Temen Kondangan, Kerusuhan di Undangan Mantan

Januari 26, 2020

Bismillah, 

Pernah gak ngalamin datang ke pernikahan mantan? Atau mungkin pas nikah ngundang mantan? Hmmm, saya sih dulu pas nikah saya ngundang mantan, tapi saya sendiri belum pernah datang ke pernikahan mantan, haha.


Kebayang dong kalau datang ke pernikahan mantan sendirian, ga asik dong. Selain gak asik, rasanya tengsin dong, masa mantan aja udah duduk di pelaminan sementara kita datang seorang diri, menyedihkan dong gaes.


Makanya kalau ke undangan mantan, wajib bawa temen kondangan dan wajib dandan secantik mungkin, setuju? 


Nah kayak film yang bergendre drama komedi ini nih, TEMEN KONDANGAN. Yang menceritakan seorang perempuan cantik bernama Putri, diperankan Prisia Nasution. Putri ini memiliki mantan pacar bernama Dheni yang diperankan Samuel Rizal. Hingga pada suatu hari, PUtri mendapati sebuah undangan dari mantan kekasihnya itu, Dheni. Duh langsung deh konsentrasi Putri ambyar dan bikin ga konsen melakukan kegiatan sehari - hari nya. Mau datang , males. Ga datang ke nikahan Dheni takut dikirain Putri belum move on. sampai akhirnya Putri mutusin buat hadir ke nikahan Dheni biar terlihat Putri sudah move on.

Karena kegalauan Putri, sampe - sampe tuh temen - temennya juga ikutan nantang Putri buat hadir ke nikahan Dheni. Mereka kasi saran, supaya Putri ga hadir sendirian ke nikahan Dheni, harus ada gandengan biar dikira udah punya pacar. Saking galaunya, Putri undang tiga orang pemuda deh, harapannya ya biar salah satu dari mereka bisa menemani Putri pas ke nikahan Dheni. 

Tiga lelaki itu tuh adalah Galih bosnya yang diperankan oleh Gading Marten, temen sekolahnya Yusuf diperankan Reza Nangin dan juna yang diperankan Kevin Julio. Harapan Putri tuh salah satu dari mereka kan yang bisa menemani, lah ini malah ketiga nya hadir dan ingin menemani Putri diwaktu bersamaan, kebayang kan rusuhnya? Kebayang gak? Bikin penasaran kan? 

Kerusuhan apa saja sih yang nanti bakalan terjadi di pernikahan Dheni? Terus kebayang kan tiga lelaki yang ingin menemani Putri datang bersamaan? Rusuh udah pasti dong. Makanya save the date nih, 30 Januari 2020 jangan lewatkan, ajakin semua kerabat dan sahabat buat nonton bareng yah. 

Sinopsis Temen Kondangan, Cerita Unik dari Sebuah Pernikahan Mantan Kekasih
Film Temen Kondangan ini, karya dari seorang sutradara, iip Sariful Hanan dan naskahnya tuh ditulis oleh Fauzan Indra Adisoko & Rino Sarjono. Pada film ini menampilkan aktris dan aktor kawakan yang keren - keren, seperti Prisia Nasution, Gading Maretn, Kevin Julio, Samuel Rizal dan masih banyak lagi aktor dan aktris lainnya yang masalah aktingnya ga usah ditanyakan lagi deh. SSt ada juga Diah Permasari loh, tuh tambah penasaran kan? Makanya cus tonton tar di bioskop, 30 Januari 2020 yaaa. Jangan sampai terlewatkan. Atau tonton dulu nih trailernya.

Jadi gimana nih mendingan ngundang mantan atau diundang mantan ke nikahannya?



With Love,
          TIAN LUSTIANA 





You Might Also Like

23 Comments

  1. Aku belum penah datang ke nikahsn mantan. Kalau yang viral, ada ksn yang sampe nangis, pingsan. Kebayang hebohnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, rusuh yah. Beberapa kali saya liat juga di yutub gitu, bahkan ada yang pingsan.

      Hapus
  2. Wah, kayaknya seru banget nih filmnya.. Aku belum pernah datang ke kondangan mantan haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, saya juga belum pernah ke kondangan mnatan hehe.

      Hapus
  3. Film ini menarik kl dari sinopsis n review2nya. Cerita simpel tp kenak, krn sering terjadi di kehidupan sehari2, buktinya aku kondangan tpt mantan pernah 2 kali haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa ceritanya realistis banget yah kak.

      Hapus
  4. Saya belum pernah datang ke kondangan mantan. Karena saya gak punya mantan. Wkwkwk.LOL
    Menarik sepertinya film ini ya.

    BalasHapus
  5. Beberapa kali lihat trailernya di TV, kayaknya menarik ini filmnya.
    Sayangnya belum bisa bebas ke bioskop, ada bocil yang nggak bisa di tinggal

    BalasHapus
  6. Lihat trailernya aja udah ngakak, gimana pas lihat pilemnya yaaak?
    Makin demen dgn tren film Indonesia belakangan ini.
    Sineasnya super duper kreatif!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus - bagus perfilm an sekarang tuh

      Hapus
  7. Belum nonton nih film temen kondangan, tapi sudah masuk wishlist cuma belum sempet nonton

    BalasHapus
  8. hi mbak, kita seacara ya,,,tapi sayang gak ketemu. Kocak banget ya penampilan papa gempi, aktingnya okeh.

    BalasHapus
  9. Jawaban pertanyaan yg pilihannya sulit mba.
    Penasaran dengan kehebohan di film temen kondangan ini. Kocak2 gimana gitu ya :)

    BalasHapus
  10. Lucu kali ya dateng ke undangan mantan. Mending kita udah nikah duluan, kalo masih jomblo kan ya gimana.

    BalasHapus
  11. Film ini bikin gemes! Saya sudah nonton trailernya dan memang seru banget, sih. Lucu. Wkwkwk
    Tapi saya agak terganggu dengan pemeran lawakan yang dibuat tidak sewajarnya. Kita bisa lucu tanpa memakai sesuatu yang lucu.
    Misalnya Jojon itu tetap lucu tanpa gaya pakaian dan kumisnya.

    BalasHapus
  12. Kalo saya diundang ke nikahan mantan mending ga datang aja
    Walau ide bikin "kekacauan" dengan ngegandeng cowo cakep, bisa jadi pilihan bagus 😁😁😁

    BalasHapus
  13. Hahhaha kebayang rusuhnya pas dateng ketiganya tuhh, jadi penasaran sama film ini. Biasa film kalo ada Gading Martin bagus nihh

    BalasHapus
  14. Hahaha penasaran kyk apa tu kalau ketiga teman kondangannya hadir :D Apa ketiganya sebenarnya naksir si tokoh utama cewek ini atau tulus bantuin?
    Kalau di dunia nyata sih mending gak usah hadir drpd nyesek :D

    BalasHapus
  15. Trailernya aja bikin kepo..ada lamaran juga di tengah acara lempar buket bunga..haha, kocak habis pasti ini filmnya

    BalasHapus
  16. Aku pengen liat samuel rizal lagi. Uwuwuwuw banget sih si bapak itu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.