Minggu, 01 November 2020

Siap Jadi Jutawan dengan Rajin Nabung di SOBATKU

Siapa yang mau menjadi Jutawan? 

Saya juga mau sih, hehe. 

Kebayang kan jika bisa menjadi jutawan dadakan, alias ada rezeki tak terduga yang membuat kita tiba - tiba menjadi jutawan. Pastinya bahagia banget kan? 

Nah ini juga yang dirasakan para pemenang undian #SemangatJutawan yang diadakan SOBATKU beberapa waktu lalu, tepatnya Jumat 23 Oktober 2020. Ada pengundian Grand Prize oleh SOBATKU, dan mengeluarkan beberapa nama sebagai pemenang undiannya.
 


SOBATKU ini emang paling doyan bagi - bagi hadiah setiap tahunnya. Tahun ini, meskipun pandemi tetap digelar pengundian, yang mana dilakukan secara virtual via IG Live akun SOBATKU. 

Jadi ikut merasakan kebahagiaan para pemenang undian deh, kebayang betapa bahagianya mereka ya, apalagi yang mendapatkan hadiah umrah, uh pastinya happy. 



Kok mereka bisa sih menjadi pemenang undian SOBATKU? 

Ya, mereka rajin menabung di SOBATKU. 

Temen - temen udah tau belum tentang SOBATKU ini? 

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) yang merupakan tempat untuk temen - temen yang ingin menabung secara online dan berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS). Aplikasinya bisa di download langsung di smartphone. 

SOBATKU ini sudah ada sejak bulan Juli tahun 2017, barengan dengan hari Koperasi Nasional di Makassar. SOBATKU ini berada dibawa institusi keuangan yang mana pimpinannya adalah orang yang profesional, terpercaya banget dan didukung oleh Bank sahabat Sampoerna. 

So, gak heran lagi loh kenapa kok orang - orang pada percaya buat nabung di SOBATKU. Selain terpercaya, SOBATKU juga rajin banget memberikah hadiah – hadiah untuk nasabahnya, keren bukan? Nabung di SOBATKU insya allah sudah pasti aman plus mendapatkan keuntungan.

Hadiah yang dipersembahkan SOBATKU untuk para nasabahnya itu banyak banget loh, ada program undian yang mana hadiah nya sampai Milyaran loh. Undian bulanan sepanjang tahun dan juga undian triwulanan Grand prize nya dengan nominal 100juta dan empat paket hadiah umrah untuk para pemenang. Ah siapa pula yang gak tertarik nabung di SOBATKU kalau melihat hadiah undiannya sekeren ini, betul?



Jika rajin nabung di SOBATKU, kita juga mendapatkan peluang memenangkan hadiah lainnya yang kalau dihitung – hitung totalnya tuh berupa uang tunai senilan 10juta, 5juta, 500ribu, 1 juta dan 100ribu. Hadiah ini diundi setiap bulan loh, special untuk para nasabah SOBATKU yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ingin memenangkan hadiah dan undiannya juga? 

Mau tau gimana caranya bisa mendapatkan peluang memenangkan hadiah dan undiannya? 

Temen – temen cukup niatkan saja untuk mulai nabung di SOBATKU. Nominal tabungan awalnya bisa dari 50ribuan juga dan langsung memiliki kesempatan untuk mengikuti undian SOBATKU. Undiannya ini tuh diadakan setiap bulan sepanjang tahun loh. Banyakin nabung dan banyakin doa, mudah – mudah an bisa mendapatkan kesempatan menang, iya kan? 

Untuk temen – temen yang menabung di SOBATKU, ada program oke nih untuk pengguna SOBATKU premium. Berupa bonus saldo sebesar 1,3 juta dan ini akan diberikan kepada member yang sudah nabung dengan saldo minimal 30juta plus bersedia di lock tabungannya selama enam bulan. 


Hadiah bonus saldo ini berlaku kelipatan dan juga bisa mendapatkan kesempatan menang undian setiap bulan. Langsung saja temen – temen cekricek di https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku .

SOBATKU sama dengan e-wallet? 

Oh tentu tidak. SOBATKU tidak sama dengan e-wallet. SOBATKU ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk menabung dan juga lengkap dengan fitur pembayaran dan transaksi digital yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari – hari. 

Nah kalau e-wallet itu kan produk yang biasa digunakan sebagai dompet elektronik yang intinya bisa menggantikan metode pembayaran tapi bukan untuk menabung. 

Apa saja sih keuntungan nabung di SOBATKU? 

Selain bisa mendapatkan kesempatan memenangkan undian, apa saja sih keuntungan nabung di SOBATKU? Jelaskan dong! 

Baik, saya bakalan jelasin nih apa saja nih keuntungan nabung di SOBATKU, diantaranya adalah : 

Bisa membuka rekening dari rumah 

Asik banget yah, buka rekening tabungan gak usah antri ke Bank, gak usah ketemu orang banyak. Cukup di rumah saja sudah bisa membuka rekening tabungan. Yuhu, membuka rekening SOBATKU memang semudah itu, semua prosesnya dilakukan melalui aplikasi saja, cus download aplikasi SOBATKU sekarang juga, dan rasakan sendiri kemudahannya, 

Gak ribet hapalin nomor rekening, soalnya nomor rekeningnya ya nomor ponsel kita 

Males yah kalau harus hapalin nomor rekening kita, betul? Nah dengan membuka tabungan di SOBATKU, ga usah lagi deh ribet hapalin nomor rekening, soalnya dengan otomatis nomor handphone / ponsel kita akan menjadi nomor rekening kita loh, jadi gampang sekali untuk diingat. 

Kemudahan dalam nabung dan juga Tarik tunai 

Gak usah khawatir urusan nabung dan juga narik tunainya, bisa cus ke loket Alfamart atau Alfamidi yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Bebas dari Biaya 

Gak ada tuh ceritanya dikenakan biaya apapun ketika buka rekening SOBATKU, tenang saja bebas biaya administrasi kok dan tanpa biaya bulanan juga, jadi beneran untung. 

Mudahnya melakukan transaksi 

Dengan punya SOBATKU, urusan transaksi bayar dan beli macam – macam kebutuhan menjadi lebih mudah. Bukan hanya mudah namun juga murah, asik kan? 

Fiturnya yang beragam 

SOBATKU ini hadir dengan berbagai macam ragam fitur yang membantu kita untuk mempermudah menabung dan berbelanja untuk kebutuhan hidup. Praktis dan juga mudah. 



Nabung jadi lebih aman 

SOBATKU memberikan jaminan aman setiap nabung di SOBATKU. Kenapa? Karena diawasi oleh professional dan juga dalam urusan bunga tentunya lebih menarik. 

Ya, semua keunggulan yang saya ceritakan di atas tentu bisa kita rasakan karena Sobatku memiliki beragam fitur yang memang sudah dirancang agar bisa memanjakan para nasabahnya sehingga bukan hanya bisa menabung dengan mudah, namun juga bisa bertransaksi apapun dengan gampang. 

Yuk, registrasi sekarang juga. Caranya gampang banget.

  • Download aplikasi SOBATKU di playstore atau app Store
  • Klik “daftar” pada aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data valid ya sesuai dengan KTP dan pastikan juga foto selfie dengan KTP nya tuh jelas dan terbaca.
  • Tungguin proses verifikasi identitas dan sistem dukcapil
  • Temen – temen akan mendapatkan notifikasi via email atau SMS yang menyatakan bahwa akun nya sudah aktif dan sudah bisa langsung nabung dan menikmati benefit dari SOBATKU.

Menjadi jutawan di membership KSP SMS 

Lah, kenapa ya harus terdaftar juga sebagai member KSP SMS? 

Jika menjadi member KSP SMS, temen – temen akan bisa menikmati semua layanan di Aplikasi SOBATKU. 



Memang apa saja sih keuntungan menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati? 

  • Bisa mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh KSP SMS
  • Ikutan program undian bulanan dan undian grandprize yang berhadiah uang tunai senilai 100 juta dan 4 paket umrah untuk 4 pemenang.
  • Program bonus poin undian dan juga saldo SOBATKU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Gimana nih caranya mendaftar sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati?

  • Login ke aplikasi SOBATKU
  • Kemudian klik fitur “KSP SMS MEMBERSHIP” 
  • Klik lagi “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik tick mark konfirmasi bahwa sudah baca S&K ketentuan menjadi anggota KSP SMS
  • Upload tanda tangan basah yang sudah disiapka terlebih dulu pada kertas yah. Klik lanjutkan 
  • Klik OK sebagai pernyataan konfirmasi pendebetan untuk simpanan pokok senilai 10ribu dan simpanan wajib senilai 5ribu, supaya proses registrasinya lancar.
  • Temen – temen akan menerima kode OTP ke nomor handphone nya , kemudian masukkan nomor OTP nya dan klik OK 
  • Akan menerima SMS notifikasi sudah terdaftar
  • Selesai, dan temen – temen bisa cek nomor membership di menu home page SOBATKU yah.
  • Cek menu mutasi rekening aka nada pembayaran membership senilai 15ribu.

Makin rajin nabung makin banyak kesempatan menang Grand Prize 

Keuntungan menabung di SOBATKU ini sudah banyak banget dirasakan oleh para nasabahnya. Mereka yang menang pas undian #SemangatJutawan beberapa hari lalu pastinya merasa bahagia yah. Ya meskipun undian nya itu diadakan secara online namun tetap acaranya berlangsung meriah dan juga membuat para jutawan dadakan bahagia. 

Meskipun acara diadakan secara online namun tetap disaksikan oleh pihak – pihak yang terkait, diantaranya pihak koperasi dan UKM, jajaran pengawas dan pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kementrian Sosial RI, Kepolisian, notaris dan pihak lainnya.



Para pemenang pasti merasakan dag dig dug yah, saya aja yang nonton merasakan hal yang sama kok, hehe. 

Para pemenang berasal dari Cimahi, Bogor, Sambas dan Jaya Pura yang memenangkan grand prize umrah dan juga pemenang uang tunai senilai 25 juta. 

Jika seandainya pemenang undian umrah tidak bisa melakukan perjalanan umrah dengan alasan yang masuk akal maka hadiah umrah bisa dialihkan menjadi uang tunai dengan total hadiah senilai 25juta rupiah.



Undian 100 juta pun dimenangkan oleh ibu Nurhayati dari Tapanuli Selatan, wah pastinya ibu bahagia banget dan gak nyangka ya bisa menang. 

Hadiah lainnya pun banyak loh yang dimenangkan para nasabah SOBATKU. Gimana nih temen – temen ingin mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah – hadiah itu? Yuk buruan mulai nabung di SOBATKU, semoga bisa mendapatkan peluang menang yaa. Aamiin. 





With love,

























12 komentar

  1. Waah, loyal banget ya Sobatku ini sama nasabahnya
    Bener-bener jadi Sobat keuangan 👍

    BalasHapus
  2. aku mah percaya kalao sobatku bagi2 hadiah
    soalnya dishare secara publik dan terbuka
    biasanya kalo yang lainnya kan diumumin tertutup, jadi yang lain gak bisa mantau pemenangnya siapa

    BalasHapus
  3. Iya ikut degdegan juga ya waktu live di Instagram nya itu. Apalagi saya mau ikutan kuiz,kalah telak secara sinyal di saya tulalit banget...
    Yuk ah nabung di Sobatku siapa tahu bisa jadi jutawan juga. Aamiin...

    BalasHapus
  4. sama say, akupun ingin pisan dapat 100 juta dan paket umroh

    aktifin lagi ah tabunagn di Sobatku, semoga nanti bisa jadi jutawan

    BalasHapus
  5. Mantuuulll banget ini SOBATKU!
    Beneran bisa membangkitkan semangat yaaa, apalagi pas pandemi gini, dapat hadiah umroh atau 100 juta kan beneran bikin super duper hepi!

    BalasHapus
  6. Mudah, efisien dan efektif. Itu menurut saya kelebihan dari SOBATKU. Mengaplikasikannya juga gampang. Hanya butuh smartphone untuk setiap transaksi yang akan dilakukan. Cocok untuk kita yang sibuk dengan waktu berkegiatan yang sangat terbatas.

    BalasHapus
  7. Bener juga ya,,,keseruan ini ku amati sering nih, SOBATKU ini doyan bener bagi - bagi hadiah setiap tahunnya. Walau pandemi tetap digelar pengundian, secara virtual via IG Live akun SOBATKU. Udah nabungnya mudah, bertabur pula hadiah. Mantap!

    BalasHapus
  8. Mupeng deh asli kalo liat hadiah buat nasabahnya Sobatku, kemana aja ya aku selama ini baru tau ada Sobatku ini huhuhu, mau ah jadi membernya biar bs menang hadiah juga

    BalasHapus
  9. Andai saya dapat hadiah 100 jutanya...
    Ya ampun tulisan ini bikin saya iri banget, nih. Saya jadi merasa siap unuk jadi jutawan dengan rajin menabung.

    BalasHapus
  10. MasyaAllah beruntung banget yang dapat hadiah umroh, semoga sy juga bisa nyusul segera Aamiiin

    BalasHapus
  11. SOBATKU ini keren banget ya, Teh. Hadiahnya selalu melimpah ruah ngga abis-abis dari tahun ke tahun.

    BalasHapus
  12. Udah lama kenal sobatku dan nabung di sini. Pas undian langsung di surabaya dulu, langsung datang ke tkp siapa tahu rezeki. tapi belum... Sabar menanti menang undian

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon