TheLorry, Jasa Pindahan Rumah Lebih Murah dan Mudah

Maret 20, 2020


Bismillah, 

Begitu denger kata pindah rumah, langsung deh stress, kepala sakit dan pikiran kalut. Saya sih begitu, apakah temen - temen merasakan hal yang sama? Hihi. Jadi saya tuh mikirnya kalau pindah rumah bakalan merepotkan, padahal kalau sudah dikerjakan ya biasa saja yah, tanpa beban. Capek sih, tapi ya dinikmati saja. 



Ya gak capek gimana, apalagi kalau yang seneng beli - beli furniture untuk mempercantik rumah. Kebayang kan gimana dipindahkan ke rumah yang baru? RIBET pastinya. Apalagi kalau ukuran furniturenya ga kecil, tapi ada yang besar juga. Ah kalau dipikirin terus gak kelar - kelar deh gengs, yang ada tambah migrain. 


Setelah beberapa kali pindahan nih (dua kali aja deng), akhirnya saya menemukan beberapa tips nih yang insya allah memudahkan dan ga bikin ribet ketika pindah rumah. Mudah - mudahan bermanfaat ya gengs. 

Here's the tips : 

Sebelum pindah perabotan dan orangnya, mendingan atur dulu deh surat pindah
Yuhu, buat saya ini yang harus diutamakan, jadi temen - temen harus utamakan dulu surat pindahannya lebih awal. Jadi selain packing barang nih, urusin dulu aja surat pindah nya. Soalnya nih gengs, dokumen - dokumen ini tuh lebih penting. Jadi siapin aja dulu surat atau dokumen apa saja yang dibutuhkan. Semuanya catat jangan sampai ada yang terlewatkan. Mulai dari surat kepemilikan rumah, surat pajak - pajak nya, asuransi, pergantian KTP dan dokumen lainnya yang diperlukan. 


Singkirkan dan buang saja untuk barang - barang yang sudah tidak diperlukan lagi 
Declutter atau kegiatan bersih - bersih dengan menyortir barang yang sudah tidak terpakai. wajib dilakukan nih ketika akan memulai pindahan rumah. Jangan sampai barang yang sudah tidak terpakai dibawa ke rumah baru. Apalagi jika barangnya beneran sudah tidak terpakai lagi. Jadi harus bisa memilih dan memilah barang mana saja yang masih dipakai atau tidak. Dengan begini akan mengurangi jumlah barang yang nantinya bakalan diangkut masuk kedalam truk pas pindahan. 


Sekarang waktunya berkemas 
Dokumen dan sortir surat / dokumen sudah kan gengs? Nah sekarang waktunya berkemas. Jangan ditunda dan jangan nunggu pas mau pindahan, bisa kacau. Jadi persiapannya memang harus dari jauh hari biar ga ada yang tertinggal dan biar tenang. 

Temen - temen bisa langsung nih buat daftar per ruangan , misalnya buat ruang tamu barang apa saja yang akan dipacking, nah fokus saja dulu sama itu jangan packing barang lain sebelum barang untuk ruang tamu selesai, ini memudahkan. Dan jangan lupa ditulis biar pas sampai rumah baru ga bingung.

Mulai beresin dari ruangan yang jarang dipake
Kadang ada kan ruangan yang jarang digunakan atau jarang dipake, bahkan jarang dibereskan, haha. Nah buat mempermudah saya mulai proses packing dari ruangan ini, ruangan di rumah yang jarang digunakan itu adalah loteng yang saya pakai untuk simpan barang yang sudah tidak dipake, nah saya sortir deh kalau bener - bener masih ada yang berfungsi dan masih saya pakai saya packing, sisanya saya buang saja.

Packing barangnya disesuaikan dengan fungsi dan materialnya
Untuk mempermudah nih, saya pisahkan barang dan furniture rumah dalam kardus atau wadah itu sesuai dengan fungsi dan materialnya. Jadi tidak saya satukan antara barang pecah belah dan barang plastik, dipisahkan saja. Biar ada rasa kangen - kangen nya gitu, haha.

Pisahkan saja, peralatan dapur dan lainnya juga saya pisahkan. Bahkan untuk barang - barang koleksi pribadi saya atau suami dan mainan neng Marwah pun saya pisahkan, jadi ga berbaur.

Dan jangan lupa untuk menuliskan setiap selesai packing, tar lupa ribet lagi urusan.


Packing barang sampe full di kardus atau wadah nya 
Saya pernah packing barang isinya dikit, keisi setengah gitu di kardusnya. Nah ruangan kosong pada kardus ini harusnya saya isi koran atau apalah biar full ini engga, jadinya kardus penyot dan isinya acak - acak an kena guncangan.

Jadi kalau packing barang, harus full alias sampai padat di kardusnya yah jangan keisi setengah, masukin aja sampe penuh tapi ya jangan kepenuhan juga.

Gunakan jasa profesional atau jasa pindah rumah untuk membantu pindah rumah
Terbaik ini gengs. Menggunakan jasa yang beneran profesional buat ngebantuin pindah. Pakai jasa pindah dan angkut barang yang bener terpercaya. Nah, kalau saya disaranin nih sama temen buat pindahan itu pakai TheLorry. Temen - temen udah pada kenal belum sama jasa angkut barang TheLorry? 

TheLorry itu adalah jasa penyewaan kendaraan berupa pickup, van dan juga truk on demand. Cepat dan juga mudah. Bisa digunakan atau disewa untuk pindahan rumah, pindahan kantor dan jasa angkut barang UKM. 

Jujur, saya baru tau dengan keberadaaan TheLorry ini. Bahkan saya tau dari temen yang stay di Malaysia loh, hehe. Iya soalnya kan TheLorry ini tuh udah hadir juga di Malaysia, Singapura, Thailand dan Indonesia. Nah alhamdulillah ternyata di Bandung juga bisa banget nih andalkan TheLorry jasa pindahan Bandung buat ngebantuin pindahan rumah. Jadi jasa angkut barang Bandung bisa banget andalkan TheLorry. 

TheLorry ini tuh memberikan layanan jasa pindahan rumah dan angkut barang, sebagai urang Bandung saya seneng soalnya udah bisa pakai jasa pindahan rumah Bandung nih. Tentunya dengan biaya murah dan juga mudah. Sewa truk Bandung juga bisa langsung hubungi TheLorry jasa angkut barang Bandung saja, no more ribet deh pastinya. 

Buat temen - temen nih yang membutuhkan informasi lengkapnya bisa juga langsung berselancar ke websitenya : https://thelorry.com/id . 


TheLorry jasa angkut barang Bandung ini tuh bekerjasama dengan mitranya, para pengemudi yang sudah memiliki pengalaman dan juga menjamin pengiriman barang sampai tujuan itu aman dan selamat. 

Gimana cara kerjanya TheLorry? 


CEK HARGA TRANSPARAN 
Bisa langsung pilih jenis kendaraan yang diinginkan sesuai kebutuhan, tentukan alamat dan juga tanggalnya buat melihat harganya. Langsung bisa dilihat, jadinya bisa disesuaikan budgetnya juga kan?

LAYANAN TAMBAHAN
Ada layanan tambahan yang menurut saya ini sangat memudahkan dan membantu banget, adalah layanan tambahan buat membantu angkat barang, jadi ga ribet dan gak capek angkatin barang sendiri kan? 

PENCARIAN PENGEMUDI
Sistem TheLorry nanti akan mencarikan pengemudi terbaiknya buat membantu membawakan barang pindahan dengan mobil yang sudah kita pilih. 

PEMBAYARAN 
Baya biaya pengirimannya sesuai dengan tagihan, ga akan deh nemuin pungli alias pungutan liar di luar tagihan. 


So, nunggu apalagi gengs. Pesan sekarang, masukkan alamat pick up , masukkan alamat tujuan dan klik cek harga. 


Adakah temen - temen yang sudah pernah menggunakan jasa TheLorry? Yuk sharing. 




With love,


Tian lustiana 





You Might Also Like

5 Comments

  1. Catet ahh, mudah-mudahan rumahku cepet laku dan segera bisa pindahan. Nanti mau pake jasa dari The Lorry ajaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamduillah kalau ada yang memudahkan mah yah. Mudah2an cepet laku ya rumahnya Yas.

      Hapus
  2. Ini jasa udah lama, dan aku pernah juga coba pelayananya ramah dan cepat :)

    BalasHapus
  3. Dizaman yang serba digital ini semuanya dimudahkan ya, Teh. Untuk pindahan saja ada jasanya. Memang membantu banget. Semoga memudahkan siapa pun yang mau pindahan rumah nih..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Total Tayangan Halaman

Pengikut