So Natural Red Tock Spot Powder Yang Mampu Hempaskan Jerawat, Bekas Jerawat dan Flek

Mei 28, 2020

Bismillah, 
Punya kulit berminyak tuh ada plus minusnya yess, plusnya katanya sih akan tidak terlalu bermasalah dengan kerutan. Namun minusnya tuh adalah masalah jerawat, kusam dan bekas jerawat. Hiks. 


Jadi mending mana? 
Mending ga ada kerutan apa mending ga ada bekas jerawat?

Ya, inginnya sih keduanya, kulit tetap glowing, shinning and kinclong. Perempuan mana coba yang gak mau punya kulit glowing, kinclong, bebas flek dan juga bebas bekas jerawat plus punya pori - pori yang kayak eonni Korea itu, mupeng banget ih sampe ingin menangis, haha. 


Banyak sih produk skincare yang meng - claim - bisa menyelesaikan masalah kulit, namun saya tuh inginnya produk skincare yang produknya alami kaya nutrisi dan memberikan hasil maksimal. Alhamdulillah menemukannya juga loh gengs. Ternyata ada ya produk skincare yang memang produknya tuh alami yang kaya nutrisi dan juga memberikan hasil yang maksimal, duh bahagia deh. 

So Natural , ada yang pernah denger brand itu? 
So Natural tuh diformulasikan khusus untuk memperkuat sifat alami kulit, kenapa? karena kan kulit yang sehat dan cantik itu adalah kulit yang justru dapat melindungi dan juga mampu memperkuat jaringannya sendiri, seperti itu gengs. 

Jadi So Natural ini juga punya tujuan lain loh dalam dunia per-skincare- an ini, adalah untuk menjadi end to end acne solution yang memiliki tagline :
"Cover, Cure, Clear"
Produk skincare So Natural ini tuh adalah produk dari Korea, katanya sih awal - awalnya belum bisa diperoleh di Indonesia, harus langsung dari Korea. Tapi alhamdulilah, sekarang sudah bisa mendapatkan produk So Natural di Indonesia, bahagia kan? Pastinya.

Produk apa saja sih yang menjadi andalan atau best seller untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat dan juga flek? 



Lihat postingan ini di Instagram

Tiga produk andalan So Natural yang bisa hempaskan jerawat dan bekasnya ⁣ ⁣ Yuhu selama kurang lebih 1 minggu nih saya menggunakan rangkaian produk dari #SoNatural @Sonaturalindonesia , skincare dari Korea yang ngehits banget dan memang oke nih kualitasnya. Bahagia soalnya sekarang tuh sudah ada di Indonesia dan bisa dibeli di @Tinyme.up . ⁣ Jadi selama semingguan ini saya pakai rangkaian dari tiga produknya So Natural, diantaranya : ⁣ ⁣ RED PEEL TINGLE SERUM⁣ RED TOCK SPOT POWDER⁣ DIA EFFECT WHITENING SPOT CORRECTOR ⁣ ⁣ Rangkaian yang ampuh sekali hempaskan jerawat, bekasnya jerawat, komedo – komedo bandel dan juga flek hitam. ⁣ Review lengkapnya temen – temen bisa langsung cek review saya di www.tianlustiana.com yaaa . ⁣ ⁣ #Sonarutal #tinymeup #koreanskincare #ConcreatexSonatural #RekomendasiTian #SaranDariTian #SkincareTian #SkincareKorea #KoreanSkincare #ClozetteID #LikeForLike #Skincare #CoverCureClear #SonaturalIndonesia ⁣ ⁣
Sebuah kiriman dibagikan oleh Tian Lustiana (@tianlustiana) pada

Ada tiga produk unggulan nih gengs, yang mana produk ini tuh emang ampuh sekali untuk atasi masalah kulit yang sedang saya alami. Ketiga produk itu adalah :

✔️ Red Tock Spot Powder

✔️ Red Peel Tingle Serum
✔️ Dia Effect Whitening Spot Corrector

Biar lebih jelasnya saya jelasin satu per satu ya gengs tentang produk - produk yang saya gunakan ini. 


So Natual Red Tock Spot Powder

Sebelum menemukan Red Tock Spot Powder dari So Natural ini saya sempat baca - baca dan juga direkomendasiin temen nih sama brand Mario Badescu yang produknya tuh drying lotion / byebye blemish itu loh, adakah temen - temen yang pernah pake itu?



Produk Mario Badescu ini emang lumayan hype ya gengs, namun pas saya ceki - ceki nih pemakaian si drying lotion Mario Badescu ini ga terlalu efisien loh, kenapa? Dari kemasan aja ga ada aplikatornya jadi kalau mau apply harus pakai cotton bud gitu. Lagian nih ya yang Mario Badescu ini harganya lumayan lebih mahal dibandingkan Red Tock Spot Powder nya So Natural, kalau saya sih penganut kalau ada yang lebih murah dan oke kenapa harus milih yang mahal, setuju ga gaes?

Nah kalau yang produknya So Natural ini, Red Tock Spot Powder ini selain menjadi obat jerawat yang ampuh mengeringkan jerawat dan bekasnya juga bisa dijadikan concealer loh gengs, ciyus. Fungsi 2in1 nya ini yang memang bikin Red Tock Spot Powder ini beda dibandingkan produk serupa lainnya dan memang lebih unggul juga.

Seriusan, saya baru menemukan produk yang konsepnya tuh 2in1 kayak gini, jadi ketika mau beraktivitas kita bisa menggunakan sebagai concealer, cuco em bisa coverage jerawat atau bekas jerawat, tampil cantik maksimal kan jadinya. Terus pas mau bobo syantik alias istirahat bisa mengobati dan atasi jerawat  dengan menjadi obat jerawat, coba mana ada produk yang sekeren ini? coba tag saya kalau memang ada produk yang serupa gini gengs.

Packaging dari Red Tock Spot Powder: Eye catchy lah, kemasan box yang bahannya glossy, botolnya tuh bahan kaca dilengkapi dengan aplikator yang berbentuk spatula lembut dan mungil, ga sakit ketika apply ke kulit. Karena botolnya kaca jadi harus beneran hati - hati nih jangan sampai pecah, bisa ambyar hatiku kalau pecah. Hiks.



Kalau untuk tekstur & formulanya, gimana? : Karena dia 2in1 nih gengs, jadi teksturnya tuh berubah, tergantung kebutuhan. Mau jadi concealer ataukah menjadi obat jerawat, hayoh pilih mana?

Nah kalau pas mau digunakan sebagai concealer, teksturnya tuh powdery gengs, beda lagi jika ingin digunakan sebagai obat jerawat, maka teksturnya tuh cair. Jadi ketika didiamkan maka antara tekstur cair & powdery ini berpisah, terlihat jelaskan?



Nah pas mau dipakai obat jerawat ya jangan dikocok, tapi langsung saja apply spatula nya ke cairan atas dan totolin deh ke jerawat yang ingin temen - temen hempaskan. Kalau mau jadiin concealer ya kocok dulu kemudian apply deh ke bagian yang ingin dicover, semudah itu.



Formulanya Red Tock Spot Powder ini tuh ringan dan pas digunakan sebagai concealer dia tuh ga susah diblend, jadi pas begitu apply diblend nya enak dan untuk coverage nya medium tapi bisa di up deh, tergantung banyak tidak nya yang kita apply. So far bekas jerawat saya sih ketutup pake Red Tock Spot Powder ini sebelum saya pakai bb cream atau pelembab dan bedak.

Apa saja sih bahan - bahan yang terkandung dalam Red Tock Spot Powder ?
Ingredients yang terkandung dalam Red Tock Spot Powder ini tuh termasuk bahan - bahan yang dinilai ngehits dan ampuh banget sebagai bahan yang digunakan dalam beberapa obat jerawat loh dan sudah sangat dikenal ampuh meredakan jerawat, diantaranya mengandung Centella Asiatica, Salicylic Acid, Tea Tree oil. Pasti kan temen - temen sudah tidak asing lagi dengan kandungan itu? Ye kan? 

Centela Asiatica , manfaatnya banyak sekali loh gaes diantaranya tuh : 
➽ Mampu menjaga kelembapan kulit
➽ Mengurangi peradangan pada kulit 
➽ Mencegah dan juga mampu mempercepat penyembuhan luka pada kulit. 



Salicylic Acid, memiliki kandungan anti inflamasi, anti inflamasi nya ini tuh mampu meredakan peradangan yang terjadi ketika jerawat muncul. Ampuh juga loh dalam mengangkat kotoran yang menjadi penyebab tersumbatnya pori - pori yang akhirnya menyebabkan komedo. 

Tea Tree oil. Kandungan Tea Tree Oil ini mampu menghidrasi kulit kering. Kandungan Essential Oil nya tuh bisa bikin kulit menjadi lebih tenang dan juga mampu mengurangi rasa gatal dan juga iritasi. Tea Tree Oil ini pun bisa banget loh atasi eksim akibat kulit kering, untuk urusan melembapkan kulit pun jagonya. 


Cara pemakaian Red Tock Spot Powder 

Tadi kan saya jelaskan yah bahwa produk Red Tock Spot Powder ini tuh bisa digunakan sebagai concealer pada siang hari dan obat jerawat pada malam hari. Nah sekarang, gimana nih cara pemakaiannya? 

Red Tock Spot Powder digunakan sebagai concealer 
➠Sebelum menggunakannya, yang penting adalah membersihkan kulit wajah sampai bersih, penting banget ini, 
➠Kemudian, temen - temen bisa langsung kocok botolnya sampai semuanya tercampur. 
Apply deh Red Tock Spot Powder pada kulit atau bagian yang ingin dicover kemudian ratakan, untuk meratakan bisa menggunakan tangan atau menggunakan sponge. 
➠Red Tock Spot Powder ini digunakan sebelum menggunakan foundie atau bb cream, eh tapi bisa juga sih dipakai pas udah pakai bb cream, bebas juga tergantung kebiasaan. Tapi kalau saya biasanya pakai dulu Red Tock Spot Powder sebagai concealer kemudian saya apply bb cream deh, hasilnya lebih oke. 
➠ kemudian lanjut deh menggunakan daily makeup. 




Red Tock Spot Powder digunakan sebagai obat jerawat
❖ Sebelum menggunakannya kulit harus dalam keadaan bersih yah
❖Botolnya kan sudah didiamkan selama kurang lebih 3o menit, sehingga pas dilihat ada endapan, bener? Nah biarin aja jangan dikocok lagi. 
❖Temen - temen langsung aja ambil baguan atasnya tuh yang bening menggunakan spatula yang sudah disediakan, kemudian apply deh pada area kulit yang berjerawat. 
❖ Untuk hasil maksimal, harus rajin menggunakannya. Jadi pakai setiap hari sampai jerawat bener - bener lenyap dan enyah, hehe.  
❖ Sebagai obat jerawat, gunakan pada langkah akhir penggunakan skincare yah gengs. 
❖ Sebagai obat jerawat, untuk kulit saya sih so far oke. Jadi karena mau haid saya ada jerawat nih di bawah bibir, nah setelah selama kurang lebih 3 hari saya rajin pakai alhamdulillah jerawat mengering dan lepas sendiri, sekarang tinggal berjuang sama bekas jerawatnya. Semoga cepat hilang juga bekas jerawatnya, aamiin. 
☙☙☙

So Natural Dia  Effect Whitening Spot Corrector
Rangkaian skincare selanjutnya dari So Natural yang saya gunakan adalah Dia  Effect Whitening Spot Corrector

Dia  Effect Whitening Spot Corrector ini adalah krim yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas jerawat, flek dan noda yang bandel dan susah sekali hilang pada kulit wajah. Begitu saya denger bahwa si "Dia  Effect Whitening Spot Corrector" ini tuh mampu banget untuk urusan ini saya takjub loh, bayangin aja gengs ada produk yang mengclaim bisa hempaskan noda bekas jerawat / flek / noda pada kulit sekalipun noda itu sudah adalah noda yang susah hilang, mupeng ga sih? Saya sih mupeng banget. Makanya langsung cus cobain. 


Untuk hasil maksimal ada waktu yang dibutuhkan nih untuk bikin si noda/flek dan bekas jerawat ini hempas. Adalah harus rajin dan rutin menggunakannya dalam waktu 3 - 4 bulan an, jadi memang ga instant. Intinya harus disiplin dan rajin pakainya ya gengs. 

Tekstur & Formula pada Dia  Effect Whitening Spot Corrector
Sst, tenyata Dia  Effect Whitening Spot Corrector ini tuh mengandung Diamond Powder loh, duh makin mupeng aja ye kan? Secara perempuan kalau denger kandungan diamond pada skincare gitu langsung berbinar, kebayang kulit wajah menjadi glowing.  Selain mengandung diamond powder, Dia  Effect Whitening Spot Corrector ini juga mengandung Glutathione yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit serta ada kandungan Niacinamide yang mampu mencegah produksi melanin. Ada juga kandungan lainnya seperti Hibiscus Extract, PEach Extract, Portulaca Oleracea Extract dan juga Green Tea Extract yang diclaim mampu membantu samarkan warna kehitaman pada kulit wajah dengan cepat. 


Dari beberapa ingredient itu, yang diunggulkan ada tiga bahan utama, karena memiliki fungsi oke banget. Penasaran fungsinya apa saja? 
Diamond Powder, dikenal memiliki fungsi oke nih untuk luka, pigmen & luka vaskular. Kandungan Diamond Powder pada Dia  Effect Whitening Spot Corrector ini tuh fungsinya untuk mengikis dan juga mengangkat sel kulit mati.


Gluthathione, memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidan yang terkandung dalam Glutathione mampu membuat kulit lebih kuat, sehat dan nampak lebih glowing. 

Niacinamide, Kandungan Niacinamide juga mampu menjaga kelembapan kulit, karena vitamin B3 ini tuh mampu meningkatkan produksi ceramide, adalah kandungan yang mengunci kadar air pada kulit. Untuk yang banyak masalah dengan bekas jerawat, niacinamide ini jago nya memudarkan acne scardan dan juga bisa memperbaiki warna kulit yang tidak merata. 

Dia  Effect Whitening Spot Corrector ini cocok untuk semua jenis kulit, perlu temen - temen catet nih, bahwa Dia Effect White Spot Corrector ini tuh paraben free , fragrance free dan BPOM Certified. Jadi insya allah aman banget.


Untuk teksturnya saya suka banget, ringan dan ga greasy sama sekali. Cepet banget meresap ke dalam kulit loh begitu dirolling, jadi ga ada kesan lengket kekulit. Love it so much. 

Packaging
Dikemas dengan box yang elegant berwarna putih, entah kenapa saya paling suka kalau skincare tuh kemasannya putih, kesannya oke, premium dan elegant gitu. Dikemas dalam botol plastik keren dan ada aplikatornya, bentuknya tuh kayak pensil. Aplikatornya berbentul roll on yang sangat memudahkan apply krim nya dan tentu saja jadinya lebih higienis karena ga pake tangan. 


Cara menggunakan Dia  Effect Whitening Spot Corrector untuk memudarkan bekas jerawat/flek/noda.

Cara menggunakannya sangat mudah sekali. 
☑️ Setelah melakukan rangkaian skincare lain, mulai dari membersihkan wajah, serum dan lainnya baru  deh menggunakan Dia Effect Whitening Spot Corrector ini. 
☑️ Putar dulu nih bagian bawah kemasan, kemudian pencet pump nya pelan - pelan aja karena nanti dia akan keluar krim nya.  
☑️ Gunakan perlahan pada area yang yang bermasalah, bekas jerawat atau flek. Rolling perlahan sampai krim Dia Effect Whitening Spot Corrector  ini benar - benar meresap pada kulit. 
☑️ Apply secara rutin dan rajin ya selama kurang lebih 3 - 4 bulan. Supaya hasilnya maksimal, dan noda bekas jerawat atau flek pudar dan hempas selamanya. Kulit pun menjadi glowing. 
☑️ Gunakan dua kali sehari, siang dan malam hari. Gunakan pada step akhir pemakaian skincare. Kalau siang ya pakai sebelum menggunakan concealer atau bb cream dan makeup. 
☑️ SO far belum terlihat jelas, soalnya belum rutin dan maksimal pemakaian selama 3 - 4 bulan, namun bekas jerawat agak sedikit memudar loh, alhamdulillah. Let see deh yang terjadi pada kulit saya setelah 3 - 4bulan, insya allah bakalan saya update lagi ya gengs. 

So Natural Red Peel Tingle Serum 
Selanjutnya adalah Red Peel Tingle Serum. Ini adalah masker bilang yang harus digunakan selama 30 - 60 detik. Red Peel Tingle Serum ini mampu mengangkat kulit mati tanpa iritasi, kandungan AHA BHA nya tepat. Membuat kulit lebih cerah, pori - pori juga akan mengecil dan sebum yang selama ini menjadi penyebab jerawat akan berkurang. 


Packaging Red Peel Tingle Serum 
Kemasan Red Peel Tingle Serum ini ada tiga, yakni yang full size 35ml, travel size 20ml dan sample size 5ml. Saya cobain dulu yang kemasan travel size nih yang isi 20ml. Kemasannya tuh dalam box karton warna putih dan tulisannya merah, jadi eye catching. Kemasan tube didalamnya terlihat premium juga, memang brand So Natural ini adalah skincare premium deh terlihat jelas dari kemasan - kemasan produknya. Pada ujung aplikoatornya bentuk runcing ini akan memudahkan buat apply produk. 


Tekstur & formula Red Peel Tingle Serum 
Warnanya merah dan teksturnya tuh cair, jadi ketika di apply ke kulit cair banget dan harus segera diratakan jangan sampai berjatuhan, sayang banget hehe. Meskipun teksturnya cair namun sangat mudah sekali diratakan dan cepat menyerap. Ketika apply ke kulit wajah, wajah jadi agak kemerahan hehe kayak muka cepot gaes. 

Red Peel Tingle Serum ini mengandung AHA & BHA jadi jangan heran ketika apply ke kulit wajah akan ada sensasi cekit  - cekit, jangan khawatir soalnya itu tuh tandanya formula sedang bekerja dan meresap baik ke dalam kulit wajah. 

Kandungannya tuh ada AHA 20%, BHA 0,45%, Strawberry Extract, Raspberry Extract dan kandungan Aronia fruit Extract. 

AHA (Alpha Hydroxy Acid) ini sudah dikenal sebagai jenis exfoliator yang mampu angkat sel-sel kulit mati yang sudah bertumpuk pada permukaan kulit. Nah kalau BHA (Beta hydroxy Acid) sama sih fungsinya angkat sel kulit mati atau sebagai eksfoliasi. Eksfoliasi yang rutin dan berkala bisa membuat kulit lebih cerah, sehat dan tidak kusam. 

kandungan lainnya, Berris yang merupakan buah - buahan yang vitaminnya paling banyak plus antioksidan nya pun banyak ini mampu mencerahkan kulit dan bikin kulit lebih bersinar dan bersih. 

Cara menggunakan Red Peel Tingle Serum 
Cara menggunakannya pun mudah loh. Cukup gunakan sebanyak 1 - 2 kali dalam seminggu. Apply Red Peel Tingle Serum pada kulit wajah yang sudah dibersihkan,pijat perlahan selama kurang lebih 30  - 60 detik, kemudian bilas dengan air bersih. Setelah menggunakan Red Peel Tingle Serum gunakan pelembap. 


Setelah saya pakai selama beberapa kali, saya kok merasa kulit saya lebih lembut, lembap dan juga cerah. Mungkin karena sel - sel kulit mati yang selama ini bikin kusam sudah dihempaskan kali yah. Jadinya kulit lebih kencang juga loh. 
Kayaknya ini bakalan menjadi andalan deh dalam per - skincare - an saya. 


Dari ketiga produk andalan So Natural ini, Cover, Cure and Clear. Ini saya merasakan benar - benar berfungsi loh. Saya aja baru pakai beberap minggu saja sudah terasa apalagi jika rutin menggunakannya, duh kulit sehat nan glowing bukan lagi mimpi. Apalagi ketiga produk ini tuh diclaim cocok untuk semua jenis kulit. 



Dimana belinya? 
Buat temen - temen yang ingin merasakan langsung produk keren ini bisa langsung saja beli secara online di www.tinymeup.com atau bisa via e-commerce Tiny Me Up di Shopee .

Berapa harganya?  
☻ So Natural Red Peel Tingle Serum :
20ml (travel size) 310.000 
35ml (full size) 495.000 
So Natural Dia Effect Whiteing Spot Corrector ukuran full size 10ml 500.000 
So Natural Red Tock Spot Powder ukuran 15ml 320.000 








SO NATURAL ⁣ ⁣ ⁣ Buat yang punya masalah jerawat atau bekas jerawat, must try banget ini. Kandungannya oke banget loh, ada Niacinamide yang mana ini tuh kandungan yang didambakan dalam skincare soalnya bisa mencerahkan kulit, ada kandungan glutathione dan juga ada diamond powdernya loh, mantabs kan untuk mencerahkan kulit. Bisa banget memudarkan bekas jerawat asalkan pakainya rajin. ⁣ ⁣ Yang saya suka tuh teksturnya ringan dang a lengket, cepet meresap. Bentuknya unik, kayak pensil gitu dan ada roller nya yang bisa diapply di area flek , jerawat atau bekas jerawat. ⁣ ⁣ Selain itu saya juga lg nyobain nih peeling serum dan juga red tock spot powder yg katanya mirip sama mario badescu yang mehong itu loh. ⁣ ⁣ Penasaran sama hasilnya dikulit berminyak saya yang ada bekas jerawatnya? ⁣ Tar saya review lengkap diblog www.tianlustiana.com yah gaes⁣ ⁣ ⁣ #Skincare #SkincareRoutine #SkincareOilySkin #SoNatural #SKincareKorea #Terbaik #Instagram #ClozetteID #ReviewTian #RekomendasiTian #DiaryPinkTian #TianLustiana #LifestyleBlogger #Skincarelovers #HealthSkin #KoreanSkincare #PeelingSerum #washoffmask #skincareproducts #sonaturalbeauty #sonatural #marionadescu #mariobadescu #instamood #instalike #likeforlikes #followforfollowback #likethis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tian Lustiana (@tianlustiana) pada


Adakah temen - temen yang juga pernah menggunakan rangkaian produk dari So Natural ini? Sharing yuk! 




With Love,

TIAN LUSTIANA 

You Might Also Like

60 Comments

  1. teh meski acne pron kalo lagi jerawatan karena hormonal tetep bisa pakai produk ini ya? kan kadang bekas jerawat hormonal sulit banget ilangnya huhuhu

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu produk ini, Teh. kalau ada skincare buat jerawat aku tu suka pengen coba

    BalasHapus
  3. Mending ngga a keduanya Mbak, kerutan maupun jerawat, haha. Glowing 💙 Btw produk-produk ya unik banget apalagi yang obat jerawat plus concealar itu. Ngga kepikiran aja bisa 2 in 1 gitu tapi So Natural kepikiran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anw baru pertama kali dengar nama brand ini

      Hapus
  4. Aku belum pernah coba dan liat produk ini sebelumnya, packagingnya aku sukaa deh jadi penasaran sih pengen pake apalagi yg serumnya

    BalasHapus
  5. Menurutku ngurus jerawat itu gampang-gampang susah. Sensitif sekali ya. Banyak penyebabnya masalah jerawat.

    BalasHapus
  6. Duh bekas jerawat dan flek itu memang mengganggu banget ya, bisa juga menurunkan kepercayaan diri seseorang huhu.. memang harus dihempaskan itu supaya tidak meninggalkan jejak dan kita bisa kembali percaya diri deh.. well noted so narutal ya namanya.. sip sip

    BalasHapus
  7. Baru tau ada produk ini. Keren juga acne spotnya bisa swkaligus buat concealer. Serumnya juga menarik deh ada kandungan berries nya.

    BalasHapus
  8. ini hasilnya bagus banget yah, emang harga gak pernah boong deh. terus yang aq suka juga kemasannya produknya imut-imut semua jadi bisa dibawa kemana aja, aq nggak ada masalah sama jerawat tapi oke juga yah ini dipakai buat perawatan

    BalasHapus
  9. Si spot correctornya kok menarik banget ya mbak. Kemasannya unik, terus kandungan bahannya mantep.
    Btw, si serum itu sekilas mirip TO peeling solution ya. Duh, pengeeennn.

    BalasHapus
  10. ini produk baru kak? keren bgt sih ini dari mulai packaging sampe formulanya bikin penasaran

    BalasHapus
  11. Ini sih jerawat terhempas kencang dan bekas noda tersamarkan. Hoho ...

    Red Tock Spot Powder ini nih menarik soalnya aku cari concealer

    BalasHapus
  12. Waaw..makin byk produk acne ya, emg ngurusin jerawat tuh bkin pusing, apalagi tiap bulan hampir rutin berjerawat klo pas PMS

    BalasHapus
  13. Penasaran performa dari sie red tocknya sih selain packagingya lucu, tapi butuh banget cari obat jeraway yg ampuh kayak gini.

    BalasHapus
  14. bisa dihempas cuss semua jerawat di wajah ya,, lengkap deh produk So Natural buat perawatan kulit berjerawat

    BalasHapus
  15. Lha itu yang merah2 bisa jadi concealer sekalian obat jerawat ya? BTW kalau selama ini saya pakai obat jerawat malah justru disuruh ngocok, kalau ini sebaliknya ya, jangan dikocok hehe
    Manteb ada juga buat ngilangin bekas jerawat dan flek hitam gtu ya mbak, emang di usia skrng agak risih dengan noda di wajah heuheu

    BalasHapus
  16. Wah angin Segar ini bagi Pemilik kulit dgn masalah jerawat ya. Kebetulan saya memiliki tipe kulit kenal jd jarang berjerawat.

    BalasHapus
  17. Red Tock Spot Powder unik banget bisa jadi concealer maupun obat jerawat. Bisa menghemat uang nih. Karena permasalahan di muka bisa teratasi dengan satu produk

    BalasHapus
  18. Ini produknya unik-unik ya. Bikin penasaran jadinya. Buat segala jenis kulit? Tapi kulitku jarang banget jerawatan. Kayaknya lebih cocok di kulit anakku. Dia gampang jerawatan. Etapi, bisa buat range usia berapa ya?

    BalasHapus
  19. Aku baru denger produk baru ini kak, kayanya bagus yaa lumayan lengkap juga.

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah pakai rangkain produk dari So NAtural. Ini ada yang bisa buat conclear sekaligus jerawat? Duh mupeng banget deh.

    BalasHapus
  21. So Natural unik-unik ya produknya, paling bikin aku penasaran yang Red Tock Spot Powder karena bisa 2in1 gitu ya, baru tau ada produk kaya gitu, menarik banget

    BalasHapus
  22. Baru tau brand ini teh, tapi kayaknya akan lebih cocok untuk kulit suamiku wkwkwk kira2 kalo buat cowok bisa ga ya pake produk so-natural?

    BalasHapus
  23. Wah, aku baru tahu brand ini... Paling menarik perhatian buatku tingle serum tuh, dari namanya aja udah langsung kayak kasih peringatan bahwa bakal clekit-clekit kalau dipakai. Kepikiran ya kasih nama yang to the point gitu hehehe.

    BalasHapus
  24. Aku baru tahu kak brand So Natural ini. Tapi baca review mba yang lengkap dan jelaa bikin aku. Mau coba juga nih. Buat anakku yang jerawatan juga. Bekasnya banyak susah ilang. Semoga cocok

    BalasHapus
  25. pas banget lagi pengen ccariin si cantik obat jerawat eh malah muncul red tock
    semoga cocok ya makasih infonya tante @ Tian

    BalasHapus
  26. Aku baru tahu sama brand ini teh. Produknya lucu ya dan penasaran pengen nyobaon yang Red Tock Spot Powder. Harganya emang lumayan diatas harga rata-rata skincare local, tapi kalau cocok pasti worth it dong yaaa

    BalasHapus
  27. Aku cuma bengong mba baca postingannya. Karena merk produknya baru aku denger dan ternyata banyak produk-produk skin care gitu yang aku ga familiar bahasanya hahaha 😂. Aduh aku harus banyak belajar kalau gitu ya. Jadi pengen coba aku hihihi

    BalasHapus
  28. Aku baru tau bgt ada Brand skin care Korea namanya So Natural hihii.. lucu pake bgt packaging produk2nya.. Eye catching jadi bikin penasaran..

    BalasHapus
  29. Kemasannya cantik ya Teh bentuknya, harganya lumayan tapi oke sih kalau dipakai bisa lebih bersih mukanya..aku pengen produk yang bisa perkecil pori-pori dan mengurangi kerutan, pakai serum kali ya..

    BalasHapus
  30. Ini kondisi kulitku banget deh, berminyak dan kadang tuh suka sebel sendiri. Jadi kalau beli skincare tuh emang dikhususkan untuk kulit berminyak, nah ini bisa jadi salah satu referensiku nanti pas kalau skincare habis mau cobain ah.

    BalasHapus
  31. aku termasuk punya kulit berminyak. jerawatan parah sih nggak, tapi wajah suka ada bintik2 halus dan ruam gitu. Jadi pengen deh coba produknya biar wajah bersih

    BalasHapus
  32. Menghempaskan jerawat dengan produk ini jadi pengen coba mbak, apalagi ada yang bentuk roll gitu unik dan kandungannya juga aman dan baik untuk wajah.

    BalasHapus
  33. Pengen coba deh whitening spot correctornya... Buat ngilangin nods bekas cacar bisa enggak ya?

    BalasHapus
  34. Yeayyy!Unyuuu banget ini produknya
    Full khasiat pulak
    Pengin bgt buat cobain ahhh

    BalasHapus
  35. Baru tahu tentang produk ini!
    ... dan agak unik ya, terutama yang bisa berbentuk powder dan cairan.
    Inovatif banget!

    Hmmm, harganya lumayan "dalam" juga ya ;)

    Andai ada job product reviewnya, ahaiii!

    BalasHapus
  36. Belum pernah nyoba produk ini. Belakangan ini aku suka jerawatan, sebel deh. Udah tua koq masih suka jerawatan 😅 Kalo baca review produk untuk mengatasi jerawat jadi pengen nyoba, siapa tau cocok di kulit aku

    BalasHapus
  37. Aku baru tahu produk So Natural ini. Meski Pandemi, muka tetap kudu ada perawatan ya. Biar makin glowing deh apalagi usia gak lagi muda

    BalasHapus
  38. Wah belum pernah coba So Natural Mbak. Yang bikin penasaran yang serum itu. Selain mengangkat sel kulit mati, sepertinya bisa juga ya buat merapatkan pori-pori hehehe..

    BalasHapus
  39. Jadi tahu ada produk SoNatural hehe.. unik juga ya.. obat buat jerawat plus gini.. harganya wow juga sih ya... hehe..

    BalasHapus
  40. Baru tahu produk So Natural. Kulit wajahku termadum yang sensitif teh, dikit2 jerawat muncul. Bacacreview ini jadi pingin nyoba, siapa tau cocok

    BalasHapus
  41. Senut-senut ga mak pas make yang merah biasanya rada snyut pas awal seh kalau di aku tapi merek sebelah. emang kita butuh ini anti aging ama spot2 penuaan dah mulai huhuhu

    BalasHapus
  42. Aku belum pernah nyobain produk ini mbak. Kalau kulit ku jenis kombinasi dan alhamdulillah nggak jerawatan tapi masalahnya suka bruntusan huhu...

    BalasHapus
  43. Auto kepengen nyoba pas liat before afternya. Terlihat banget ya porinya mengecil. Aku baru tau sm so natural disini sih.

    BalasHapus
  44. Aku udah nandain banget So Natural ini sejak minggu lalu. Tapi keburu beli yang lain jadi kayaknya nunggu habis dulu ini baru nyoba yang So Natural.

    BalasHapus
  45. boleh nih dicobain untuk dipakai, saya jerwatan kalo sengan datang bulan, jadi tetap sehat dan terjaga dengan baik, semoga efeknya bagus

    BalasHapus
  46. Duh aku kok baru tau ada produk So Natural yang keren kayak gini Teh. Obat jerawatnya udah plus cover jerawat ith kan enak banget. Jadi kalau mau make up ga perlu nutupin jerawat lagi

    BalasHapus
  47. namanya lucuuu ya ..Red Tock. Dan kalau baca beberapa review teman - teman memang produknya oke bangeet nih

    BalasHapus
  48. Ajaib ya...Red Tock Spot Powder.
    Aku baru tahu kalau bisa jadi obat jerawat juga. Tapi, kalau airnya makin sedikit, nanti lama-lama gak bisa jadi concealer doonk, teh...
    HUhuu...cakep-cakep banget siih...produk So Natural ini.

    BalasHapus
  49. Jujur baru denger produk merk ini..
    Wah ternyata ampuh ya buat menghilangkan jerawat

    BalasHapus
  50. Anakku nih udah mulai jerawatan mba. Kayaknya mupeng deh dengan yang red tock powdernya. Sekaligus gitu ngobatin jerawat dan menutupinya pas bepergian, jadi kan muka enggak perlu belang bonteng kayak kalau pake obat jerawat biasanya itu.

    BalasHapus
  51. Wih, harganya mayan ya meskipun mungil2 gitu. Tapi hasilnya cakep amat. Kulit kelihatan sehat dan moist banget ya. Sebenarnya yang penting tuh ya kulit sehat dulu kok. Makeup menyusul

    BalasHapus
  52. Aku penasaran deh kak sama masker red peel itu, penggunannya cuma 30-60 detik, jadi kira kira 1 menit ya kak. Cepet banget..

    Aku biasanya pakai masker paling lama 10-20 menitan.

    Penasaran banget deh sama produknya yang multifungsi, makasih sharing nya kak

    BalasHapus
  53. Penasaran banget sama red peel tingle-nya itu. Untuk skincare berbahan aktif aku lebih suka yg ada sensasi cekit-cekitnya, sebagai tanda kalau produknya emang bekerja. Hehe

    BalasHapus
  54. jadi Red Tock Spot Powder dipakai sebelum pakai BB cream ya. biar wajah jd mulus gak keliatan jerawat yg warnanya beda dan agak nongol itu. hihi. saya jd pengen beli deh

    BalasHapus
  55. Saya baru kenal sama produk ini
    Namanya baru banget saya dengar dan lihat bentuknya
    Mau coba ah

    BalasHapus
  56. Skincare Korea emang canggih2 ya. Baru nemu loh konsep obat jerawat yang juga bisa dijadiin concealer. Bisa 2 in 1 gitu.

    Btw aku juga penasaran sama Red Peel nya. Warnanya menggoda banget, merah merona.

    BalasHapus
  57. Rangkaian skin care yang kece nih menurut ku dan memang memberikan suatu efek maksimal yaa dlm kulit wajah setelah pemakaian nya

    BalasHapus
  58. botol red tock spot powder kaca, jd kudu bener2 disimpan yg bener. saya yg ceroboh kudu ingat gak boleh sembarangan naruhnya, ntar dipake main anak, jatuh, pecah, nangis bareng sm anak. wkwkw

    BalasHapus
  59. Saya nih mbak, bekas jerawat blm jg bisa hilang sampai sekarang, padahal udah pakai berbagai cara. Mesti coba nih skin carenya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut