik loh dan aktif merekrut karyawannya. Maka, harus jeli dan jangan bosan cari informasi seputar peluang kerja ini. 

Cari pekerjaan via online 

Dimasa pandemi gini semua kan dilakukan serba online. Termasuk melamar pekerjaan. Sekarang kan banyak yah situs online. Jadi luangkan waktu untuk mencari pekerjaan yang cocok. Misalnya kalau mencari lowongan kerja Jakarta, langsung aja cari kota Jakarta. nah disana bakalan banyak Loker Jakarta, tinggal pilih yang sesuai saja. 




Saya rekomendasikan www.rajaloker.id buat temen - temen yang sedang mencari pekerjaan nih. Disana tuh banyak sekali info lowongan kerja yang bisa temen - temen dapatkan. 

Rajaloker ini adalah sebuah platform yang mempertemukan kedua belah pihak yang memerlukan pekerjaan dan juga yang memerlukan karyawan/pekerja. Di Rajaloker juga banyak fitur - fitur yang sangat mudah digunakan. 

Rajaloker, berusaha memberikan manfaat kepada kedua belah pihaknya dalam perihal pekerjaan. untuk para pencari kerja nih diberikan banget kemudahannya, bisa mencari kerja dengan fitur - fitur yang ada di Rajaloker. 

Pokoknya lengkap deh mencari pekerjaan di Rajaloker ini. 


With Love,









You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut