Ruangbelajar Plus, Bikin Belajar Makin Semangat

Bismillah,

Sejak Maret 2020, anak - anak belajar di rumah dan ini membuat terbiasa. Memang sih awalnya tuh agak ribet menemani belajar anak namun lama - lama jadi terbiasa. Saya tuh malah sekarang jarang nemenin belajar neng Marwah, soalnya neng Marwah sudah seneng belajar di ruangbelajar plus. 


Jadi tenang, dan mengurangi stress juga hehe. Biasanya kan anak tuh kalau dikasi materi baru suka bingung dan langsung nanya saya, nah semenjak ikutan belajar di ruangbelajar plus neng Marwah jadi lebih semangat belajar dan makin rajin belajarnya, katanya asik belajar di ruangbelajar plus. 


Penasaran, apa sih ruangbelajar plus itu? 
Apa saja sih fitur unggulan ruangbelajar plus

Ruangbelajar plus itu merupakan kombinasi yang sempurna, dan menyiapkan anak menjadi juara. Dalam ruangbelajar plus ada bahasan dalam bentuk video beranimasi, ini bikin anak makin semangat dan engga bikin jenuh belajar. Latihan soal yang dilengkapi dengan pembahasan plus rangkuman yang detail. Jadi kalau anak menemukan soal yang dianggap sulit maka dengan tanggap dan cepat akan dibimbing dan dibahas oleh tutornya yang selalu standby.

Grup belajar yang ada di ruangbelajar plus ini merupakan grup belajar interaktif yang dilengkapi dengan live streaming, jadi anak seakan belajar offline tatap muka langsung. Anak juga bisa diskusi seputar materi / mata pelajaran lebih dalam lagi sampai anak paham. Akan diberikan tips dan juga trick menguasai materi / mata pelajaran. Ada tanya jawab juga jadi semacam latihan apakah anak sudah paham akan materi atau mata pelajaran, dan juga ada kegiatan seru lainnya.




Tutor yang memiliki pengalaman dan stand by 24 jam siap mendampingi anak menyelesaikan PR atau tugas sekolah, anak juga bisa bertanya tentang soal - soal yang sulit, setiap hari loh. Asiknya belajar di ruangbelajar plus ini tuh anak bisa ngulang pelajaran atau misalnya mau mempelajari materi lebih dulu dibandingkan temen sekelasnya, bisa loh. Jadi bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anak. 

Ada free konseling juga loh, saya seneng dengan fitur ini soalnya konseling ini memberikan bimbingan dan konten seputar minat bakat anak. Buat anak yang jelang kuliah, ada perencanaan kuliah, tips belajar juga ada loh. Pengembangan diri dan masih banyak hal lainnya yang oke. Anak bisa ngobrol sepuasnya dengan konselor dan kerahasiaan dijamin. Lengkap dengan e book dan tes pengembangan diri. 

Yuk, buruan langsung saja belajar di ruangbelajar plus. Langsung saja download aplikasi gratis Ruangguru nya yaaa. 

Selamat belajar!! 




With Love,







1 komentar

  1. bisa direkomendasikan buat keponakanku nih mbak
    si anak jadi mandiri juga ya kalau bisa belajar sendiri begini dan ada tutor yang siap membantu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon