Keseruan Collabonation di YTFF Bareng IM3 Ooredoo

Bismillah, 

Anak YOUTUBE mana nih suaranya? 

Yuhu, zaman now memang channel youtube menjadi idola dibandingkan channel TV, bener ga sih? Anak saya aja 11 tahun dia hapal nama - nama yutuber Indonesia yang ngehits loh, kayak Edho Zell, Yudist Ardhana dan banyak lagi.

Btw nih gengs, ngomongin youtube, beberapa hari lalu saya lucky banget nih karena bisa menghadiri langsung gelaran YOUTUBE FANFEST 2019 yang diselenggarakan di Ballroom nya The Trans Luxury Hotel Bandung. Thanks a bunch buat IM3 Ooredoo yang sudah memberikan kesempatan saya untuk hadir diacara keren ini dan juga meet & greet bareng Yudist Ardhana yang mana yutuber favoritenya neng Marwah. Neng Marwah seneng banget, namun sayang ia ga bisa hadir huhuh jadi ibu nya saja deh yang dateng yess, wkwkww.  

Jadilah, sabtu 21 September 2019, saya dan beberapa temen blogger menghadiri acara keren ini. Karena saya dan beberapa temen itu diberikan kesempatan oleh IM3 Ooredoo maka pas hadir ke YTFF ini kami langsung deh menyambangi booth IM3 Ooredoo nya. Ada banyak keseruan loh di booth IM3 Ooredoo  dna acara YTFF ini, so baca sampai selesai yaaa.

Dalam acara YTFF ini ada banyak sekali konten kreator hadir dan unjuk gigi loh seperti Gloria Jessica, Jurnalrisa, Andmesh Kamaleng, Frans Sanjaya, Yudist Ardhana dan juga Kery Astina.


COLLABONATION, freedom to collaborate


Apaan sih collabonation itu? 

Jadi gengs, collabonation ini tuh adalah semacam movement dari IM3 Ooredoo yang mana mengajak para konten kreator lintas platform untuk berkolaborasi yang gak biasa. Bukan sekedar membuat konten sih sebenernya namun lebih ke menebarkan semangat "freedom to collaborate", jadi siapapun kamu, bisa loh berkolaborasi dengan siapapun dan mari sebarkan konten - konten positive di sosial media.


Kurang lebih gitu sih yang diharapkan IM3 Ooredoo  ini. 

Dalam rangkaian acara YouTube FanFest ini, IM3 Ooredoo  menantang para konten kreator buat bikin konten bersama, kolaborasi yang engga biasa gitu gengs, dan itu beneran dibuktikan loh dengan kolaborasi antara Yudist Ardhana dan kery Asthina, para yutuber mah pasti udah kenal sama dua nama ini deh, yee kan gengs?


Nah dalam acara YTFF ini, mereka berdua tuh collab loh, kalau kata Yudist Ardhana sih "Sekarang tuh zamannya kolaborasi bukan lagi zaman kompetisi", gitu katanya. Setuju gak? Kalau saya sih setuju, karena memang kolaborasi lebih baik dibanding kompetisi meski memang kadang perlu juga sih kompetisi. Jadi IM3 Ooredoo ini mempersembahkan collabonation buat siapa saja yang mau kolaborasi yang ga biasa. Free to collaborate gaes. Yuk mana yang mau collab sama saya? kuy ah jadwalkan.



Booth IM3 Ooredoo di Youtube FanFest 2019 

Yang gak boleh dilewatkan dari YTFF kemarin tuh adalah mampir ke booth nya IM3 Ooredoo. Banyak sekali keseruan disana gengs, saya pun ikutan ASMR Challenge bareng Egy dan teh Efi, seru loh kita ditantang buat makeup tutorial hanya dalam hitungan menit, udah pada tau dong seperti apa ASMR itu, ngomong harus bisik - bisik gitu gengs. Suara - suara yang dikeluarkan dari benda pun keluarnya unik loh, seperti suara brush didendangkan jadi beda gitu. Suara sisir dan lainnya juga. Pokoknya suara yang dikeluarkan jangan sampai lebih dari 80 desibel gitu gengs, seru pokoknya. Soalnya ini pengalaman pertama  banget buat saya, jadi i enjoy it.


Dan ternyata gaes, ASMR  Challenge kita berhasil, yess. Kita pun dapat hadiah dari IM3 Ooredoo berupa kartu perdana dan juga tote bag lucu buat belanja, so thanks a bunch IM3 Ooredoo.



Meet & greet bareng Yudist Ardhana

Its time to meet & greet with Yudist Ardhana.

Setelah Yudist sang youtuber magician ini unjuk gigi berkolaborasi dengan Kery Astina yang merupakan youtuber music, saya pun diberikan kesempatan oleh IM3 Ooredoo untuk bisa meet & greet langsung plus foto bareng Yudist loh, seneng banget deh.

Photo by : www.catatan-efi.com 

Pokoknya seru banget dan gak nyesel datang ke acara YTFF ini, bisa ketemu langsung dengan para konten kreator dan jadi ada inspirasi untuk terus menebarkan konten positif dan penuh manfaat di sosial media saya pribadi.

Buat temen - temen, jangan sedih dulu karena keseruan ini bakalan dirasakan juga sama temen - temen, YTFF ini bakalan hadir juga di beberapa kota lain, so save the date.

Yogyakarta 28-29 September 2019
Surabaya 5-6 Oktober 2019
Makassar 16-17 November 2019
Live Show Jakarta 18-19 Oktober 2019

Atau langsung aja stalking ke : 
www.im3ooredoo.com
Instagram: @im3ooredoo @youtubefanfest

Sampai jumpa lagi di keseruan YTFF.
Collabonation?
Free to collaborate!

With love,












4 komentar:

  1. hahaha, aku nyobain ASMR Challenge, kebagian yg tutorial makeup, cuco meo

    BalasHapus
  2. Seru banget yaa Teh acaranya bikin gabisa move on yaa, seru juga bisa ikutan ASMR-nya juga hihi

    BalasHapus
  3. Acaranya seru banget ya, teh. Semoga tahun depan kita bisa barengan lagi ke acara YFF ini :)

    Sedih ga bs foto barengan di panggung :(

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.