Kamis, 26 November 2020

Ruangpeduli, Kepedulian yang Berdampak Nyata untuk Pendidikan Indonesia

Belajar daring. 

Terlihat sederhana bukan? Asik kan bisa belajar di rumah? 

Ya, asik memang jika belajar daring dilakukan di rumah. Namun gimana mereka yang tidak memiliki akses internet untuk belajar? Gimana mereka yang tidak memiliki gawai untuk belajar? 



Banyak loh, mereka yang semangat belajar namun fasilitas tidak mendukung. Sudah seharusnya kita ikut memfasilitasi mereka yang memiliki niat untuk belajar namun terhambat fasilitas. 

Ruangguru menyajikan platform supaya kita bisa  membantu para pelajar dan pelaku pendidikan yang fasilitasnya terbatas loh, dengan Ruangpeduli.



Temen - temen ada yang sudah tahu tentang program Ruangpeduli dari Ruangguru? 

Apa itu Ruangpeduli? 

Ruangpeduli adalah inisiatif dari Ruangguru yang mana merupakab wujud nyata kepeduliannya pihak ruangguru terhadap tantangan pendidikan yang tengah dihadapi pelajar dan pelaku pendidikan. 


Ruangpeduli ini, merupakan platform yang menghubungkan pemberi bantuan dengan pelajar atau pelaku pendidikan yang membutuhkan bantuan. Bantuannya itu bisa berupa akses, dukungan fasilitas belajar serta konten pendidikan yang berkualitas. 

Pihak ruangguru tidak menerima dana dan juga tidak mengambil komisi atau keuntungan apapun dalam bentuk apapun. Ada kerjasama dengan mitra situs penggalangan dana, ini dilakukan untuk menjaga transparansi donasi yang diberikan.

Ruangpeduli, Kepedulian yang berdampak nyata untuk Pendidikan Indonesia

Yuk, mari kita bahu - membahu memberikan kepedulian nyata untuk pendidikan Indonesia, dengan cara : 

✔️ Temen - temen mengajukan penggalangan donasi yang ditujukan untuk kepentingan pendidikan. 

✔️ Kemudian tim Ruangpeduli akan melakukan verifikasi pihak yang akan didaftarkan yang ditetapkan sebagai penerima donasi. 

✔️ Jika sudah berhasil terverifikasi, penggalangan donasi akan tampil pada halaman resminya Ruangpeduli. 

Nah, buat temen - temen yang ingin membantu mewujudkan Pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi langsung saja bisa cek ricek di website resminya : https://education.ruangpeduli.org/  .




With love, 













Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon