Rabu, 27 November 2019

Hotel Instagramable di Singapura

Bismillah, 
Mana nih suaranya para traveller? Pada postingan kali ini nih, saya bakalan bahas hotel yang ramah lingkungan yang tentu saja bikin betah nginep selama liburan. Penasaran kan sama hotelnya? Buat para traveller yang go green nih kayaknya hotel ini cocok banget, Populous Hotel. Ada yang pernah nginep disana? 


Populous hotel ini adalah salah satu hotel yang ramah lingkungan, lokasinya di Singapura tepatnya di daerah bugis. Selain hotel ini ramah lingkungan, hotel ini pun sangat memperhatikan kenyamanan para tamu nya, keren kan? 

Penasaran kan sama hotelnya kan? 

Populous Hotel, instagramable banget 
Yang dicari ketika mencari hotel adalah hotel yang instagrammable, betul kan? Kalau memang itu yang dicari, pas banget nih kalau mampir Singapura nanti nginepnya di Populous Hotel. Soalnya Populous Hotel ini meskipun mengusung tema ramah lingkungan, namun desainnya cantik banget. Desainnya pun modern dan elegan sekali jadi cocok banget dijadikan tempat menginap nih. Interior kamarnya pun tertata dengan rapi, baik dan up to date banget. Dengan lantai kayu yang indah, kamar mandiinya pun berdinding kaca, bakalan cocok dijadikan tempat staycation selama liburan nih. 


Lokasinya strategis 
Selain desain dan interior yang menarik, nyari hotel tuh enaknya yang lokasinya strategis, betul kan gaes? Populous Hotel ini lokasinya sangat strategis loh, temen - temen hanya perlu jalan kaki beberapa menit saja dari Suntec Exhibition & Convention Centre. Atau mau shopping? Cus ke Marina Bay Sands, Pasar Bugis atau mau sekalian kulineran? Kuy ke street food yang terkenal itu dan letaknya dekat banget dengan Populous Hotel ini. 


Yah, tapi kalau males keluar dan hanya ingin menikmati waktunya di hotel saja, jangan khawatir soalnya Populous Hotel ini punya Rooftop garden yang keren loh, jadi bisa menikmati keindahan Singapura dari ketinggian Populous Hotel ini saja. Asik kan?


Fasilitasnya yang top 
Fasilitas juga dijadikan alasan penting ketika mencari tempat menginap, betul kan? nah fasilitas yang ada di Populous Hotel ini tuh oke banget alias top. Ada Wi-Fi yang super kencang. Amenities nya pun dikemas cantik loh, sajian sarapannya memanjakan perut dan lidah banget, makan malam ala western pun bisa jadi ga usah deh jauh - jauh nyari cafe. Semua fasilitas lengkap dan nyaman. 


Asik kan Populous Hotel ini? Pastinya nginep disini bakalan betah banget dan akan menjadi hotel langganan nih. 


Oiya buat temen - temen yang pertama kali berkunjung ke Singapura terus agak kebingungan nih buat jalan - jalan disana, tenang saja jangan khawatir gaes. Sini saya kenalin sama SGB. Apaan tuh SGB. SGB adalah Singapore Guidebook ya bisa dibilang semacam panduan wisata di Singapura. Sebuah digital platform multichannel berbahasa Indonesia (majalah digital, instagram, website, youtube channel) yang khusus untuk mengangkat tema seputar Singapura. Apalagi nih baru - baru ini SGB meluncurkan majalah digital edisi terbarunya nih yang bisa temen - temen akses langsung di : http://bit.ly/SGBSept . Konten nya oke banget buat yang butuh informasi seputar pusat wisata di Singapura dan acara - acara menarik di Singapura. Cocok banget buat yang baru pertama kali jalan - jalan ke Singapura nih. 

Gimana nih ada rencana jalan - jalan ke Singapura?


With love, 





Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon