Watermelon Glow Mask Lacoco, Cocok Untuk Jenis Kulit Berminyak

Desember 03, 2019

Bismillah, 

Jadi semenjak saya tau bahwa menggunakan sleeping mask lebih menyenangkan akhirnya saya ketagihan deh pake sleeping mask. Watermelon Glow Mask dari Lacoco adalah sleeping mask pertama saya dan alhamdulillah langsung cocok.



Watermelon Glow Mask ini adalah sleeping mask atau masker yang saya pakai semalaman ketika tidur,  jadi ga usah dibilas atau dilepaskan kayak masker pada umumnya. Itulah bedanya sleeping mask dengan masker lainnya gaes. Sleeping mask lebih praktis, meresap kayak krim malam gitu. Saya sudah pakai Watermelon Glow Mask ini tuh sekitar 2 minggu lebih dan kulit jadi lebih lembab ketika bangun tidur. Belum terlihat cerah sih, mungkin karena baru yah entah kalau nanti rutin saya pakai mungkinkah akan glowing?  Let see yah.

Kandungan dari Watermelon Glow Mask
Watermelon Glow Mask dari Lacoco ini kandungan utamanya dari semangka dan juga pisang. Udah pada tau kan kalau semangka tuh punya kadar air yang sangat tinggi dan juga bisa memberikan kelembapan maksimal pada wajah. Selain itu, semangka juga kaya akan vitamin pemberi antioksidan yang bisa melindungi kulit wajah kita dari efek penuaan dini kaya garis halus atau keriput. 



Selain dari Semangka, antioksidannya juga bisa didapatkan dari kandungan potasium pada pisangnya plus melembabkan wajah juga, jadi kulit wajah lembabnya bertubi - tubi dong. Eh tapi beneran selama dua minggu ini yang saya rasakan emang gitu, kulit saya menjadi lebih lembab dan lembut banget. Kandungan pisang juga dipercaya bisa mencerahkan kulit, jadi pas pagi harinya kulit akan terlihat lebih cerah, lebih fresh sih yang saya rasa kalau lebih cerah belum terasa banget. 


Kandungan lain dari pisang itu ada sebanyak 22% vitamin B6 dan 17% vitamin C, vitamin A dan juga vitamin E ada kandungan niacin juga, ada riboflavin, seng dan selenium. Yang mana semua kandungan itu memberikan perlindungan untuk menjaga kesehatan kulit kita loh. 

Selain kandungan utama semangka dan pisang, Watermelon glow mask ini juga mengandung lidah buaya, evening primrose dan kandungan rumput laus yang bisa memaksimalkan produk buat memberikan kelembapan pada kulit. Pokoknya pas bangun tidur bakalan lebih seneng megangin kulit wajah deh, kenyal dan lembab banget. 


Ingredients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance

Packaging Watermelon Glow Mask 
Untuk packagingnya ya Allah cute banget, warna PINK. Pink muda gitu yang bikin saya tertarik beli nih, hehe. Because i'm pinky lover. Isi produk yang saya pakai ini 75ml, kemasannya oke banget dan ga gampang tumpah juga kok. Travel friendly kok. Tapi kalau mau ringkes bisa juga dituang ke dalam jar yang lebih kecil kalau mau travelling sehari atau dua hari.


Tekstur Watermelon Glow Mask 
Untuk teksturnya itu bentuknya gel putih yang sangat cepat meresap ke kulit ga ada sensasi lengket sih kalau kata saya, tapi kalau misalnya kebanyakan pakai ya bakalan lengket. Jadi pakainya secukupnya saja. 


Eh kalau abis pakai sleeping mask gini, pagi - pagi  nya pakai facial wash lagi ga sih? 

Saya sih kadang pakai, kadang enggak. Eh tapi saya pernah deh baca di website luar kalau pas kita tidur kulit tuh melakukan bebersih sendiri dan perbaikan secara alami, salah satunya dengan produksi minyak alami. Nah kalau minyak pas pagi dibersihkan lagi oleh facial wash maka keseimbangan pada kulit akan berkurang, gitu. Dulu juga kata dokter kulit yang pernah ngobatin saya pernah bilang gitu, jadi pagi ga usah pakai facial wash soalnya semalaman kan udah dibersihkan. 



Ya, back ke diri masing - masing aja sih.  Mau cuci lagi silakan engga pun gapapa hehe. Bebas ga akan dihukum kok, wkwkw.

Yay or Nay menggunakan Watermelon Glow Mask Lacoco? 
Saya sih YAY dan alhamdulillah cocok. Selama dua minggu pemakaian, lumayan rutin ga ada keluhan apapun sih, alhamdulillah. Padahal tipe kulit saya tuh berminyak dan sensitif. Mungkin karena produk ini kandungannya alami jadi aman buat kulit saya.

Selama dua minggu pemakaian, kulit saya terasa lebih lembab dan ga terlalu glowing sama minyak.



Rating yang saya kasi buat Watermelon Glow Mask ini tuh 8,5 dari 10.
Repurchase ? YES.


Temen - temen ada yang pernah nyobain Watermelon Glow Mask dari Lacoco ini juga ga? Sharing yuk.



With Love,

TIAN LUSTIANA 





You Might Also Like

9 Comments

  1. Wah bagus banget nih Mbak kelihatannya Watermelon Glow Mask Lacoco ini.

    BalasHapus
  2. Saya jadi pingin nih Mbak menggunakan Watermelon Glow Mask Lacoco ini juga hihi

    BalasHapus
  3. Watermelon Glow Mask Lacoco ini memang cocok sekali nih ya Mbak buat yang mempunyai wajah berminyak

    BalasHapus
  4. Salah satu produk yang sangat cocok untuk yang mau melakukan perawatan wajah ya Watermelon Glow Mask Lacoco ini ya Mbak

    BalasHapus
  5. Saya sangat suka nih Mbak sama kemasannya, warnanya juga sangat elegan gitu hehe

    BalasHapus
  6. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya cocoh nih masuk wishlist masker aku berikutnya

    BalasHapus
  7. Score ulasannya aja bagus, ngga salah kalau produk ini emang recommended banget sih

    BalasHapus
  8. Aku juga baru pakai ini sejak seminggu yang lalu, seneng banget karena teksturnya enak banget di kulit bahkan buat yang kulitnya berminyak kayak aku :D

    BalasHapus
  9. ngebayangin dari watermelon pasti seger
    kulit aku berminyak plus gampang jerawatan, mungkin cocok juga pakai ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Instagram

Follower

Total Tayangan Halaman

Blogger Perempuan