ARisan MAma cerDAs ( ARMADA), Persembahan Ruangguru Untuk Membantu Orang tua Mewujudkan Impian Anak

September 23, 2020

Pandemi masih belum berakhir, entah kapan akan berakhir. Entah kapan anak - anak bisa kembali sekolah. Ah, kita semua ini hanya bisa berdoa, berdoa dan terus berdoa semoga Pandemi in segera berakhir dan kita semua bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. 



Belajar daring menjadi pilihan pembelajaran zaman sekarang. Namun tidak semua bisa melakukan pembelajaran daring ini dengan baik, banyak kendala. Banyak kondisi yang dihadapkan pada kita di masa pandemi ini. Bukan hanya dimasa pandemi, dimasa normal pun banyak orang tua yang terkendala dalam hal pembiayaan sekolah dan pembelajaran anak. 

Hampir 67% ekonomi keluarga di Indonesia ini terdampak covid-19. Anak - anak pun banyak yang putus sekolah, dikarenakan permasalahan biaya. Masih banyak orang tua yang belum memiliki rencana atau tabungan pendidikan anak. Jadi ketika waktunya anak mau sekolah, terkadang kendala biaya menjadi alasan. 

Mempersiapkan tabungan anak sejak dini, menurut saya penting. Jadi ketika anak mulai sekolah dan membutuhkan biaya pendidikan, biayanya sudah ada. Karena memang sudah direncanakan. 

ARisan MAma cerDAs ( ARMADA), Persembahan Ruangguru Untuk Membantu Orang tua  Mewujudkan Impian Anak 

Ada yang pernah mendengar ARMADA alias Arisan mama cerdas persembahan Ruangguru ini? 

Jadi apa ARMADA itu? 

ARMADA itu adalah komunitas orang tua mandiri yang anggotanya minimal lima orang, memiliki tujuan sama yaitu mempersiapkan sejak dini kebutuhan pendidikan anak bersama. 

Jadi, temen - temen bisa nabung tabungan pendidikan untuk anak melalui komunitas ARMADA ini. Caranya mudah kok, ga usah pakai modal dan bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

Yuk, ajakin temen - temen komunitas orang tua murid, komunitas alumni, komunitas arisan RT dan komunitas lainnya buat ikutan komunitas ARMADA. 



Emang apa saja sih keuntungan komunitas ARMADA ini?

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan, diantaranya adalah : 

Keuntungan finansial 

  • Komisi keanggotaan
  • Bonus keanggotaan
  • Bonus bulanan ketua arisan ARMADA
  • Bonus tahunan keanggotaan 
Keuntungan non finansial 
  • Kelas gratis untuk perencanaan pendidikan anak. Mendapatkan pelatihan dan sesi diskusi langsung dari ahlinya. Tentang perencanaan pemilihan sekolah / kuliah yang sesuai dengan minat dan juga bakat anak. Strategi untuk memberikan dukungan maksimal seputar belajar anak dan juga tips parenting untuk mama cerdas.  
  • Kelas perencanaan dan juga tips bisnis tambahan. Dengan ARMADA ini anggota berhak mendapatkan pelatihan gratis untuk meningkatkan keterampilan dan juga meningkatkan wawasan. 

Komisi keanggotaan 

Dengan mengikuti ARMADA ini, akan mendapatkan komisi loh dari hasil penjualan per transaksi produk layanan Ruangguru. Lumayan loh bisa mendapatkan uang tambahan kan jadinya. Pencairan dana dari komisi ini tuh bisa dicairkan setiap enam bulan. 

armada-ruangguru


Ada juga bonus keanggotaan per tiga bulan loh. Temen - temen akan mendapatkan ini jika berhasil mencapai target transaksi penjualan produk Ruangguru secara individu dalam waktu 3 bulan. Untuk pencairan juga sama akan dicairkan dalam waktu enam bulan sekali. 

Bonus tahunan keanggotaan 

Selain komisi, ada juga bonus tahunan loh. Temen - temen memiliki kesempatan mendapatkan komisi tahunan setelah 1 tahun bergabung di ARMADA. Jika transaksi penjualan produknya sudah mencapai ketentuan - ketentuan yang sudah ditetapkan.  Jika sudah mencapai 1000 transaksi mendapatkan peluang untuk wisata rohani atau wisata ke luar negeri. Transaksi 500 pertahun nya bisa punya peluang mendapatkan motor dan untuk yang transaksi 300 per tahun memiliki peluang mendapatkan sepeda. 



Asik kan bonus - bonusnya? 

Yuk gabung sekarang juga menjadi anggota ARMADA, caranya gampang banget loh gengs. 

  1. Ketua kelompok akan mendaftarkan data diri temen - temen ke : mitra.ruangguru.com/anggotaarmada
  2. Setelahnya, ketua kelompok akan menerima email konfirmasi. 
Gampang banget kan untuk menjadi anggota ARMADA? 

Ada banyak loh keuntungan lainnya menjadi member ARMADA, buruan daftarin sekarang juga. 



With love, 

Tian Lustiana 





You Might Also Like

9 Comments

  1. Baru tau nih. Ok juga kayaknya. Aku cek lagi deh lengkapnya di ruangguru. Makasih ya infonya.

    BalasHapus
  2. Wah ini selain menabung jg bisa mencerdaskan anak ya, krn mengajak bergabung di ruang guru. Keren bgt sih program ARMADAnya ruang guru

    BalasHapus
  3. Baru tahu ada program Armada ini dari Ruang Guru. Menarik ya tujuannya buat menyiapkan dana pendidikan, dan lebih seru lagi karena formatnya seperti komunitas, jadinya bisa saling dukung dan mengingatkan.

    BalasHapus
  4. Jadi ini tu komisi keanggotaannya didapat klo kita berhasil ngajak orang lain untuk beli/ ikut produk di ruang guru ya mba?

    BalasHapus
  5. Terimakasih, seneng banget bisa baca seputar ruangguru nih.

    BalasHapus
  6. wah sekarang banyak kemudahan ya mencari rejeki via online nih :) semoga bermanfat untuuk semua :)

    BalasHapus
  7. ouuuw ruang guru bikin komunitas ibu ibunya ya. bagus kalau bisa mengedukasi ibu ibu yang tidak disiplin terhadap anak mereka. terutama yang SD - SMP .

    BalasHapus
  8. Sekarang cara nabung untuk untuk pendidikan beragam banget ya.. Yang satu ini menarik juga, ada banyak keuntungan lagi

    BalasHapus
  9. menarik banget sih ini arisan mama cerdas atau ARMADA dari Ruang Guru, jadi bikin mama mama extra semangat memberikan yang terbaik buat anak-anaknya belajar online di masa pandemi ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut