Amara Princess Bag, Make Up Aman Untuk Anak

Mei 17, 2020

Bismillah, 

Neng Marwah tuh termasuk anak perempuan yang seneng dandan dan bereksperimen (rata - rata anak perempuan memang kebanyakan begitu) dengan perlengkapan make up, sejak kecil. Saya masih ingat betul dulu ketika ia berusia 3 tahunan, hampir semua lipstick saya patah. Dipakai apa? Dipakai merias wajahnya dan merias wajah orang - orang yang disekitarnya. Dari eyeshadow sampai blush on dia gunakan lipstick, huhuh.



Mungkin karena neng Marwah sering melihat neneknya dan saya dandanin orang lain kali yah, jadi dia pun penasaran dan ingin nyobain juga. Sampai sekarang, neng Marwah tuh paling suka main dandan - dandan an sendiri di rumah. Dia bakalan anteng kalau sudah di depan kaca dan eksplorasi make up, yess make up saya jadi korban, hiks.

Bermain dandan - dandan an atau makeup ini termasuk permainan sederhana untuk anak, namun selain sederhana bermain make up ini memiliki peranan penting loh untuk tumbuh kembang anak juga, beneran, Tian? Serius.


Dengan mainan sederhana, justru anak - anak belajar untuk mendorong pemikirannya secara kreatif. Anak pun akan belajar eksplorasi dan eksperimen dengan pola pikir mereka sendiri dan mereka akan mengasah dan terus mengasah kemampuannya. Bukan hanya itu loh gengs, anak - anak pun akan belajar ngasah imajinasi nya dan terus mengembangkannya, ini bagus kan untuk perkembangan anak.

Amara Princess Bag, Make Up Aman Untuk Anak








Sampai akhirnya ada teman yang ngasi tau Amara Princess Bag Make up Kit keluaran dari Purbasari. Wah jadinya penasaran kan sama makeup khusus anak, keren yah anak sekarang tuh difasilitasi banget buat eksplor hobinya. Dulu masa - masa ibu kanak - kanak palingan pakai makeup orang tuanya atau pakai crayon, haha. Iyess crayon dipakein ke mata dan pipi biar kayak dandan beneran, ada ga nih temen- temen yang pernah makeup pakai crayon juga? Haha.


Amara Princess Bag Make up Kit ini tuh ternyata se - unyu itu loh, neng Marwah langsung histeris pas dilihatin Amara Princess Bag Make up Kit  , wow dan dia suka.


Amara Princess Bag ini tuh bentuknya tas, jadi anak - anak bisa membawanya kemana saja mereka suka, makin trendy & fashionable tentunya. Amara Princess Bag ini tuh lengkap banget makeupnya loh plus harganya pun terjangkau dan gak bikin kantong ibu kandas, haha. Yang paling penting tuh adalah, formulanya yang memang aman dan cocok untuk digunakan anak - anak usia 3 tahun ke atas.


Formula khususnya memang dibuat untuk kulit anak dan insya allah ga akan menyebabkan iritasi pada kulit anak. Kandungannya tuh ada Triple Vitamin (A,C dan E) yang berfungsi sebagai antioksidan untuk memberikan nutrisi pada kulit. Ada juga kandungan Jojoba oil nya yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit anak. Selain itu, Amara Princess Bag ini tuh dilengkapi juga dengan UV Filter loh, keren kan? Jadi anak - anak pun terlindungi dari paparan sinar matahari.

Dalam Amara Princess Bag ini tuh terdiri dari :

Terdiri Dari
  • 8 Eyeshadow
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
  • 2 Lip Gloss
    •  
  • 2 Blush On
    •  
  • 2 Lipstick
    •  
  • Compact Powder
Netto : 26,8 gr

See? Warna - warna nya cute yah dan bakalan bagus banget dipakai anka - anak.

Neng Marwah saja sampe bahagia banget dandan pakai ini, katanya semua warnanya pigmented, haha gaya yah dia sudah paham pigmented.


Lihat postingan ini di Instagram

AMARA PRINCESS BAG ⁣ ⁣ Anak perempuan tuh paling seneng main salon – salon an. Neng Marwah juga, sejak kecil dia paling suka mainan make up, ya mungkin karena neneknya juga seorang make up pengantin dan saya juga suka ikutan bantuin jadi neng Marwah terbiasa melihat aktivitas make up sejak kecil. Jadi sampai sekarang dia seneng juga main make up. ⁣ ⁣ Makanya seneng banget pas ada Amara Princess Bag ini, yang mana neng Marwah bisa mengasah kemampuan make up nya pakai peralatan yang memang aman untuk anak – anak (biar ga ganggu make up ibu, hihi). ⁣ Ada beberapa alas an nih kenapa saya izinkan neng Marwah buat eksplorasi kemampuan make up nya menggunakan AMARA PRINCESS BAG ini, adalah : ⁣ ⁣ Sudah terdaftar BPOM, aman dong yah. Hati ibu pun tenang ⁣ Ga bakalan menyebabkan iritasi, soalnya bahan – bahannya aman.⁣ Cocok untuk anak usia 3 – 12 tahun⁣ Dibilas dengan air saja langsung hilang kok, jadi beneran aman. ⁣ ⁣ Amara Princess Bag ini tuh terdiri dari 8 warna eyeshadow, 2 warna lipstick, 1 compact powder plus puff, ada kuas aplikator dan cermin cute juga. ⁣ ⁣ Lengkap banget kan? Terus yah, Amara Princess Bag ini bentuk nya tas jadi bisa dibawa kemana saja sama anak, lucu deh. ⁣ ⁣ Yuk beli buat anaknya, buat kado kenaikan kelas atau kado ulang tahun mungkin, belinya bisa online di Shopee, Lazada atau di Tokopedia. ⁣ ⁣ #AmaraPrincessBag #MainBarengAmara #AmaraKids #ReviewAmara #AmaraXJakBW #JakartaBabyWears #RekomendasiTian #CeritaMarwah ⁣ #hotd #clozetteid #reviewtian #rekomendasitian #fashionanak #daily #instagood #likeforlikes #followforfollowback #kidsofinstagram #ootdkids #kidsfashion #kidscrafts
Sebuah kiriman dibagikan oleh Tian Lustiana (@tianlustiana) pada



Berapa harganya nih? 
Harganya 185.000 tapi sekarang di Shoppe lagi diskon loh jadi 164.650 , cus buruan beli mumpung lagi diskon.  

Atau kalau temen - temen mau stalking dulu nih langsung saja ke instagram nya AMARA KIDS



Sampai jumpa dipostingan selanjutnya, 
With Love, 



Tian lustiana 

You Might Also Like

35 Comments

  1. Kalau anak zaman dulu dandan begitu pakai spidol atau crayon yang pastinya gak aman banget buat kulit hahahaha. Asik deh anak-anak sekarang ada produk yang seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya anak - anak jadi lebih bahagia eksplor salon - salon an yah

      Hapus
  2. Ahh ini mah keuseus anak kecil yaa, jadi aman buat main dandan2an. Jangan2 nanti udah gede mau jadi Biuti Bloher nih ato MUA ya, neeeng.
    Buat kao ulang tahun bagus nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih neng Marwah suka pisan dandan haha mau jadi beuaty blogger

      Hapus
  3. Waah.. Amara princess aman untuk anak 3 tahun ke atas ya? Jadi pengen ngasih ke keponakan, dia juga udah mulai ikutan dandan-dandan-an. Pastinya dia seneng banget, deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya anak tiga tahun ke atas aman pakai ini teh, seneng pasti anak - anak

      Hapus
  4. Wah.... Sailor Moon...

    BalasHapus
  5. Waah lucu ya ... nanti Neng Marwah bisa jadi MUA profesional kalau terlatih pakai Amara ini. Jadi ingat pernah lihat di TVmake up artist usia 9 tahun, lincahnya make up-in orang dewasa, keren pula hasilnya.

    BalasHapus
  6. Wah, lutunaaaa ini make up buat anak2 yah? Murah juga harganya apalagi ada diskon gitu. Buat dandan2 percobaan seru banget nih hihihii.... Mamahnya dicantikin juga ga sama si kecil? Ternyata keluaran Purbasasri ya, mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa lagi diskon di Shopee tuh, iya mbak ini keluaran Purbasari

      Hapus
  7. Ya ampun gemesin bangettt 😱💕

    BalasHapus
  8. teh gimana rasanya punya anak perempuan? aku selalu penasaran soalnya kalo anak perempuan kan bisa jadi bestfriend ibunya trus juga bisa makeup barengan, tukeran baju ah pokoknya seru gitu bayanginnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. SENENG banget mbak Aie heheh, iya bener bisa jadi best friend meski kadang suka berantem hehee

      Hapus
  9. Aku banget nih mbak kecil-kecil suka dandan hihi lucu sendiri kalau ingat masa kecil.. suka pakai tas mungil yg isinya lipstik, dll 😁

    BalasHapus
  10. Mau Sailormoon ... eh, berhubung ga punya anak cewe jadi ga ngeh ada mekap khusus anak-anak seperti ini. Lucu banget sik pallette-nya banyak pula. Ga rebutan sama mamah lagi yaaa, hehehe

    BalasHapus
  11. Ahh unyuu sekali yaa ada mekap yg aman buat anak2 gitu, aku jd menanti2 ketika nanti anak cewekku lebih besar dan bisa main dandan2an brg

    BalasHapus
  12. Entah kenapa ya anak perempuanku ga suka main makeup an gini. Padahal jaman kecilku dulu, aku sukaaa banget loh. Segala macam dandana ibuku kena jatah eksplorasi mendalam alias pada patah dan coreng moreng. :))

    BalasHapus
  13. Yah beneran aku mupeng nih punya kayak gini buat anakku. Haha. Cantik ya juga kemasannya dan anak pasti suka

    BalasHapus
  14. Gemes banget sih ini ada make up untuk anak-anak, tempatnya pun cantik ya. Jadi sekarang make up mamahnya aman ya gak diganggu sama si kecil karena kalau curhatan teman-teman yang anak perempuan biasanya anaknya suka pakai make up mereka.

    BalasHapus
  15. Neyna happy banget nih dikasih AMARA Make up ini alhamdulilah yah ga bakalan recokin laggi peralatan lenong emaknya hahaha

    BalasHapus
  16. mba tian fix aku naksir banget ini! harga segitu udah dapat komplitan yaahh..
    ini bahan make upnya asli kan mba bukan yg abal kayak mainan anak2 ituh?

    BalasHapus
  17. Wahh cakep banget, aku mau nih mbak kalau kosmetiknya Purbasari kan aman ya ada bpomnya, seru nih buat hadiah ultah ponakan hihi

    BalasHapus
  18. Wah, ini pasti semua anak anak cewek suka sama produknya. Biasanya make make up ibunya, sekarang udah keluar make up khusus anak-anak.. Make up ibu aman deh :)

    BalasHapus
  19. Wow keren banget ada make up untuk anak jadi penasaran ingin mencoba untuk anakku yang lagi suka mencoba hal baru

    BalasHapus
  20. Aku jadi membayangkan kalo punya anak cewek, pasti juga mau deh beliin Amara Princess Bag ini. Apalagi produknya Purbasari juga ya, udah dijamin halal dan aman deh

    BalasHapus
  21. Naah ini dia yang saya cari-cari Mbak. Saya langsung meluncur ah ke IGnya Amarakids. Neng Marwah ini usianya sama persis dengan anak saya jadi wajar kalau dia juga suka dengan yang namanya dandan.

    BalasHapus
  22. aihhhhh anak udah gedeee mainan mekappp yaaaa
    seneng banget pastinya ada kayak make up kit mamanya yaaa

    BalasHapus
  23. Lucu sekali, jd pengen beliin buat anak gadisku soalnya dia tu kdng suka iseng nyoretin wajahnya pakai crayon huhuhu. Kalau pakai ini lebih aman pastinya dan hobinya corat coret wajah tersalurkan hehe

    BalasHapus
  24. Waah...lagi ada diskon.
    Mau banget niih...bisa buat hadiah Lebaran anak-anak. Pasti anak-anak happy yaa...main mekap-mekapan.

    BalasHapus
  25. Wah, senengnya punya peralatan makeup khusus anak. Anakku juga hobi banget dengan dunia perdendonan. Kalau sekarang, dia pakek makeup-ku yang memang sudah kuberikan sebagai hadiah. Tapi kadang khawatir juga bahannya tidak ramah anak, tidak seperti Amara ini.

    BalasHapus
  26. Woaaaaaa anak ceweeeekk, tantik tekali pakai make up Amaranya. Wah, anak perempuan emang selalu nyenengin ya, didandanin baju bisa, dandan sendiri jg bisa. Jadi sahabat bundanya ya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Total Tayangan Halaman

Pengikut