Drama China : Count Your Lucky Stars

November 02, 2020

Jerry Yan, Dao Ming Tse. Ya, Jerry Yan tuh identik banget sama Dao Ming Tse, yang tamvan dan cuek plus agak keras kepala. 

Kali ini, Jerry Yan harus beradu akting dengan pemeran Shancai di Meteor Garden yang terbaru, kebayang kan pemeran Dao Ming Tse pertama beradu akting dengan pemeran Shancai di Meteor garden yang baru? Pemeran Dao Ming Tse baru pun ada loh, berperan sebagai adik tiri nya Xing Cheng, Lu Yanzhi. 



Terlihat kayak ga ada selisih usia loh, beneran Jerry Yan tampak awet muda banget. Kayak seumuran dengan Shen Yue. 

Makanya saya tuh penasaran banget dan maraton deh nonton drama China terbarunya Jerry Yan dan Shen Yue, Count Your lucky Stars sebanyak 34 episode. 

Dalam drama Count Your Lucky Stars ini menceritakan tentang keberuntungan dan kesialan. Lu Xing Cheng yang diperankan Jerry Yan adalah seorang editor terkenal,  penampilannya menarik dan juga memiliki keberuntungan yang selalu membuatnya mendapatkan apapun yang ia mau. 


Berbeda dengan Lu Xing Cheng yang selalu beruntung, Tong Xiao You yang diperankan Shen Yue memiliki kehidupan bertolak belakang dengan Lu Xing Cheng. Sejak kecil Xiao You selalu merasa sial dalam hidupnya,seakan keberuntungan tak pernah berpihak padanya. 

Xiao You bekerja di perusahaan yang dipimpin Lu Xing Cheng dan tetap merasa tidak beruntung, malah kesialan bertubi - tubi hadir dalam hidupnya. Hingga ia melalui suatu kejadian, kejadian yang tidak masuk akal yang membuat kesialan Xiao You bertukar dengan keberuntungan Lu Xing Cheng. Ada semacan transfer keberuntungan gitu via ciuman, lucu deh. 


Drama ini menceritakan tentang perjalanan Xiao You untuk membuktikan dirinya bisa desain, tapi masih ditentang ayahnya. Banyak hal yang dialami Xiaou You dan Xing Cheng dalam hidupnya, tentang Xing Cheng yang tidak bisa move on dari kematian ibu nya dan membuatnya menjadi dingin dan keras. Xing Cheng yang berusaha melupakan ayah nya namun jarak dengan ayahnya malah semakin dekat.


Dalam drama ini, saya kok kurang suka sama peran Xing Cheng yang terkesan lembek dan lemah. Padahal kan yang diharapkan Jerry Yan itu memerankan peran yang gagah, ya mirip Dao Ming Tse lah. Tapi karakter Xing Cheng disini malah terkesan lemah, planga plongo gak jelas gitu. 

Xiao You bingung kali yah, ada dua pria tampan dalam hidupnya. Yang satu pria yang dicintainya dan yang satu pria yang mencintainya. 

Tapi dari drama ini bisa diambil hal baiknya, memperjuangkan mimpi seperti yang dilakukan Xiao You dalam menunjukkan bakat desainnya pada ayahnya. Dan pelajaran tentang luka lama dan dendam yang malah bisa bikin kita menjadi orang lain.  

Memaafkan dan melupakan adalah hal paling baik, lakukan dengan ikhlas dan akan membuat tenang, ya kurang lebih seperti itu yang saya tangkap sih. 


Penasaran nonton? 

Langsung saja nonton di Drakor.id disana tuh lengkap banget loh drama - drama china, Korea dan drama lainnya. Sila cek sendiri. 



With Love, 






You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut