Review Madu TJ Super : Madu Asli untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Bismillah, 

Apa kabarnya nih temen - temen? 

Duh, berasa banget ngga sih belakangan ini cuaca panas banget? Matahari tuh kayaknya deket banget sama kepala, jadi lebih berasa terik dan gerah.
Akibat suhu udara yang panas dan matahari yang terik, bulan lalu saya sampe kena panas dalam dan ujung-ujungnya jadi batuk dan sariawan. Duh, nyiksa banget, deh. Apalagi saya, kan, ibu rumah tangga juga. Kalau sakit, kerjaan bisa terbengkalai semua dan rumah berubah jadi kapal pecah. Huhu.
Beberapa teman merekomendasikan obat batuk dan vitamin buat nyembuhin batuk yang saya derita. Sayangnya, saya sekarang ini lagi ngurangin minum obat-obatan kimia. Tapi untungnya, ada juga teman saya yang nyaranin buat konsumsi madu murni. Katanya selain untuk menyembuhkan panas dalam, batuk, dan sariawan, madu murni juga mampu meningkatkan imunitas tubuh. Jadi, kita ngga bakal gampang sakit.

Madu TJ Super


Berbekal rekomendasi teman, saya coba cari madu murni di pasaran yang sudah terjamin kualitas dan khasiatnya. Dan pilihan saya jatuh kepada Madu TJ Super. Awalnya sih emang agak susah nyari madu asli karena saya kurang ngerti cara bedain madu murni alias madu asli dan madu campuran alias madu palsu di pasaran saat ini. Rata-rata produk madu di pasaran hanya mengandung madu sekian persen saja. Sedangkan Madu TJ sudah terjamin asli madunya dan kehalalannya. Kita bisa  buktiin sendiri dengan cara cek label komposisi di kemasannya.  
Madu Asli untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Mulai saat itu, saya mulai rutin konsumsi Madu TJ Super buat jaga kesehatan saya. Madu TJ Super punya 3 ukuran botol, yaitu kecil, sedang, dan besar. Semua ukuran botol dari Madu TJ Super benar-benar handy. Gampang dibawa ke mana-mana.

Di dalam botol Madu TJ Super dilengkapi dengan segel berwarna putih yang berfungsi sebagai penanda kalau madu ini masih baru. Botol Madu TJ Super ini juga dilengkapi dengan tutup flip top, jadi gampang saat dibuka. Dan satu lagi, madu ini ngga gampang tumpah walaupun dalam posisi terbalik saat tutup terbuka.
Madu Asli untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Pertama saya coba, teksturnya emang kerasa lebih kental daripada madu sejenis yang beredar di pasaran. Rasanya manis tapi ngga bikin seret di tenggorokan. Tentunya, manisnya juga ngga bikin tambah batuk. Beberapa hari mengonsumsi Madu TJ Super, sariawan saya mulai mengering dan berkurang. Batuk pun sudah mulai berkurang. Seminggu penggunaan, batuk saya benar-benar hilang. Menurut saya ini membuktikan bahwa Madu TJ super adalah madu murni, madu asli nan berkhasiat.

Saya tetap mengkonsumsi Madu TJ Super sampai saat ini sebagai minuman penambah daya tahan tubuh saya. Selain itu, rutin konsumsi Madu TJ Super juga bisa menjaga stamina supaya ngga gampang lelah, saya rutin minum Madu TJ Super di pagi hari setelah sarapan pagi. Hal ini juga saya terapin ke anak-anak saya. Biar mereka ngga gampang sakit.

Madu TJ Super

Sekilas Tentang Madu Murni

Madu murni adalah jenis makanan yang digemari oleh banyak orang. Madu murni bisa dimakan langsung ataupun diolah ke dalam banyak olahan masakan atau minuman. Selain rasanya yang manis dan menyegarkan, madu murni juga punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita.
Madu murni sudah terbukti sejak jaman dahulu memiliki manfaat besar bagi kesehatan manusia. Madu murni berupa cairan kental, yang dihasilkan oleh lebah. Di dalam madu murni terkandung sukrosa, mineral, vitamin, dan senyawa bermanfaat lainnya. Madu murni juga dapat berperan sebagai antioksidan berkat vitamin c, chrysin, pinobanksin, katalase, dan pinocembrin yang terkandung di dalamnya.
Banyaknya produk madu yang dijual di pasaran bikin kita seringkali bingung dan was-was. Sebagai pilihan terbaik (berdasarkan pengalaman), saya pilih Madu TJ Super. Madu TJ asli yang merupakan produk resmi dari PT. Ultra Sakti.

Madu TJ asli merupakan madu murni pilihan, yang dihasilkan dari lebah pagi yang fresh dan dipanen saat madu matang. Terutama Madu TJ Super yang mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen, dimana keduanya sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Royal Jelly mengandung banyak kandungan gizi bagi tubuh, seperti karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin. Sedangkan Bee Pollen mengandung karbohidrat, protein, asam lemak, antioksidan, serta vitamin dan mineral.


Produk Madu TJ tersedia dalam banyak varian diantaranya adalah Madu TJ Murni, Madu TJ Super seperti yang saya konsumsi, serta Madu TJ Kurma. Kalau kamu mau tau lebih lengkap tentang varian Madu TJ beserta manfaatnya, kamu bisa cek di https://www.ultrasakti.com/madutj/ dan instagram di https://www.instagram.com/madutj_pilihanku/




With love,


Posting Komentar

24 Komentar

  1. Wah banyak banget nih ya Mbak manfaat ketika meminum madu tj ini

    BalasHapus
  2. Saya biasanya juga suka banget nih minum madu asli dari madu tj ini

    BalasHapus
  3. Memang banyak banget nih ya Mbak khasiat atau manfaat ketika meminum madu murni ini

    BalasHapus
  4. aku juga minum ini teh, buat badan yang lagi ga fit, madu TJ campur lemon rasanya enak banget :) campur jahe kalau lagi niat bikin wkwkwk

    BalasHapus
  5. Aku pernah coba madu TJ tapi yang varian lain, yg buat panas dalam. Emang enak banget ya madu itu, udah gitu banyak juga manfaatnya buat kesehatan.. hehe

    BalasHapus
  6. Banyak bgt memang madu yg ngaku asli tp sbnernya isinya gula aja. Klo udah ketemu yg asli 100 persen, susah berpindah ke yg lain ya Mba :)

    BalasHapus
  7. waaaah ini sih madu andalaan aku juga pakenya mafu TJ looh buat di rumah hehehe soalnya gampang brlinya

    BalasHapus
  8. Varian nya bnyak jg ya.. mnfaat madu jg bagus bgt jd kepo mau rasain madu nya langdubg deh..

    BalasHapus
  9. Kalau aku setiap pagi wajib minum madu sebelum aktivitas, tapi kadang biasanya masih suka aku campur dengan lemon.

    BalasHapus
  10. suka banget madu TJ hahaha selain buatdiminum akujuga sering pake madu TJ ini buat campuran masker organik dirumahh

    BalasHapus
  11. Anak pertamaku juga rutin kuberi madu, mbak. Bagus untuk jaga kesehatan dan kekebalan tubuh.

    BalasHapus
  12. Aku dlu sering banget konsumsi ini soalnya mamaku kerja di perusaannnya. Yg tj super rasanya paling enak karena kayaknya lbh banyak porsi madu aslinya

    BalasHapus
  13. Aku sedia madu tj di rumah, kulkasku, buat panas dalam, sariawan, batuk, enaak rasanya

    BalasHapus
  14. Aku suka banget sama madu TJ nih mba buat campuran minuman JSR yg baru-baru ini ak praktekan

    BalasHapus
  15. Anak-anakku suka MAduTJ. Padahal madu yang lain gak suka. Katanya enak. Aku sih seneng aja, bikin daya tahan anak jadi lebih kuat.

    BalasHapus
  16. Ternyata kualitasnya bagus ya madu ini? Kupikir kalau udah jd brand yang mayan terkenal madunya udah campuran gula gtu haha, aku salah paham :D
    Tengkyu reviewnya mbak :D

    BalasHapus
  17. MasyaAllah Tabarakallah, madu TJ ini sudah kenal lama banget karena kita di rumah suka minum madu ya

    BalasHapus
  18. Anakku suka banget sama iklan ini hahaha. tapi emang kita juga konsumsi madu ini di rumah. Salah satu merk madu paling terkenal yaa Madu TJ ini ;)

    BalasHapus
  19. Madu favorite aku ini 😍 , aku suka madu ini buat ditambahin ke Teh atau jadiin selai roti . kalau lagi gak enak badan nya tinggal ditambah telur aja . rasanya enak banget

    BalasHapus
  20. Yang kusuka dari madu TJ ini kemasannya praktis dibawa kemana mana mungil gitu. Biasanya dibuat campuran minum susu atau lemon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah ya botolnya itu praktis anti tumpah, aku suka bawa2 tuh madu tj yg ukuran kecil

      Hapus
  21. Huwaaaa ini mah madu favoritku banget kak. Selalu sedia di rumah. Tos kita yes. Enak di cemil atau buat minuman.

    BalasHapus
  22. aku juga suka sama madu tj kak, madunya enak bisa buat campuran makanan macem2

    BalasHapus
  23. andalan aku banget nih kalo badan udh mulai drop tp kerjaan masih banyak, madu TJ super nya bener2 superrrr :D bikin badan jd lebih seger. No wonder sih ya, produk madu TJ udh ber-bpom smua jd berkualitas 😊

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.