Nostalgia Bersama Traveloka Xperience

Bismillah, 

mmbooob . ..  . Mbbooooobp...... 

Ada yang kenal itu gak? 

Anak generasi 90 an yakin kenal deh dan langsung teriak, HANSON. 

Kabar baik gengs, HANSON bakalan ke Indonesia, yuhu fans nya pasti bahagia, ye kan?


Sebagai anak yang dibesarkan dengan banyak boy band dan band keren pada tahun 90 an, saya paling seneng kalau pad sisuguhi konser - konser berbau generasi 90 an ini. Tahun lalu, band favorite saya The Moffatts pun turut meramaikan 90's Festival bersama dengan BLUE dan band keren dari Indonesia lainnya. Tahun ini pun 90's Festival kembali digelar dengan artis - artis luar negeri yang gak kalah keren loh ada Hanson, Aqua , Michael Learns To Rock dan banyak juga band Indonesia keren - keren turut meramaikan. Gak sabar deh nungguin hari itu.

"Iya sih enak kalau stay di Jakarta , kalau dari luar kota kan rempong cyin belum lagi harus mikirin hotel dan lainnya, huhuhu." Temen saya yang stay di Malang protes, katanya ribet harus urus hotel dan akomodasi lainnya. 

Hmmm kayaknya dia belum tau deh kalau sekarang tuh ada Traveloka Xperience yang memudahkan segala urusan lifestyle semacam ini. Traveloka biasanya kan urusin tiket pesawat, kereta api dan hotel yah? nah sekarang tuh ada juga loh tiket buat nonton konser, seriusan. Beli tiket 90's festival ini juga da paket - paket hematnya sekalian sama hotelnya loh. Yang pastinya hotelnya jaminan deh. Selain itu ada paket 2 hari juga tentu dengan harga lebih hemat dong dibandingkan nonton hari pertama saja, ye kan gengs? Yang lebih hemat lagi sih beli tiket group aja, beli berlima lebih murah huhuhu, saya jadi mupeng ingin cepetan beli. Makanya cus aja buruan buka aplikasi Traveloka sekarang juga dan rasain sendiri berjelajah bahagia di setiap kategori Traveloka Xperience. 


Gak percaya? Cobain deh buka aplikasi Traveloka nya sekarang juga terus jelajahi deh kategori Xperience nya.

Oke mari kita menjelajahi bersama kategori Traveloka Xperience :
  1. Atraksi , dalam kategori ini kita bisa menjelajahi banyak ragam atraksi pilihan di kota - kota idaman yang ingin dikunjungi atau di kota tempat kita tinggal. Mulai dari taman hiburan, taman air, alam & binatang, museum & galeri , objek wisata dan atraksi lainnya semuanya lengkap gengs. Dan yang paling penting nih yah harga tiket di Traveloka Xperience ini jauh lebih murah, so kita bisa lebih hemat dong. Seneng kan kalau lebih hemat? 
  2. Bioskop, mau nonton film? cus tinggal pesen aja tiketnya. Sebelum nonton bisa sambil ceki - ceki jadwal dan judul filmnya juga loh. 
  3. Event, ini yang saya ceritain tadi loh buat pesen tiket nonton 90's festival atau konser - konser musik lainnya. Bukan konser saja namun event lain juga banyak. Seperti pertunjukan - pertunjukan, festival dan seminar juga ada dalam kategori event ini gengs. Selalu pastikan mantengin kategori ini karena siapa tau ada artis atau band favorit temen - temen ngadain konser. 
  4. Hiburan. Dalam kategori ini hiburan - hiburan lengkap per kota dan hiburan untuk segala usia pun lengkap, tinggal pilih saja mau refreshing dimana. Mau karaokean bisa, mau main skating di PVJ juga oke loh, atau mungkin mau main bowling biar agak kece? bisa banget. 
  5. Olahraga. Buat yang sport holic nih, jangan khawatir karena ada juga kategori olahraga dimana bisa pesen tiket buat ke tempat renang, fitness, yoga atau olahraga jenis lainnya yang tentu saja dengan harga yang lebih bersahabat. 
  6. Spa & Kecantikan. waktunya memanjakan diri nih buat para ibu. Yang lelah, letih dan lesu langsung cus buka kategori ini, cari harga spesial yang cocok dan manjakan dirimu gengs. Ada pijat & spa, salon, perawatan kecantikan, perawatan wajah & kulit, alis & bulu mata sampai waxing juga ada. lengkap bukan?Ini sih kategori favorite saya apalagi kalau pas ada special price, duh langsung deh booking. 
  7. Taman Bermain. Sayang anak gengs. Ajakin anak main ke berbagai tempat bermain di kota tempat tinggal atau kota lain pas lagi holiday. Ada banyak sekali pilihan taman bermain untuk anak. Mau main trampolin? Arcade?mandi bola? semua ada, kuy ajakin anaknya pilih aja mau main dimana. Biar anaknya bermain sambil belajar juga, happy dapet, cerdas pasti. 
  8. Transportasi. Buat yang seneng bepergian nih jadi solusi menjelajahi kota tujuan dengan nyaman dan gak repot. Kayak kalau misalnya mau ke Jepang bisa tuh booking JR Rail Pass nya di Traveloka Xperience biar pas disana gak ribet. Mau antar jemput bandara juga bisa loh dan kemudahan transportasi lainnnya di kota tujuan. Buruan cek!
  9. Tur. Mau jalan - jalan ke kota lain atau negara lain tapi takut kesasar, cus pilih aja kategori tur ini gengs , lengkap dengan pemandu wisata nya loh, pokoknya melakukan jalan - jalan pun sekarang mah mudah. Cocok banget kan buat para travelling pemula yang kadang suka butuh guide kan? Seperti saya maksudnya, hihi. Saya seneng banget dengan adanya kategori Tur ini loh karena kalau mau ke Jepang, Hongkong ga usah pusing lagi soalnya udah plus pemandu berbahasa Indonesia, asik bukan gengs? 
  10. Pelengkap Perjalanan. Traveling, terus lupa deh belum urusin simcard, tenang gengs jangan khawatir cus aja langsung klik kategori ini maka semua urusan pelengkap perjalanan selesai. Mau di fotoin juga bisa loh sama photographer profesional tentunya. Pokoknya semuanya yang dibutuhkan untuk melengkapi perjalanan ada deh dalam kategori ini, rajin - rajin stalking aja yess. 
  11. Makanan & Minuman. Pecinta kuliner jangan sedih nih, soalnya Traveloka Xperience juga menyuguhkan wisata kuliner disetiap kota untuk pecinta kuliner, mulai dari afternoon tea sampai romantic diner semuanya ada kok. Mau oleh - oleh sekalian? juga ada. Masakan unik di seluruh dunia? tentu ada juga. Lengkap deh pokoknya. 
  12. Kursus & Workshop. Buat upgrade ilmu nih ada banyak workshop dan kursus diberbagai kota di Indonesia nih, mulai dari kelas kecantikan, kelas art sampai surfing juga ada loh.Misalnya lagi liburan di luarnegeri ingin ikutan workshop juga bisa loh, asik deh. 

Gimana? seru kan gengs. Memang nih Traveloka paham banget sama kita - kita yang seneng dengan kemudahan. Bakalan merasakan berbagai #XperienceSeru di Indonesia atau di luar negeri nih. 

Itulah, makanya banyak sekali yang merekomendasikan buat nyobain serunya Traveloka Xperience karena semua pengalaman seru bakalan dirasakan. Mulai dari konser, film, memanjakan diri sampai aktivitas lainnya bisa dilakukan hanya dalam satu aplikasi, memudahkan sekali bukan? 

Masalah pembayaran gimana nih?

Tenang, saja. Sama dengan fitur lainnya di Traveloka. Masalah pembayaran tentunya memudahkan sekali karena tersedia banyak pilihan cara pembayarannya yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Bisa juga pakai TravelokaPay atau cara pembayaran lainnya yang termudah.

Jadi tunggu apalagi gengs, yang belum punya tiket buat nonton 90's festival atau mau nonton BSB cus langsung aja ke Traveloka dan langsung jelajahi fitur xperience. Selamat berjelajah gengs, temukan nostalgia dengan Traveloka Xperience . 


Temen - temen ada yang pernah menggunakan Traveloka Xperience, gimana? Seru kan? 



With love,

TIAN LUSTIANA


86 komentar

  1. Lengkap banget ya menunya Kak

    BalasHapus
  2. Wah jadi sekarang kalo mau nonton konser diluar kota nggak perlu ribet booking ini itu pake aplikasi yang beda-beda ya Teh, cukup pake Traveloka Xperience aja udah lengkap semuanya tersedia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya all in one memang di Traveloka, semua yang dibutuhkan ada. Senengnya.

      Hapus
  3. Makin gampang ya cari tiket pertunjukan, lewat raveloka xperience gak perlu antri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, no more antri deh jadi lebih menyenangkan yah

      Hapus
  4. Traveloka semakin banyak ya fitur dan inovasinya Mba, tidak hanya voucher hotel dan tiket pesawat tapi sekarang udah bisa beli voucher makan, permainan, event, nonton bioskop dengan harga diskon.

    Kemarin pas epic sale aku langsung beli voucher eats dan jakarta Aquarium. Hehe

    BalasHapus
  5. Sejak ada xperience menu di traveloka ini, bikin selalu pengen buka aplikasi traveloka deh siapa tau ada diskon hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soalnya kalau pas ada diskon lumayan banget harganya yah

      Hapus
  6. Wah baru tau tentang Traveloka experience, banyak fitur yang mempermudah ya ?

    BalasHapus
  7. Hanson, the moffats wah kita ABGnya berarti seangkatan teh hihihi. Traveloka Xperience ini memang keren kategorinya komplitt bikin liburan semakin seru

    BalasHapus
  8. waaah canggih nih jadi praktis ya dalam satu app 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memudahkan dan memanjakan sekali bukan?

      Hapus
  9. Wah teh Tian ternyata suka nonton konser ya.. Eh tapi au ga hapal sih sama nama2 artisnya huehehe.

    Traveloka Xperience memudahkan banget buat urusan lifestyle dan travel ya. Aku juga beli tiket playground buat lewat Traveloka Xperience, mudah, praktis, dan lebih murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh itu kebanyakan artis 90 an haha ya namanya juga generasi 90 an.



      Yuhu memudahkan sekali Traveloka Xperience itu.

      Hapus
  10. Traveloka paling pinter nyari tau kebutuhan pasar. Selain mempermudah pemesanan tiket pesawat, hotel, Traveloka bahkan luncurin Traveloka Xperience, gimana orang orang ngga makin pingin instal cobaaa. Makin cinta deh sama Traveloka

    BalasHapus
  11. Liburan keluarga sekarang lebih mudah dengan Traveloka Xperience pas banget aku mau ke Jawa Tengah harus bangt psen tiket dan hotel melalui Traveloka Xperience nih thanks infonya ya

    BalasHapus
  12. Kenal lah, taylor hanson kan mantan pacar saya, hihihi...
    Huaaa pengen banget nonton konser 90's festival...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah teh Lia fans Hanson juga yah? Hihih

      Hapus
  13. Wah lengkap banget ya fitur Traveloka Xperience ini tinggal mau pilih yang mana buat hiburan kita baik di kota sendiri maupun saat bepergian ke luar kota. Semua semakin gampang ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semakin gampang saja sekarang mah yah tinggal siapin aja uangnya hihi

      Hapus
  14. Beberapa kali pakai Traveloka Xperience dan banyak banget manfaatnya. Udah gitu harganya lebih murah dari harga langsung hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi bisa hemat juga kan hehe, senangnya.

      Hapus
  15. Yes, Traveloka Xperience ini lengkap bgt.

    Smua urusan travelling dan lifestyle ada disini

    BalasHapus
  16. Pernah coba Traveloka Xperience buat refleksi mbak, dan iyes mudah banget gunainnya. Jadi praktis deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semakin praktis yah liburan zaman now

      Hapus
  17. Pesannya mudah, pembayarannya pun mudah cuma lewat Traveloka aja semua. Jadinya satu genggaman bisa fleksibel untuk semua

    BalasHapus
  18. Makin canggih aja nih Traveloka, wajib auto download ini mah apalagi ada fitur barunya Traveloka Xperience ini yang banyak banget benefitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib dong biar happy pas liburan dpt spesial price dari traveloka

      Hapus
  19. padahal kalau konser kan kita pesan ke sananya dan tiba2 udah full ajah. enak via traveloka xperience, komplit sekalian cari penginapan

    BalasHapus
  20. traveloka xperience sangat membantu kita semua dalam segala hal pesennya mudah, pembayarannyapun sangat mudah

    BalasHapus
  21. Daaan aku ketagihan bebelian di Traveloka Xperience ini hehehe

    BalasHapus
  22. Jalan-jalan jadi lebih mudah dan nyenengin ya mbak. Di Traveloka Xperience segala macam kok kayaknya ada. Cukup dari satu aplikasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu aplikasi untuk kebutuhan lifestyle & traveling

      Hapus
  23. Keren banget ya treveloka semakin banyak foturnya, ga cuman booking pesawat aja sekarang udah ada buat booking treatment kecantikan juga ya

    BalasHapus
  24. Gegara kepoin Traveloka Xperience aku jadi punya wishlist nonton beberapa konser nih..hihi. Habis harga lebih murah dan praktis pula belinya. Memang beneran Xpreience Seru bersama Traveloka

    BalasHapus
  25. Seru banget ada tiket 90's festival di traveloka xperience. jadi borong berapa tiket, nih?

    BalasHapus
  26. Duuh aku pengen bgt dtg ke 90's Festival ituuuuu.
    Gara2 liat di Traveloka Xperience jugaaak :D tapi apa daya, kayaknya harus absen dulu dr keriaan2 kayak gini, punya bayi susah kemana2 hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya bayi waktunya menikmati bersama bayi aja mbak hehehe bisa beli tiket lain aja

      Hapus
  27. Traveloka Xperience keren banget, mau keseruan apa aja tinggal kendalikan dengan jari. Saatnya bernostalgia buat remaja 90an niiih.

    BalasHapus
  28. Wah ... jadi pengen ikutan berburu tiket buat nonton 90's festival di Traveloka Xperience juga, pasti seru kalau bisa ikutan nonton.

    BalasHapus
  29. Pengen banget ya ampun ke festivalnya. Keknya pas banget buat emak2 seangkatan ak. Btw skrg ak selalu pake aplikasi traveloka buat beli tiket pesawat, hotel, atraksi, bioskop, bahkan vouchee makan 😁😁

    BalasHapus
  30. Asyiknya di Traveloka Xperience harga tiketnya bisa lebih murah ya...

    BalasHapus
  31. Ini baru ya mba, aku juga mau download ah eh ini yg makanan itu bukan ya? Kayaknya udah pernah juga beli vouchernya, lumayan hrg promonya

    BalasHapus
  32. Fitur traveloka makin lengkap aja ya. Bener2 manjain penggunanya deh.

    BalasHapus
  33. menu traveloka xperience lengkap banget ya teh, segala ada kayaknya malahan :) pengen coba ah kapan2

    BalasHapus
  34. Seriusan itu Hanson mau datang ke Indonesia? wow anak generasi 90an pasti hepi dong ya. Aku belum sempat nih nyoba beli tiket di Traveloka Xperience. Rencananya sih aku mau ngincar tiket wahana bermain anak-anak biar anak-anak happy.

    BalasHapus
  35. kalau gini caranya bs borong banyak tiket deh. apa sekalian buka jasa pesan tiket ya? ntar kita pesannya via traveloka xperience

    BalasHapus
  36. Aku tahu Hanson suka juga teh? kirain The Moffats aja Teh Tian sukanya hahha...enak ya teh traveloka xperience semuanya ada palugada deh hahaha

    BalasHapus
  37. Traveloka sekarang lengkap banget ya ! Apapun bisa dibeli disana. Pengen banget deh bisa ikutan datang di 90's festivalnya

    BalasHapus
  38. memang Traveloka Experience ini jadi solusi yang bikin hidup jadi lebih mudah XD Aku mau coba yg spa nih XD

    BalasHapus
  39. Nah ini nih, bagus banget udah semakin lengkap traveloka, jadi ngk perlu banyak banyak aplikasih buat jalan jalan atau keperluan apapun

    BalasHapus
  40. Pas banget kemarin abis beli tiket di traveloka experience nih tapi yang entertain. Pengen nyoba yang spa & kecantikan juga. Ketagihan hahaha

    BalasHapus
  41. Lengkap bangetbya Traveloka Xperience apa2 ada. Mulai tiket hiburan, event, sampai kursusan. Jd pengen nyari kursus atau workshop jg buat isi waktu pakai Traveloka Xperience

    BalasHapus
  42. Sekarang semuanya jadi lebih mudah ya dengan Traveloka Xperience, kalo apa-apa buka Traveloka aja ya

    BalasHapus
  43. Asyik banget ya kak bisa hadir diacara traveloka kpnhari, aku lho kelupaan yang tanggal epic sale nya pdahal mau booking hotel, sedih aku

    BalasHapus
  44. Alhamdulillah ya, mau seseruan bisa aja sekarnag, mudah banget tinggal.klik traveloka xperience aja. Semua ada di sana ya mbak

    BalasHapus
  45. Kapan hari aku udah utak-atik menu Xperience ini mba, emang jadi dapet ide lho mau kemana dan ngapain. Banyak tawaran menarik yang bisa kita jadikan agenda jalan-jalan lho dengan melihat aplikasi ini.

    BalasHapus
  46. Kange sama Hanson.
    HIhii~
    Dulu masih pada kiyut yaa...sekarang apakabar?

    BalasHapus
  47. Keren banget cukup satu aplikasi aja untuk bisa dapat semua Xperience seru itu. Makin ok aja nih Traveloka.

    BalasHapus
  48. Huaaa seneng banget semua makin lengkap dalam satu aplikasi thanks for sharing teh

    BalasHapus
  49. Wow, Traveloka menyenangkan dan membahagiakan hampir semua golongan dari ana-anak sampai dewasa

    BalasHapus
  50. wah teh Tian, aku malah baru kenal sama Hanson ini wkwk. Dan Traveloka xperience ini bisa wujudkan untuk kembali nostalgia ya. Ah bahagianya pasti!

    BalasHapus
  51. Ya ampuunnnn hanson 😍😍. Pada kemana tu ya sekarang?
    Btw, baru tau di traveloka bisa beli tiket konser juga. Makin lengkap dong ya fitur2nya.

    BalasHapus
  52. Seru nih memanfaatkan Traveloka Xperience untuk nonton Fesstival 90an. BTW, setelah mengulik objek - objek wisata di Bandung dari fitur ini, ternyata ada beberapa objek wisata yang baru saya tau dan sangat menarik, salah satu contohnya wisata batu. lupa nama tempatnya apa :D

    BalasHapus
  53. Aku kemaren pake traveloka xperience buat maen di transstudio bandung, jadi cuma 37rb aja. Aseliii murah banget. Jadi kalo mau pergi2 pun skrg cek dulu promo di traveloka Xperience :D

    BalasHapus
  54. awal kemunculan iklan akan adanya acara ini jadi galau, bintang tamunya oke oke. Galaunya karena kudu ke jakarta hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon