Servis Toyota Auto2000 Pandeglang Selenggarakan Promo Servis Berkala

September 18, 2019

Bismillah,
Mobil apapun jenisnya memerlukan perawatan yang rutin agar performanya selalu optimal, termasuk mobil Toyota. Oleh karena itu, Anda perlu membawa mobil Toyota Anda ke bengkel resmi untuk di servis Toyota secara berkala. Lalu, Anda pasti bertanya, bagaimana perhitungan dari servis berkala itu sendiri. Untuk mengetahuinya, simak terus ulasan berikut ini.



Kepala Bengkel Auto2000 Pandeglang mengatakan bahwa servis Toyota berkala yang dihitung berdasarkan jarak tempuh kendaraan Toyota sudah tidak relevan lagi saat ini, terutama di kota-kota besar. Oleh karena itu, agar lebih pas di hitunglah servis berkala berdasarkan waktu pemakaian. 
Jika perhitungan servis berkala berdasarkan jarak tempuh, maka mobil harus diservis saat jaraknya sudah mencapai 10.000 kilometer ataupun kelipatannya. Akan tetapi, melihat kondisi jalan saat ini yang rata-rata sudah bagus, maka jarak tempuh tidak dapat dijadikan patokan lagi. 
Pasalnya, ada mesin mobil yang harus beroperasi lebih lama daripada waktu yang seharusnya karena terjebak macet. Secara teori, mobil Toyota dapat menempuh jarak 10.000 kilometer dalam waktu 6 bulan saja. Akan tetapi, fakta yang terlihat, mobil Toyota bisa saja menempuh jarak 10.000 km, dalam waktu lebih dari 6 bulan dikarenakan macet yang berkepanjangan. 
Selama macet, mesin mobil Toyota tetap menyala. Bahkan kinerja mesin bisa lebih berat karena tidak mendapatkan pendinginan yang baik. Idle yang berkepanjangan juga menyebabkan campuran bensin dan udara tidak bisa mendekati komposisi ideal. Tentu ini bukan kondisi yang bagus.
Selain itu, tumpukan karbon sisa pembakaran disebabkan oleh pembakaran yang tidak sempurna akan menempel di ruang bakar yang membuat performa mesin menurun dikarenakan pembakaran bensin dan pergerakan komponen-komponennya dihalangi oleh kotoran tersebut.
Efek negatif yang akan ditimbulkan adalah tenaga mesin yang menurun dan mobil mengonsumsi bensin lebih banyak. Auto Family akan memaksa mesin untuk bekerja lebih keras untuk mendapatkan kembali tenaga sehingga daya tahan komponen mesin yang saling bergesekan menurun.
Oleh karena itu, segera manfaatkan Promo Cabang Auto2000 Pandeglang yang diselenggarakan di bulan September ini untuk menjaga performa mobil Toyota selalu optimal. Apalagi ini adalah servis Toyota gratis yang sudah pasti aman, karena langsung diatasi montir dari Toyota alias resmi.

Promo Servis Toyota Berkala 
Berikut ini beberapa promo yang yang akan Anda dapatkan ketika melakukan servis Toyota di Auto2000 Pandeglang.
  1. Promo On time Service untuk semua model mobil Toyota. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah 2 liter TMO synthetic. Promo ini memiliki beberapa ketentuan diantaranya melakukan booking service, data service berkala di Auto2000, servis Toyota berkala, dan penggantian oli.
  2. Promo Sleeping Customer untuk mobil Toyota jenis Agya, Calya, Avanza, Innova, Rush, Etios dan Yaris. Keuntungan yang akan Anda dapatkan sama saja yaitu 2 Liter TMO Synthetic. Ketentuan untuk promo ini adalah booking service, data yang sesuai dengan ketentuan Auto2000, service berkala, dan penggantian oli.
  3. Promo Sunday Funday 1 untuk semua jenis mobil Toyota. Keuntungan yang akan diberikan adalah 2 liter TMO synthetic, dengan ketentuan promo seperti booking service hari Minggu, service berkala, dan penggantian oli. 
  4. Promo Sunday Funday 2 untuk semua jenis mobil Toyota. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah 1 liter TMO Synthetic. Ketentuan promo ini diantaranya booking service hari Minggu dan penggantian oli.
  5. Promo Disc Jasa untuk semua jenis mobil Toyota. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah diskon hingga 20%. Ketentuan untuk promo ini adalah melakukan booking servis, sesuai dengan biaya jasa yang ditentukan, dan semua jenis servis.
Lalu, kendaraan Anda masuk dalam kategori yang mana? Segera booking service Toyota untuk mengetahui mobil Toyota Anda masuk dalam kategori yang mana. Lakukanlah perawatan berkala setiap 6 bulan sekali atau setelah mencapai jarak tempuh 10.000 km agar mobil Toyota Anda selalu berada dalam kondisi prima.




With love,


You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive