Paula Verhoeven Makan Mie Instan

November 26, 2020

Paula Verhoeven Makan Mie Instan? Ah serius? Masa sih artis makan mie instan? 

Saya sendiri sempet kaget pas lagi nonton video di Youtube nya loh, yang edisi Kiano bisa ngelukis. Temen - temen kalau gak percaya tonton deh sendiri videonya. 



Saya, memang seneng banget nih nonton video Youtube nya Bapau (Baim Paula) yang menceritakan tentang perkembangan Kiano. Ya, semenjak Kiano lahir saya tuh jadi suka banget nonton video nya, hehe. Lucu aja liat tingkah laku nya Kiano yang semakin hari semakin menggemaskan.


Selain di Youtube, Baim dan Paula juga rajin upload kesehariannya bersama Kiano di instagram. Sebagai seorang ibu, Paula memang terlihat bersemangat sekali menemani aktivitas Kiano dan mendampinginya. Apalagi kan memang ya tumbuh kembang anak tuh gak akan pernah terulang, jadi memang harus selalu ditemani. 




Selain menemani anak bertumbuh, sebagai seorang ibu banyak hal yang harus benar - benar diperhatikan dari anak. Masalah nutrisi alias asupan makanannya pun harus benar - benar diawasi. Biasanya anak akan bahagia jika makan ditemani dan disuapi mama / ibu nya. Kiano juga gitu, Kiano tampak lahap dan seneng kalau Paula yang memberikannya makanan. Emang, semua anak gitu kali yah. Maunya sama ibu nya aja.


Lucu banget liat ekspresinya Kiano yang ceria. Ocehannya itu loh berpadu dengan ekspresinya yang bikin gemas. Jerit - jerit gitu, ga ada capek nya ya kalau anak - anak tuh. Udah kenyang bukannya tidur, eh malah makin semangat mainnya, ya begitulah anak - anak.

Kiano kenyang, mama lapar.

Hehe, Sekarang giliran Kiano temani mama makan malam. Selepas menyuapi Kiano dan Kiano kenyang, saatnya Kiano menemani Paula makan malam. 

Makan malam Paula Verhoeven itu mie Instan

Apa? 

Makan malamnya mie instan?

Ah, serius? Saya sampe gak percaya loh. 

Bener dong, andalan Paula kalau makan malam gini ya sepiring mie instan sehat Lemonilo dengan telur rebus. Ah, jadi ngiler deh. 

Wah. Paula juga suka banget yah sama mie instan sehat Lemonilo. Soalnya menurut Paula, mie instan sehat Lemonilo itu praktis, enak dan juga aman dikonsumsi setiap hari. 

Paula merasa aman konsumsi mie instan sehat Lemonilo ini karena Lemonilo ini tanpa penguat rasa, tanpa pengawet dan juga tanpa pewarna buatan, jadi beneran alami dong. Warna hijaunya tuh dibuat dari saripati bayam, so seratnya lebih tinggi juga kan. 

Wah, beneran yah tanpa ragu lagi deh untuk menikmati mie instan Lemonilo ini. Harganya memang nambah, tapi kan manfaatnya nambah banyak juga. 


Terus, proses pembuatan mie instan Lemonilo ini tidak melalui penggorengan, prosesnya tuh dengan pemanggangan. Lihat saja, air bekas rebusannya saja masih jernih loh, beda dengan air bekas rebusan mie instan lainnya. Buktiin aja sendiri deh. 

Untuk memasak mie instan Lemonilo ini beda juga dengan memasak mie lainnya, agak lebih lama. Kurang lebih sekitar lima menit an lah. 

Untuk mendapatkan mie instan Lemonilo ini ga susah kok. Sudah ada di berbagai supermarket, minimarket dan juga pasar - pasar sudah menyediakan mie Lemonilo. 

Setelah menghabiskan sepiring mie Lemonilo, sekarang saatnya melanjutkan kegiatan bersama si lucu Kiano yang sedang menggambar dan mewarnai, hebat loh Kiano sudah pandai melukis, hehe. 

Nah kalau temen - temen gimana nih kalau laper malam - malam enaknya makan mie instan Lemonilo juga ga? Kalau saya sih iya, hehe. 


With Love,
Tian Lustiana 

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut