Inilah Harga Mobil Toyota Calya Terbaru

September 18, 2019

Bismillah,

Toyota Calya menjadi salah satu mobil yang saat ini sedang fenomenal. Hal ini disebabkan harga mobil Toyota Calya sangat bersahabat dengan kantong, namun mobil LCGC ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Bagian fitur interior maupun eksterior nya mobil Toyota calya sungguh sangat menggemaskan.


Selain memperhatikan dari segi harga mobil Toyota Calya terbaru, Anda juga harus mengetahui kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki oleh mobil Toyota Calya. Jika Anda belum mengetahui kelebihan maupun kekurangan dari mobil Toyota calya, silahkan membaca ulasan berikut ini:


Kabin lebih luas dibanding mobil yang lain
Jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya, mobil tergolong sebagai mobil yang lebih luas. khususnya pada bagian kursi baris kedua maupun yang ketiga. Meskipun harga mobil Toyota Calya tergolong lebih murah, namun dari segi kenyamanan bisa dirasakan para penumpang, karena bagian kaki terasa lebih leluasa, sehingga tidak terasa sempit selama berada di dalam mobil.




Memiliki fitur yang lengkap
Meskipun harga mobil Toyota Calya dibanderol dengan harga yang lebih murah, namun untuk fitur yang tertanam di dalamnya tergolong sangat lengkap. Khususnya pada bagian fitur keamanan yang mana mobil ini sudah dilengkapi dengan elektrik mirror, USB, head unit sebanyak 4, speaker,AUX, MID, fog lamp, Eco mode, wiper belakang, bluetooth dan fitur yang lainnya.



Bagian fitur keamanan juga sudah dilengkapi dengan airbag pada bagian pengemudi dan penumpang bagian depan. Hal ini menjadikan para calon pembeli mobil merasa lebih yakin untuk membeli mobil Calya karena fitur yang ditawarkannya.



Harga mobil Toyota Calya
Untuk harga yang ditawarkan Toyota Calya dijual dibawah 200 juta, yaitu kisaran 130 hingga 149 juta. Untuk membeli mobil Calya, Anda bisa menggunakan pembelian secara tunai maupun secara kredit. Anda bisa meminta pertimbangan dari Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota yang dapat membantu Anda untuk menemukan jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.



Air sirkulator
Mobil Calya tidak dilengkapi dengan adanya fitur AC double blower karena Auto2000 telah menggantikannya menggunakan air sirkulator. Hal ini bertujuan supaya bagian baris kedua maupun ketiga tetap merasakan udara segar. Dibalik dari harga mobil Toyota Calya, Anda dapat merasakan kenyamanan selama berada di dalam mobil Calya tetap dirasakan bahkan hal ini tidak akan mengurangi performa mesin mobil Calya.




Memberikan kesan yang praktis
Selain memberikan desain yang menarik, mobil juga menawarkan kesan yang sangat praktis, misalnya seperti fitur one touch tumble dan kursi bagian tengah yang dilengkapi dengan sliding. pada bagian kursi belakang bisa dilipat dengan cara yang mudah hanya tinggal satu tombol saja. Pada bagian sabuk pengaman lebih mudah ditarik dari atas tanpa mengurangi kenyamanan pemandangan kursi bagian belakang. Hal ini menjadi fitur yang pantas untuk diacungi jempol untuk harga mobil Toyota Calya yang lebih murah.



Memiliki fitur safety yang bagus
Di balik dari harga Toyota Calya yang cenderung lebih murah, namun untuk fitur Keselamatan nya tidak akan pernah membuat Anda kecewa. Ada dua airbag, kursi ISOFIX, rem ABS rem cakram bagian depan, Immobilizer, impact beam, seatbelt sebanyak 7 buah.


Melalui Auto2000 Anda bisa mencari tahu seputar informasi yang Anda butuhkan mengenai jenis mobil yang ingin Anda beli. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke Auto2000 secara langsung, silahkan mengunjungi website Toyota di www.auto2000.co.id. Selain mengetahui harga mobil Toyota Calya terbaru dengan berbagai varian, Anda juga bisa menemukan berbagai informasi penting seputar dunia otomotif.




With love,



You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive