Review Scarlett Whitening Yang Bisa Bikin Kulit Cerah

November 18, 2020

Definisi cantik untuk setiap perempuan itu apa sih? 

Kebanyakan inginkan kulit yang putih, mulus dan halus. Betul ga sih? Kalau saya sih seperti itu. Sebagai seorang perempuan tuh saya mengidam - idamkan kulit yang halus, mulus dan juga putih. 

Berhubung saya inginkan kulit cerah dan mulus, saya pun tergiur mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening. Ternyata gaes, Scarlett Whitening ini produk lokal. Sungguh, saya kira ini produk luar loh. Ternyata ini produk buatan anak negeri. Sudah tau dong sama Felicya Angelista? Ya, beliau adalah owner Scarlett Whitening loh. Hmm pantesan ya kulitnya glowing begitu. 



Scarlett Body Whitening, Andalan kulit Putih dan Sehat

Jadi gaes, scarlett body whitening ini punya tiga jenis produk andalan, Body scrub, Shower Scrub dan juga Body lotion. Rangkaiannya ini tuh mengandung GLUTATHIONE dan juga VIT E yang mampu mencerahkan, melembabkan dan sekaligus memberikan nutrisi pada kulit. Jadi kulit menjadi cerah, mulus dan sehat. 



Semua produk Scarlett ini tuh sudah terdaftar di BPOM, jadi kita gak usah ragu dan bimbang lagi untuk menggunakannya. Sudah jelas aman digunakan. Scarlett Whitening ini not tested on animals. Dalam kemasan Scarlett, temen - temen akan menemukan kejelasan tanggal pembuatan dan expired date nya dengan jelas. 

Harganya berapa dan beli dimana? 

Untuk harganya itu 75ribuan / pcs nya. Kalau mau lebih hemat bisa pesan yang 300ribuan / 5pcs plus ada get gift & box Exclusive. 

Temen - temen bisa beli di Shopee @Scarlett_Whitening . Atau bisa langsung order via whatsapp di 087700163000. Via line atau Dm instagram di @Scarlett_whitening. Sila pilih saja mana yang paling mudah. 



Untuk pengirimannya, tenang saja. Aman kok karena full bubble wrap jadi ga akan khawatir bocor. 

Scarlett Bodywhitening ini punya beberapa varian. Diantaranya : 

  • Body Scrub, variannya terdiri dari Romnsa dan Pomegrante 
  • Shower Scrub, Varian promegrante, Mango dan Cucumber 
  • Body Lotion, variannya Romansa, fantasia, Charming dan yang paling baru nih Freshy

Pengalaman menggunakan Scarlett Bodywhitening 

Saking penasarannya dan ingin memiliki kulit putih, mulus dan sehat. Saya langsung saja pakai serangkaian, mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan juga BodyLotion. Saya paling suka yang Romansa untuk Body Scrub nya, shower scrub lebih suka yang Pomegrante dan yang lotion saya lebih suka yang Charming. Yang mana ketiga ini tuh adalah produk best seller dan paling banyak disukai. 

Tapi, varian lain pun sama - sama harum kok. Suka sama harumnya yang khas dan tahan lama. 

SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA 

Dilihat dari packagingnya, kemasannya dalam bentuk jar dengan paduan nuansa pink & white yang pretty dan keren. Kemasan jar nya ini dilengkapi dengan segel, jadi ketika dibuka gak akan beleberan kemana - mana. Isinya lumayan banyak loh, mungkin antara 500 gram an kali yah. 




Tekstur scrub nya tuh nyaman banget digunakan, buliran scrubnya tuh enak dan gak bikin sakit ketika diaplikasikan. Buliran scrubnya cukup oke dalam mengangkat sel - sel kulit mati. Selain ampuh angkat sel kulit mati, Scarlett whitening body scrub Romansa ini harumnya bikin relax dan harumnya bikin jatuh cinta. Harumnya nempel banget dibadan loh, suka deh. 


Scarlett whitening body scrub Romansa ini sangat saya rekomendasikan untuk temen - temen yang ingin mencerahkan kulit sekaligus melembabkan. For the first time nih saya scrub - an yang mana buliran scrubnya gak bikin sakit dan gak bikin kemerahan ketika digosok dibadan. Biasanya abis scrub an kulit saya suka kemerahan gitu dan terasa agak pedih. Tapi pakai Scarlett whitening body scrub Romansa ini sama sekali engga merasakan sakit ketika aplikasi scrub dan menggosoknya. 



Untuk pemakaiannya, temen - temen bisa langsung gunakan ke seluruh tubuh, diamkan selama kurang lebih 2 - 3 menit kemudian gosok perlahan kemudian bilas dengan air bersih. 

Saya sendiri menggunakan Scarlett whitening body scrub Romansa ini tuh enggak setiap hari, cukup 2 hari sekali saja.

Harum khasnya tuh beneran masih nempel di kulit meskipun sudah saya bilas. Dan kata orang rumah sih,kalau saya abis scrub an , kamar mandi jadi harum loh.

Gimana? Ada perubahan gak selama kurang lebih tiga minggu menggunakan Scarlett whitening body scrub Romansa ? 

Oh, sure. Tentu saja. Ada perubahan yang menurut saya cukup oke nih. Kulit saya yang tadinya kering menjadi lebih lembab. Kulit menjadi lebih cerah, bersih dan lembuuuut banget. 

Hasilnya pasti akan oke dan sesuai harapan jika digunakan secara teratur dan juga disiplin plus konsisten. 

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE 

Selama ini saya hanya tau bahwa yang wajib double cleansing itu adalah kulit wajah saja. Eh ternyata gengs, kulit tubuh pun sama. Memerlukan double cleansing spuaya kebersihannya selalu terjaga. 

So, meskipun udah pakai Scrub, tetap harus dibersihkan menggunakan bodywash juga. Saya gunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante. 



Packagingnya tuh botol fliptop yang handy dan eyecatching banget loh. Apalagi dengan warna yang ungu, ah cantik sekali. Untuk detail keterangan produknya ada pada bagian belakang botolnya. Lengkap dengan bahan dan juga kode produksi. 

Untuk teksturnya, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini berupa gel scrub yang lumayan kental berwarna ungu, terlihat jelas bulir scrub nya loh. Tenang saja, buliran scrubnya mild banget jadi ga bikin kulit sakit kok. Yang ada malah maksimal banget membersihkan. 

Harumnya Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini saya sangat suka. Bikin nyaman, kayak wangi buah gitu. Segar. 

Saya gunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini setiap kali saya mandi, bukan hanya bikin segar dan harum loh namun Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini juga membuat kulit saya lembut dan cerah. Mandi jadi makin semangat. 



Temen - temen bisa menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante  ini setiap hari, dengan cara basahi tubuh dulu kemudian usapkan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante pada seluruh bagian tubuh. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. 



Untuk mengaplikasikan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini bisa langsung ke telapak tangan bisa juga menggunakan sponge supaya busanya lebih melimpah. Selepas pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, kulit terasa lebih lembab loh. Cobain aja sendiri. 

SCARLETT FRAGRANCE BRIGTENING BODY LOTION CHARMING 

Scrub, sudah. ✔️

Mandi, sudah. ✔️

Waktunya menggunakan bodylotion, biar makin sempurna. ✔️

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini adalah produk yang paling booming loh. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini tuh mampu membuat kulit lebih cerah seketika loh. Jadi putihnya tuh langsung terlihat setelah pemakaian. Kecerahannya bisa permanen jika menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming secara rutin. 



Pantesan Felicya Angelista kulitnya cerah dan mulus yah. Karena dia rajin pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Untuk packagingnya dalam bentuk botol pump yang juga ada lock - unclock nya, jadi lebih aman. Jadi botolnya ini tuh aman gak ada tumpah atau bocor, soalnya ada klip segel yang digunakan sebagai pengunci supaya botol gak goyang. Dimainin sama anak pun masih aman, gak akan tumpah - tumpah. 



Untuk tekstur, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming sangat mudah diaplikasikan, jadi begitu diusapkan ke kulit langsung meresap dan enggak lengket sama sekali loh. Harumnya mirip sama wangi Parfume Baccarat Rouge 540 loh, jadi kesannya mewah dan mahal. Plus Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini tuh wanginya tahan lama. 

Untuk mendapatkan hasil maksimal, temen - temen bisa menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming setiap pagi dan malam hari secara merata diseluruh tubuh. 


Setelah menggunakan, coba deh cek langsung. Selain kulit menjadi lembab dan harum, tone kulit pun langsung cerah loh. Cerahnya masih natural, dan terlihat real kok jadi ga yang putih aneh gitu. 

Warna cerahnya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini tuh ngeblend banget ke kulit . Suka banget deh pokoknya, kulit jadi lebih cerah dan haruuum. 

Menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini meskipun seharian, tetap cerah loh, Meskipun udah kena air wudhu atau keringet, cerahnya tetap nyata. Apalagi kalau rutin digunakan, pasti cerahnya bakalan stay selamanya deh. 


Udah gitu, 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini tuh harumnya kayak kita pakai parfume loh, jadi meskipun seharian sudah beraktifitas tetap harum badannya. Suka banget deh. 

Menurut saya, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini semua variannya harum dan tahan lama di kulit. Selain yang Charming, saya pun mencoba varian lain dan harumnya masih oke. Suka. 



So, saya rekomendasiin nih Scarlett Whitening ini buat temen - temen yang inginkan kulit tubuhnya bersih, putih dan mulus. Buktikan sendiri, kulit cerah seketika dan sehat. 

Awas ya ketagihan nyiumin harumnya rangkaian Scarlett Whitening ini. 



With love,


Tian lustiana 

                                   








You Might Also Like

10 Comments

  1. Lotionnya wanginya kecintaan banget, secara mirip parfum mahal wkwk. Wanginya juga nempelnya lamaaaaa.

    BalasHapus
  2. Cinta sama wanginya, jadi gak perlu pake parfum lagi. Sabunnya juga andalan bgt buat yg males luluran hihi

    BalasHapus
  3. bener-bener ya teh ini scarlet rekomendasi bangeut , ku jadi ingin lihat before after nya hehehe

    BalasHapus
  4. Body care series ini favo banget, sabunnya yg gel bikin lembap di kulit, scrubnya oke buat ngangkat sel kulit mati ya, lotionnya wah wanginnya enak bgt no debat

    BalasHapus
  5. Temen2 banyak yg mereview scarlett ini jadi kepo nih Teh dengan produk ini saking seringnya baca, sepertinya memang bagus nih :D

    BalasHapus
  6. kalau aku paling suka sama body washnya

    BalasHapus
  7. lagi marak direview, memang wangi dan affordable ya terus sekarang udah gampang ditemuin dmn2

    BalasHapus
  8. Wah pas banget couldnt agree more suka banget sama bodycarenya scarlett terutama lotionnya

    BalasHapus
  9. Gak cuman wajah, tubub juga butuh bodycare yaa teh... aku suka banhet sama wanginya bodywash scarlet.. wangiiii

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut