Review Film : Something in Between

Januari 12, 2020

Bismillah,

Jujur, saya tuh jarang banget nonton film, bisa dalam hitungan jari dalam setahun. Kecuali film yang saya suka pemainnya, baru deh mau nonton. Beda kan sama drakor yang rutin saya tonton, itu pun kalau pemainnya saya suka. 

Nonton film Something In Between ini aja faktor gak sengaja, hari minggu adalah hari bermalas - malasan buat saya. Makanya saya lebih seneng leyeh - leyeh di kamar sambil baca novel atau nonton. Nah minggu ini saya gak sengaja nemu film bagus di SCTV, Something in Between. Penasaran makanya saya tonton sampai selesai deh.


Film Something in Between ini tuh merupakan film bioskop yang tayang 27 September 2018, udah lumayan lama ya? Gapapa lah, belum basi juga kan, haha. 

Film garapan Asep Kusdinar , dan ditulis oleh Titien Wattimena dan Nova Faizal ini adalah sebuah film yang genre nya drama romantis remaja yang diberi sensasi fantasi. Dibintangi oleh aktris dan aktor yang sedang dielu - elu kan para remaja zaman now, Jefri Nichol dan Amanda Rawles. 


Something in Between ini menceritakan tentang Abi, seorang remaja ganteng dan tajir lah ya soalnya saya bilang tajir karena stay di luar negeri dan kuliah disana. Abi ini sering banget bermimpi aneh, Abi sering mimpi tentang dua anak SMA yang lagi pacaran, sampai - sampai ada ucapan dari sang remaja lelakinya dan selalu terngiang - ngiang dalam benak Abi, "Kita akan terus bersama, sampai maut memisahkan kita." 


Karena penasaran, Abi pun mendatangi psikiater dan curhat sama psikiater itu dengan menunjukakan sketsa yang ia buat tentang dua remaja itu dan sketsa beberapa tempat yang ada dalam mimpinya. Alasannya apa? Abi ingin tau siapa mereka dan lokasinya itu dimana. Hingga akhirnya Abi memutuskan untuk kembali ke Indonesia. 

Sampai di Indonesia, ia terus mencari pantang menyerah gitu hingga akhirnya menemukan lokasi SMA tempat dua remaja itu sekolah, Abi telusuri sampai ia mengetahui bahwa dua remaja itu adalah Gema dan Maya yang sudah meninggal puluhan tahun lalu, meninggal tepat ketika Abi dilahirkan. 


Siapakah Gema dan Maya?
Gema adalah siswa kelas 2 SMA yang jatuh cinta sama Maya, Maya adalah siswi kelas unggulan yang awalnya kurang suka sama Gema, sampai akhirnya Maya jatuh cinta juga sama Gema dan mereka berpacaran.

Tapi kenapa kisah cinta Gema dan Maya masuk dalam mimpi Abi yah? Hmmm, apakah Abi itu Gema? Kan mukanya mirip? Tapi bukan deh, terus gimana? Ah tonton aja sendiri deh. ❤️

Drama remaja yang ada sentuhan fantasinya nih, suka deh. Jadi ga bosenin. Ada beberapa kekonyolan Jefri Nichol yang khas dan gombalannya yang bikin baper. Apalagi masalah proposal cinta nya itu, duh bodor pisan. 


Temen - temen ada yang sudah nonton Something in Between ? Gimana menurut temen - temen? 



With Love












You Might Also Like

6 Comments

  1. sama teh aku juga jarang banget nonton film di bioskop kecuali film anak2 atau dapat voucher dari teman hahahaa tapi sekarang banyak film bagus ya teh di bioskop katanya :)

    BalasHapus
  2. Film baru Indonesia yang wajib ditonton nih kayaknya, but 2 krucils siapa yang jagain kalo nonton ini nanti hahaah...puasa dulu lah sampe ada yg bisa dititipin hihi

    BalasHapus
  3. Aku kayaknya sempet lihat tapi belum nonton mba. Jalur ceritanya kayaknya menarik yaaa

    BalasHapus
  4. Belum pernah nonton Something In Between ini deh aku, Mbak. Rasa-rasanya banyak banget watchlist-ku sampe bingung banget mo nentuin mana duluan yang mo ditonton. 😂

    BalasHapus
  5. Belum nonton huhuhu. Aku tuh sekarang udah jaraaang banget nonton film. Tapi yang terakhir aku tonton itu Marriage Story sih hehe. Klo ini gemes yaa dari SMA.

    BalasHapus
  6. Wah aku jarang banget nonton di bioskop, alur ceritanya keknya menariq. Boleh lah ini nanti dicoba tonton sambil cari waktu hhe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Instagram

Blogger Of The Month

Blogger Of The Month

Total Tayangan Halaman

Blogger Perempuan