Drama Korea : Oh My Baby (2020)

September 02, 2020

Bismillah,

Drama Korea : Oh My Baby. Drama Korea yang dibintangi Eonni cantik, Jang Na - Ra ini mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan yang sudah 39 tahun namun belum menikah. Jang Ha-Ri yang diperankan Jang Na-Ra ini sulit mendapatkan kekasih, selalu disakiti dan ditinggalkan. Sungguh menyedihkan yah. Ha - Ri putus asa untuk mendapatkan suami, mengingat usianya sebentar lagi akan 40 tahun. Ha-Ri memutuskan untuk hamil saja, segala cara akan ia tempuh asalkan bisa hampi tanpa perlu menikah. Ha-Ri bergerilya mencari donor sperma, apakah berhasil mendapatkan donor sperma?


Drama Korea ini tuh fokus sama Ha-Ri yang jomblo dan workaholic. Ha-RI bekerja sebagai wakil manager majalah khusus parenting, The Baby. Sejak kecil Ha-Ri memiliki cita- cita yang berbeda dengan anak lain, ia bercita - cita ingin menjadi seorang ibu. Makanya, Jang Ha-Ri selalu berharap dan inginkan memiliki anak, meskipun tanpa pernikahan.


Impian dan harapan Jang Ha-Ri sepertinya menipis, karena Jang Ha-Ri mengidap penyakit endometriosis, penyakit yang membuatnya agak sulit untuk mengandung, dokter menyarankan untuk segera dioperasi agar ha-Ri tidak selalu merasakan kesakitan ketika datang bulan. Namun konsekuensi jika dilakukan operasi maka harapan untuk hamil, semakin tipis. Ha-Ri memutuskan untuk tidak operasi, dan makin bersemangat untuk memiliki anak.


Niatnya mencari donor sperma ternyata tidak semudah bayangannya, banyak masalah yang dihadapi ketika bersemangat mencari pendonor sperma, sampai kena kasus. Dalam pencarian pendonor sperma ini, Ha-Ri ternyata dikelilingi sama pria - pria yang sebenernya berkompeten untuk menjadi pendonor sperma, adalah Han Yi Sang seorang photographer yang diawal perkenalannya terkesan dingin dan sombong, diperankan Go Joon. Yoon Jae Young seorang dokter anak yang tinggal serumah dengan Ha Ri karena sudah berteman dari kecil, dan Choi Kang Eu Ddeum rekan sekantornya yang diperankan Jung Gun Joo.


Ha-Ri dan Yi - Sang akhirnya menjadi pasangan, ini pasangan bikin saya senyum - senyum deh. Usia Ha-Ri 39 tahun dan Yi-Sang 42 tahun namun mereka pacaran kayak abegeh banget. pokoknya bikin ngakak deh. Perjalanan cinta Ha-Ri dan Yi sang itu romantis tapi bodor alias ada sentuhan komedi nya. Namun mereka ada perbedaan, Ha-Ri ingin memiliki anak, sedangkan Yi-sang tidak. Berbagai rintangan kisah cinta mereka terjadi, adanya pria lain yang mencintai Ha-Ri membuat cinta segi empat, rumit.

Menurut saya, drakor ini tuh crunchy, unsur komedi dan kisahnya yang mengharu biru, kadang bikin nangis dan bikin ngakak. Saya betah nonton drama korea Oh My baby ini. Dalam drama ini terlihat betapa besarnya kekuasaan laki - laki dalam kehidupan sosial ekonomi, mampu menindas perempuan. Temen - temen bisa langsung tonton sendiri deh drama korea nya.

Penasaran?


Tonton aja sendiri. Banyak hal yang bikin mesem - mesem, yang bikin kesel juga ada. Drama korea Oh My Baby ini 16 episode, setiap episode nya asik gak bikin bosen.




With love,





You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut