Mandi Parfum Ala Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash . Biar Happy dan Mood Membaik

Januari 23, 2020

Bismillah, 

Sebagai seorang ibu, me time adalah waktu paling mahal yang bisa dinikmati dengan sebenarnya. Bukan egois, namun seorang ibu sangat butuh me time, untuk menjaga kewarasan. Setuju ga nih? 

Bukankah jika seorang ibu happy maka seisi rumah akan ikut bahagia? Coba saja rasakan sendiri.


Well, karena hal kebahagiaan inilah makanya saya selalu menyempatkan untuk memanjakan diri, meluangkan waktu untuk mencintai diri sendiri dan menjauh sejenak dari rutinitas saya sebagai seorang ibu, meski memang itu tak mudah tapi jika mendapatkan dukungan dari pasangan, pasti bisa kok. Menjauh sejenak saja, enggak seharian kok hanya beberapa menit atau jam saja sudah cukup charge rasa bahagia kok, se simple itu asalkan waktunya maksimal. Kalau buat saya pribadi sih begitu. 

Me time yang paling sering saya lakukan adalah mandi mewah. Ya, kadang saya butuh mandi itu lama. Berlama - lama memanjakan diri ketika mandi adalah bentuk me time saya juga, dan setelah mandi saya akan merasakan bahagia. Apalagi jika saya menggunakan bodywash favorite dengan aroma yang saya sukai, sudah pasti hari saya akan bahagia dan mood langsung membaik deh setelah mandi. Apalagi kalau pas pulang kerja, kena macet, badan keringatan, langsung deh mandi dan berlama - lama menikmati aroma bodywashnya, bikin happy. 


Memang, wewangian atau aroma parfum yang khas bisa membuat mood mendadak membaik loh. Bener kan gengs? Buktinya, para perempuan pasti selalu menyemprotkan aroma - aroma yang disukainya ke tubuhnya? biar apa? Biar bahagia kan? Karena kalau harum dan wangi itu bikin happy. 

Mandi Parfum, biar happy dan mood membaik


Aroma parfume disemprotin gitu aja bikin happy kan? APalagi dipakai mandi, happy nya berlipat - lipat deh. Alhamdulillah, saya bisa me time dan mengembalikan mood biar happy hanya dengan mandi loh, mandi parfume pula.


Apaa Mandi parfum? 

Iyes, mandi parfum. Kebayang kan betapa sultannya aku kalau bisa mandi parfum? Haha, Cleopatra aja mandi susu, ini Tian lustiana mandi parfum, ah yang bener saja!!!

Iya, sekarang bisa banget kita mandi parfum loh, soalnya ada Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang akan menjadikannya nyata. Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini tuh punya tiga varian paling anyar loh yang mengandung aroma parfum dan bikin kita mandi parfum, wah langsung kebayang aroma parfum nya deh. 

Udah pada tau dong bahwa Vitalis ini kan emang identik dengan yang wangi - wangi, yang harum - harum, ya kan? 

PT. Unza Vitalis itu kan memang produsen perawatan kulit dan tubuh yang punya brand dan tersear di hampir 50 negara di wilayah Asia. Temen - temen pastinya udah pada kenal kan sama brand nya seperti IZZI, Sumber Ayu, Enchanteur, Romano, Vitalis, DOREMI dan lainnya. 


Vitalis ini tuh sebagai nomor wahid fragrance brand di Indonesia dan memang Vitalis tuh paham banget sama keinginan kita nih kayaknya untuk bisa selalu segar dan juga wangi setiap hari. Makanya terciptalah Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Yang juga bisa memberikan sensasi berbeda ketika mandi. Apalagi nih, Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini tuh ditambahkan dengan moisturizer kualitas tinggi supaya konsumen Vitalis ini ketika selesai mandi, kulitnya lembut dan lembab dan gak kering. Memang paham banget yah Vitalis ini. 



Untuk kemasannya pun menyesuaikan banget loh, jadi Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini tuh ada dalam beberapa kemasan, ini bisa disesuaikan sama kita butuhnya yang kemasan mana, mau yang refill nya juga ada. Selain kemasan, variannya juga ada beberapa dan bisa dipilih juga sesuai dengan kesukaan, diantaranya adalah : 

White Glow , Skin Brightening
Varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash White Glow ini tuh mengandung banyak manfaat loh, terutama buat memutihkan alias white skin brighteningnya. Supaya kulit lebih halus dan juga cerah. Kandungan Licorice dan milk nya bikin kulit lembab dan lembut plus mencerahkan. 



Aromanya tuh manis banget, elegant dan bikin betah berlama - lama mandi. Bener - bener 

♡ Fresh Dazzle, Skin Refreshing 
Sensasi mandi asik dan segar nih pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang Fresh Dazzle ini, kandungan Yuzu Orange dan Green tea nya bikin mood makin baik, menenangkan dan meningkatkan suasana hati. Jadi setelah mandi, kepercayaan diri naik 200% mungkin dan merasa terlihat glamour serta penuh pesona karena keharumannya yang bikin suasana hati membaik. 



Saya sarankan deh buat yang sedang gundah gulana, pusing, stress dan capek mandi pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang Fresh Dazzle ini deh, dijamin setelah mandi mood membaik dan suasana hati menjadi tenang. 

♡ Soft Beauty, Skin Nourishing 
Kebayang kan kalau ada kandungan alpukat itu sudah jelas dan sudah pasti bakalan bikin kulit makin sehat, betul? Nah Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang Soft Beauty ini tuh mengandung alpukat dan juga vitamin E yang akan membuat kulit makin lembut dan kenyal, tentunya lebih glamour juga dan tampil penuh pesona. 



♥️♥️♥️

Dari tiga varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini saya paling suka yang Fresh Dazzle apalagi ketika saya sedang badmood, alhamdulillah bisa seger lagi setelah mencium harumnya dan mandi dengan busanya yang melimpah dan bikin lembut kulit. Sebenarnya saya suka ketiga variannya sih, jadi kadang saya gunakannya sesuai mood, dan semuanya bikin happy dan mengembalikan mood. Soalnya mandi merupakan me time buat saya, jadi mandi harus dengan sabun yang benar - benar saya sukai. 



Nah kalau temen - temen ritual mandi itu harus benar - benar dengan sabun kecantikan  yang disukai dan dengan harum yang oke atau hanya membersihkan badan saja? Sharing yuk. 

With love, 
Tian Lustiana 






You Might Also Like

33 Comments

  1. Tentu saja dengan sabun yang bisa memberikan sensasi keharuman ditubuh dong. Agar suami seneng deket-deket hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, biar betah deket - deket ya karena harum.

      Hapus
  2. Mandi pakai Vitalis bisa refresh body and soul ya Mbaaaa
    Duh kebayang deh harumnyaaaa, selalu sukaaa dgn aroma Vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harumnya itu menenangkan dan bikin happy.

      Hapus
  3. Foto-fotonye kece, ditunjang warna-warni kemasan vitalis yang kinclong, jadi berwarna. Mau juga dong aku mandi parfum sama vitalis... selama ini aku pernah coba cologne-nya doang.. Kini ada juga toh sabunnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makin lengkap, Vitalis sekarang punya bodywash nya.

      Hapus
  4. Kalo aku pengennya semua, sabun kesehatan plus kecantikan yang wangi.
    Ahh belom pernah nyobain sama sabun ini, kepo sama wanginya, mau juga ahh mandi parfum akutu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain teh, harumnya bikin seger dan happy selalu.

      Hapus
  5. Buat saya sekeluarga wangi sabun itu penting. Pernah beli sabun yang wanginya gak disukai. Akhirnya malah gak ada mau mandi pakai sabun itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadinya males yah kalau mandi pakai sabun yang wanginya kurang sreg.

      Hapus
  6. Saya butuh manfaat dari Vitalis Fresh Dazzle deh. Penasaran, kayak apa, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh mbak, harumnya bikin semangat apalagi kalau pas lagi lelah.

      Hapus
  7. Nah itu, fresh dazzle ini ibarat ketok magic pagi pagi, baunya merangsang indera penciuman yang kirim sinyal ke otak, "WOW" gitu alih alih "hueeek"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seketika seakan bikin kabur semua rasa lelah dan penat.

      Hapus
  8. Sekalii beli boleh langsung 3 kek gink juga ah...biar bisa ganti2 tiap hari sesuai mood ya. Apalagi Vitalis pakarnya parfum, pasti sabunnya enak banget harumnya

    BalasHapus
  9. senengnya mandi pakai Vitalis body wash berasa mandi disiram sama parfum atau berendem di parfum jadi wangi setiap harinya nempel

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran, sewangi apakah Vitalis ini... Soalnya baru nyobain cologne nya aja, belum pernah nyobain body wash nya

    BalasHapus
  11. Akutu inget banget zaman-zaman pakai parfum Vitalis, IZZY.
    Ini merk andalan saat remaja.
    Sekarang hadir dalam bentuk body wash. Wooww~

    BalasHapus
  12. Aku pilih mandi dengan sabun yang disukai mbak..karena mandi bagiku saat menyendiri. Karena selain membersihkan badan, keharuman sabunnya bisa bikin hepiiii

    BalasHapus
  13. Ilustrasinya kocak banget sih Mbak, mandinya pakai hijab, penasaran deh wanginya Vitalis ini, bikin segar perasaan dan body pastinya ya

    BalasHapus
  14. Vitalis oh vitalis. Akhirnya aku beli juga mba sabun mandi vitalis karena emang terbukti wangi banget mba. ENaak dan sukaaaa . Aku pakai yang hijau mba

    BalasHapus
  15. Aku dari SMP udah langganan pake parfum Vitalis teh, enak banget wanginya. Kebayang sih ini kalau nyoba Vitalis body wash juga, bakalan rajin mandi pasti. Hahaha.

    BalasHapus
  16. Aku sudah cobain Vitalis ini dan emang enak banget wanginya semua variannya itu sangat rekomen banget pokoknya sabun Vitalis

    BalasHapus
  17. Vitalis ini enak banget emang wanginya. Aku udah ikutin produknya dari yg parfum aja dulu itu. Jadi pengen mandi parfum juga nih aku

    BalasHapus
  18. Bener banget mbak, mandi merupakan salah satu metime seorang ibu walau terkadang masih gak tenang mandinya karena kamar mandi di gedor si kecil

    Btw, aku juga sudah nyobain sabun vitalis. Aku paling suka sama yang varian warna pink

    BalasHapus
  19. Kalau mandinya belum pernah nyoba tapi kalau parfum spraynya sudah dan wanginya emaaaang enakkkk banget

    BalasHapus
  20. Kepengin nyoba yang fresh dazzle, tapi tadi aku cari di supermarket langganan kok blom ada ya. hiks.

    BalasHapus
  21. Baru mencoba yang warna hijaunya, sampai selesai mandi pun saya cium-cium kulit tetap wangi. Eh beneran kayak mandi parfum.

    BalasHapus
  22. Saya tergantung mbak, ada saat di mana mandi tu cuma sebatas byar byur aja basahin badan, mandi bebek istilahnya. Tapi di saat2 tertentu, misalnya lagi capek banget, atau udara lagi gerah banget, atau lagi bad mood, mandi yang pake luluran yang berlama-lama, dan sesuahnya ngerasa lebih fresh. Kulit wangi, badan segar, pikiran langsung rileks. Apalagi kalau sabunnya wangi macam gini. ABis itu langsung semangat buat ngapa-ngapain.

    BalasHapus
  23. Saya belum pernah coba pakai vitalis. Kalau wanginya awet mau juga deh dicoba. Saya suka sabun yang wangi2.

    BalasHapus
  24. Cocok banget niiihhh kalau harumnya kek yang di parfumnya juga. Pasti bakal rileks banget deh setelah mandi :D

    BalasHapus
  25. Mandi memang bisa jadi me-time terbaik ya Teh. Apalagi kalo mandi parfum ala vitalis body wash ini, beneran serasa mandi level sultan ya, hehehe. Segernya dapet, lembutnya dapet, wanginya juga dapet. Aku paling suka wangi yang varian white glow karena manis banget...

    BalasHapus
  26. Mandinya bakalan sering dan mager kalau sudah terjebak sama wanginya
    Saya suka varian Pink dari Vitalis

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.