Minggu, 26 Juli 2020

Azalea Brightening Face Serum, Serum Halal Andalan Muslimah

Bismillah,

Semenjak memasuki usia 30 an, saya tuh mulai galau. Dan mulai peduli sama skincare padahal sebelumnya males banget pake skincareSkincare buat saya cukup facial wash dan pelembab, selesai. Padahal rangkaian skincare banyak banget apalagi ketika usia bertambah, maka kebutuhan akan skincare pun kian bertambah. 

azalea brightening face serum

Salah satu skincare yang sering saya abaikan itu adalah serum, ya saya tuh males banget pake serum dan merasa serum itu ga penting. Padahal serum tuh salah satu skincare yang penting digunakan dalam rangkaian skincare routine

Serum wajah itu apa? 
Serum wajah itu adalah gel eklisir yang warnanya jernih, teksturnya ringan dan biasanya oil free. Dalam satu botol serum itu mengandung sejumlah bahan aktif, mulai dari vitamin sampai antioksidan, yang akan menembus ke lapisan paling dalam kulit, jadinya akan lebih mudah menyerap pada kulit. 

Serum tuh fokus mendorong regenerasi kulit, mencerahkan kulit, melawan keriput, menghalau jerawat, noda hitam dan hiper pigmentasi. Bahkan warna kulit yang tidak merata pun bisa diselesaikan oleh serum ini, amazing banget kan gengs fungsi dari serum itu. 

Apakah serum cocok untuk jenis kulit berminyak? 
Kulit berminyak, jenis kulit saya banget. Jadi kadang saya tuh mikir lagi apa iya serum bisa cocok untuk jenis kulit berminyak, apa ga bakalan menambah oily. Ya gitu deh kalau pikiran orang yang awam sama skincare, hehe. Ternyata serum bisa digunakan untuk yang memiliki kulit wajah berminyak kayak saya nih. Soalnya kan serum itu oil free jadi gak akan membuat wajah saya bertambah minyaknya. Jadi bisa nyari serum yang sesuai dengan jenis kulit dan kondisi kulit wajah. Karena setiap kulit itu berbeda kebutuhannya. 

Manfaat serum tuh apa saja yaaa? 

Banyak loh manfaat dari serum, makanya serum tuh penting banget dimasukkan dalam rangkaian skincare routine. Diantaranya adalah :

azalea brightening face serum

Serum bisa mengecilkan pori - pori pada kulit wajah
Intinya ya harus rajin menggunakan serum, efeknya bisa mengecilkan pori - pori. Apalagi nih buat yang punya pori - pori wajah yang besar, harus banget pakai serum dan rutin menggunakannya supaya pori - pori mengecil.

Serum bisa mencerahkan kulit 
Serum ini bisa banget membuat kulit cerah merona dan glowing loh. Gunakan serum secara rutin ya sehari dua kali satu sampai dua tetes, cukup. Selain mencerahkan juga warna kulit menjadi lebih rata. 

Serum mampu menghilangkan flek hitam 
Kulit yang terpapar cahaya matahari keseringan bisa membuat flek hitam loh. Nah serum ini bisa menghilangkan / menyamarkan flek hitam pada kulit. Kandungan konsentrat yang tinggi pada serum bisa memiliki manfaat lebih jika digunakan secara rutin. Jadi bukan hanya pakai pelembap dan sunscreen yah, ingat masukan serum dalam skincare routine nya. 
azalea brightening face serum


Gimana nih cara menggunakan serum? 

Penting nih buat yang baru pertama nyobain serum, harus diperhatikan cara menggunakannya.

  1. Bersihkan kulit wajah menggunakan facial wash, bilas sampe bersih ya gaes. Saya menggunakan Azalea Gentle Facial Wash (review lengkap akan saya post yaa gaes) 
  2. Skincare routine saya selanjutnya tuh pake toner, fungsinya untuk angkat kotoran dan kulit mati. Juga bisa menyeimbangkan pH kulit. 
  3. Setelah toner saya biasanya langsung aplikasikan serum. Langsung aja cus aplikasikan serum pas kulit lagi lembab. Soalnya kulit lembab tuh bakalan lebih mudah menyerap serum. saya menggunakan Azalea Brightening Face Serum. 
  4. Lakukan deh rutinitas skincare lainnya sesuai dengan kebiasaan. 

First Impression Menggunakan Azalea Brightening Face Serum, 

Setelah gerilya dari satu serum ke serum lain, akhirnya saya menemukan serum yang beneran cocok untuk jenis kulit saya nih. FYI jenis kulit saya berminyak dan ada bekas jerawat. Pilihan saya tuh jatuh pada Azalea Brightening Face Serum yang bisa mencerahkan kulit saya, hehe. Pertama nyobain Azalea Brightening Face Serum ini amazing banget, begitu saya apply ke kulit, langsung meresap gitu. Jadi ga berminyak sekali, beneran langsung matte loh ke kulit, suka deh.

azalea brightening face serum

Suka banget sama teksturnya yang watery, ringan dan sangat cepat meresap ke kulit. Udah gitu kandungan dari Azalea Brightening Face Serum ini insya allah aman dengan vitamin CSodium Hyaluronate dan olive oil yang mana oke banget untuk menutrisi dan juga menjaga kelembapan kulit wajah. 

azalea brightening face serum

Dan yang bikin saya tambah mantab sama Azalea Brightening Face Serum ini tuh HALAL, No Fragrance, No Paraben dan No Alcohol, insya allah aman digunakan untuk semua jenis kulit loh. 

Btw gaes kalau dilihat dari kandungannya nih yang ada Vitamin CSodium Hyaluronate dan olive oil  ini tuh rich banget manfaatnya buat kulit kita loh, mau tau manfaatnya apa saja? 


azalea brightening face serum


Vitamin C : Mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, menghasilkan kolagen, melindungi kulit dan kerusakan yang diakibatkan sinar matahari dan juga mampu menurunkan risiko kanker kulit. 

Sodium Hyaluronate  : Manfaat utamanya tuh bisa menjaga kesehatan kulit, berfungsi menghasilkan kulit yang lebih sehat, bersinar alias glowing dan membantu sekali dalam mencegah tanda - tanda penuaan seperti kulit yang kering atau kulit keriput. 


Olive oil : minyak zaitun atau olive oil ini dipercaya mampu atasi jerawat, mengatasi kulit kering, mencerahkan kulit wajah, menghaluskan dan juga mengecilkan pori - pori. 

See? Manfaat sebanyak itu ada dalam sebotol yang ukurannya 30ml  Azalea Brightening Face Serum  . Penasaran juga kan temen - temen ingin nyobain? Cus cobain dan rasakan sendiri khasiatnya. Beli langsung saja di shopee, cukup merogoh kocek 95rb saja. Harganya masuk akal kan? Iya dong. 

azalea brightening face serum

Yang saya rasakan setelah rutin menggunakan Azalea Brightening Face Serum ini tuh kulit saya menjadi lebih cerah, minyak berkurang dan kulit menjadi lebih lembab. Bahagia nya. Intinya harus rajin aja pakenya ya. Gampang kok cara pake serumnya tuh, tetesin aja ke telapak tangan kemudian aplikasikan ke wajah secara rata, pijat pelan biar lebih maksimal. 

Saya bakalan repurchase nih kalau udah abis, alhamdulillah ya akhirnya menemukan serum yang Halal dan bisa digunakan muslimah tanpa was - was.


#AmazingBrightSkin  #NaturalRadiantAndGlowing   #AzaleaBeautyHijab 




With love,


Tian lustiana



Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon