Rabu, 21 Oktober 2020

Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy

Semenjak pandemi, banyak sekali yang kehilangan pekerjaan. Banyak perusahaan yang gulung tikar, karyawan yang kehilangan pekerjaan bingung bagaimana yang harus dilakukan untuk menyambung hidupnya. 

Beruntung pemerintah memiliki program yang didedikasikan untuk mereka yang kehilangan pekerjaan, supaya bisa tetap survive menjalani hidup. Adalah Program Prakerja, yang didedikasikan untuk mereka yang ingin memiliki skill lebih untuk menghidupkan kembali usahanya. 



Nah untuk temen - temen yang sudah lolos ikutan program kartu prakerja ini, artinya temen - temen sudah bisa beli pelatihannya. Dimana belinya? Bisa langsung beli pelatihannya di Skill Academy

Di Skill academy ini banyak sekali loh ragam topik yang bisa dipilih temen - temen sesuai dengan kebutuhannya. Ada pengembangan diri, persiapan tes, bisnis dan keuangan, teknologi sampai software pun ada loh, lengkap bukan? 

Bukan hanya perlatihan soft skills nya, ada juga pelatihan untuk pengembangan skill yang sifatnya teknikal. So, buat temen - temen yang masih kebingungan mau pilih dan beli kelas apa di Skill Academy, nih saya berikan beberapa rekomendasi kelas apa saja yang paling banyak dicari di Skill Academy dan kelas yang paling banyak diburu sama peserta prakerja. Diantaranya adalah : 

Kelas membuat dan menjual masker kain 

Di masa pandemi gini, banyak usaha yang merugi. Yang penting masih punya niat dan skill ya untuk beralih ke bisnis yang paling banyak dicari dan lumayan menjanjikan masa ini. Menjual masker adalah salah satu bisnis yang menjanjikan loh, apalagi kalau bisa produksi sendiri, insya allah tambah banyak cuan nya. 

Masker akan selalu dibutuhkan di masa Pandemi ini, jadi dengan beli kelas ini tuh temen - temen akan diajarkan bagaimana membuat masker kain sendiri. Mulai dari produksi dan marketing pun diajarkan. Bagaimana cara menjual masker secara online, ada loh ilmunya. 



Sukses berbisnis online shop di Instagram 

Dunia online sangat memberikan untung besar bagi pelaku usaha, besar dan kecil. Apalagi dengan kehadiran Instagram, banyak peluang untuk menjual produk/jasa yang kita jual disana. Tentunya dengan visual yang menarik dan bikin orang penasaran. 

Instagram tuh salah satu platform yang menjanjikan untuk memaksimalkan bisnis. Bingung mau mulai dari mana bisnis di Instagram? Makanya ikutin saja kelasnya di Skill Academy tentang sukses bisnis online shop di Instagram.

Kelas ini akan membantu temen - temen berjualan di instagram. Mulai dari cara membuat konten yang menarik, membuat profil toko, menentukan gambar, video dan juga caption supaya menarik pelanggan. 

Bukan hanya itu, nanti diajarkan juga gimana caranya mengatur pesanan sampai mengembangkan bisnis. Asik bukan? Tentunya dengan pengajar yang profesional dibidangnya. 

Strategi menjual apapun dengan mudah 

Siapa sih yang ga mau menjual apapun dengan mudah, iya kan? Di kelas ini, temen - temen akan diajarkan bagaimana cara menjual dengan mudah, bukan cuman online tapi juga offline. 

Cocok banget nih buat yang kayak saya, suka jiper kalau nawarin jualan terus ditolak, hiks. Dengan belajar di kelas ini akan mengetahui gimana caranya prospek yang tepat dan juga cepat. 

Andaipun ada penolakan, jangan risau karena dalam kelas ini akan diajarkan bagaimana cara menanggapi tolakan. 

Gimana? 

Ada masih banyak lagi kelas lain yang bisa dijadikan pilihan loh, langsung saja berselancar mencari kelas prakerja skill academy yaa. 


With love, 




Tian Lustiana 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon