T-Shirt Bra Felancy, Nyaman Digunakan Sehari – hari


Bismillah, 

Ketika ingin membeli pakaian dalam (bra), ada pertimbangan dulu gak nih? Nah biasanya apa saja tuh yang temen – temen pertimbangkan sebelum membeli bra?



Pastinya ada dong yah. Sebagai perempuan nih yah, semuanya memang harus dipertimbangkan termasuk urusan membeli bra ini. Ada banyak hal memang yang harus diperhatikan yah, diantaranya yang perlu diperhatikan sebelum membeli bra adalah :

Ketahui ukuran
Pastilah, ini penting sekali. Tapi mungkin saja nih ada yang belum tau ukuran dadanya, nah buat temen – temen yang belum tahu pasti ukuran dada nya bisa menggunakan meteran untuk ngukur bra, lingkarkan melintasi kedua payudara. Simple kan? Misalnya nih ukurannya 34B, artinya lingkar dada nya itu 34 dan cup nya berukuran B. Ukuran ini penting demi kenyamanan menggunakan bra sehari – hari.



Cari bahan yang menyerap keringat
Saya paling seneng menggunakan bahan yang cepat menyerap keringat, termasuk untuk urusan bra ini. Carilah bahan yang menyerap keringat, supaya lebih nyaman digunakan. Jadi jangan asal pilih hanya karena bentuk dan desainnya yang bagus, namun kualitas bahan juga harus diperhatikan yah.

So far sih menurut saya yang paling penting dalam memilih bra itu saja. Ukuran lingkar dada dan cup yang sesuai plus bahan yang nyaman dan menyerap keringat. Dan brand bra andalan saya tuh adalah Felancy. Entah kenapa udah jatuh cinta aja sama brand ini, terutama sama produk T-Shirt Bra nya.

T-Shirt Bra, Felancy nyaman digunakan sehari – hari


So, T-Shirt Bra ini adalah salah satu produk dari Felancy. Warnanya ada empat macam, bisa dipilih sesuai dengan kesukaan,ada warna Dark Pink, Navy Blue, Beige dan juga ada warna Grey. Kalau saya lebih suka yang warna Navy blue dan Grey, biar lebih gelap hehe. Untuk ukuran cup nya juga bisa milih, ada yang ½ cup dan ada juga yang ¾ cup. Kalau saya pribadi sih lebih seneng menggunakan yang ¾ cup, lebih nyaman saja. Mungkin juga karena faktor kebiasaan yah.


T-Shirt bra ini oke banget jika temen – temen gunakan buat pakai kaos atau basic gamis nih kalau buat saya yang berhijab, jadi ketika menggunakan kaos atau basic gamis itu ga bikin jiplak dan payudara gak terlihat turun juga, jadi bentuk payudara bisa terlihat lebih sempurna sekalipun menggunakan kaos atau basic gamis yang nyetak.

T-Shirt Bra ini tuh memiliki fungsi lain loh, yakni mampu mengangkat dan juga menambah volume payudara. Temen – temen bisa buktikan sendiri deh bagaimana bedanya pakai kaos dengan menggunakan T-Shirt Bra dari Felancy ini. Bukan hanya itu, T-Shirt Bra ini tuh sangat nyaman digunakan sehari – hari, bahannya pun menyerap keringat. Bahan yang digunakannya itu adalah microfiber yang mana bikin tambah nyaman karena bahannya elastis dan yang paling penting nih kalau dicuci cepet kering, seneng kan? Buat yang doyan travelling nih cocok banget bawa T-Shirt Bra dari Felancy, gampang kering jadi ga usah bawa bra banyak – banyak, hehe.


Padding yang ada dalam T-Shirt Bra ini tuh bisa dilepas loh, jadi misalnya mau nyuci bisa dilepas atau jika memang kurang suka pakai padding ya lepas saja. Kalau lagi butuh ingin pakai padding tinggal pasang kembali. Mudah banget. Jadi bisa multifungsi, sebagai bra biasa atau push up bra juga bisa nih. Kalau saya sih biasanya suka sesuaikan saja sama pakaian yang saya pakai.



Tali yang ada pada T-Shirt Bra ini pun bisa dilepas, mungkin buat yang tidak menggunakan hijab bisa dilepas tali nya jika menggunakan dress yang backless kali yah, jadi tidak nampak tali bra nya. 



Dimana nih belinya?

Buat temen – temen yang penasaran sama T-Shirt Bra ini, langsung kepoin saja websitenya, eh jangan kepoin doang sih beli aja sekalian mumpung ada diskon tuh gengs. Kuy langsung saja ke www.felancy.co.id yah. Lebih enak belanja di websitenya sih kalau menurut saya, bebas mau pilih yang seperti apapun ga ada yang lihatin, beda kalau belanja secara offline hehe. Bener kan? Makanya cus borong beli yang banyak yah. Atau bisa kepoin juga di instagramnya @felancy_intimate .



Di website Felancy bukan hanya jualan bra atau panty saja loh namun ada juga produk lainnya seperti piyama atau baju tidur. Memang awalnya Felancy ini sejak 1993 produknya hanya baju tidur sampai akhirnya sekarang masuk ke bra dan juga panty.

Mana nih suaranya yang pernah menggunakan T-shirt bra atau produk lain dari Felancy? Sharing yuk.



With love,










36 komentar

  1. Memang nih Mbak kalau saya sendiri juga masih memerlukan pertimbangan kalau mau membeli bra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama yah kita, harus ada pertimbangan

      Hapus
  2. Wah sepertinya nyaman banget nih kalau menggunakan bra yang ada di atas itu

    BalasHapus
  3. T-Shirt Bra ini memang rekomendasi banget nih ya Mbak. Cocok deh buat ibu-ibu hihi

    BalasHapus
  4. Memang hal yang pertama dilakukan adalah mengetahui ukurannya terlebih dahulu

    BalasHapus
  5. Wah harganya juga terjangkau nih ya Mbak. Selain itu yang ada di dalam itu juga bisa dilepas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi bisa digunakan sesuai kebutuhan

      Hapus
  6. baru tau nih harganya jg terjangkau, nyaman banget dipakenya ya kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya terjangkau dan nyaman banget

      Hapus
  7. Aku juga punya beberapa koleksi Felancy ini dan memang nyaman sekali dipakainya..

    BalasHapus
  8. klo aku gak suka bra yg ada kawatnya bikin gak nyaman, tp kadang perlu buat tampilan luar bagus klo lg pake kebaya kondangan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kl pakai kebaya oke banget loh t shirt bra ini

      Hapus
  9. Felancy salah satu brand undeware favorit aku kebetulan 😍

    BalasHapus
  10. Aku beli underware itu milih-milih. Apalagi yang berkawat. Jarang pake kecuali pake dress. Nah, kebeneran mau cari juga sih, ada review teteh jadi tercerahkan. Hehehe

    BalasHapus
  11. Waah ini sih keliatannya aja udah nyaman banget kalo dipake, harganya pun lagi diskon nih lumayan hehe

    BalasHapus
  12. Aku smpe skrng blm paham cara mengukur ukuran bra walaupun udh search sana-sini🤣 aku blm pernah coba underware merk ini nih

    BalasHapus
  13. aq suka banget pakai brand felancy ini, dipakenya nyaman, talinya pun awet ga gampang mulur.

    BalasHapus
  14. Duh, kabita lihatnya. Kayaknya enakeun gitu dipakainya. 😍

    BalasHapus
  15. kebetulan bra dirumah aku udah pada rusak dan harus ganti jadi tertarik cobain pake bra ini

    BalasHapus
  16. Bahannya kayanya nyaman ya, nyerap keringat. Kalau yang jenis ini cocok buat sehari-hari ya kayanya, kalau yang khusus untuk olahraga ada juga kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk olahraga juga ada khusus, cek websitenya saja kak.

      Hapus
  17. Felancy, salah satu brand pilihan saya juga. Enakeun siiih

    BalasHapus
  18. asik nih Teh paddingnya bisa di buka gini jadinya bisa kita cuci, harganya juga terangkau, noted jadi pilihan next kalau mau beli bra ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi bisa dipakai sesuai kebutuhan yah

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon