SehatQ, Asisten Kesehatan Keluarga

Bismillah, 


Sekarang tuh, bukan hanya asisten rumah tangga yang dibutuhkan. Namun juga asisten kesehatan untuk keluarga. Hmm pasti mahal ya kalau punya asisten kesehatan keluarga, secara masalah kesehatan itu penting banget, ya kan? jadi sudah bisa diperkirakan ya berapa biaya yang akan dibutuhkan untuk nyewa seorang asisten kesehatan keluarga? 

Tenang gaes, kemajuan teknologi menyelamatkan kita. Asisten kesehatan yang diharapkan bisa dimiliki tanpa harus merogoh kocek terdalam. Alhamdulillah yah. Jadi, berterimakasih lah pada kemajuan dan perkembangan teknologi yang sangat pesat ini, SehatQ adalah salah satu asisten kesehatan keluarga yang bisa diandalkan tanpa harus membayar mahal. 


Temen - temen ada yang sudah kenal dengan SehatQ ? 

Oke, kalau ada yang belum kenal, mari kita kenalan dulu.  Bukan kah tak kenal maka tak sayang? 

SehatQ.com itu adalah sebuah website yang menurut saya nih sangat cocok sekali untuk dijasikan asisten kesehatan keluarga terbaik. Karena apa? Karena website SehatQ ini tuh isinya banyak sekali informasi yang lengkap seputar kesehatan, jenis penyakit dan sampai cara mengatasi penyakit. Selain itu dijelaskan pula seputar obat - obatam, infographis kesehatan sampai ada forum tanya jawabnya juga dengan tim SehatQ.com.

Yang saya suka juga dari SehatQ ini, saya bisa berkonsultasi dengan dokter tentang masalah penyakit atau obat - obatan. Terus yang memudahkan nih ada banyak sekali informasi seputar rumah sakit di daerah kita tinggal, tentu saja ini sangat memudahkan kan?


Pokoknya, SehatQ ini cocok banget deh dijadikan sebagai asisten kesehatan, semua masalah kesehatan dan solusinya ada lengkap di websitenya. Dilengkapi dengan berbagai jenis tips kesehatan yang ramah dengan keseharian kita, misalnya buat yang lagi diet kayak saya nih seach camilan sehat dan olahraga juga bisa banget di website SehatQ.com.

Inilah beberapa fitur SehatQ asisten kesehatan keluarga 

BERITA KESEHATAN UPDATE
Berita kesehatan yang dimuat di SehatQ adalah update dan akurat. Ini penting, karena kadang kita menemukan artikel kesehatan yang kurang akurat dan gak update. Soalnya kan kalau artikel dan berita kesehatan memang harus akurat, jangan sampai deh salah penanganan masalah, berabe kan jadinya kalau itu terjadi. Nah, di website SehatQ saya tuh kalau baca artikel kesehatan serasa sedang meningkatkan ilmu kesehatan loh, jadi kadang secara ga langsung suka langsung muncul tuh sikap dan perilaku yang ingin sehat juga.


KELENGKAPAN DATABASE 
Yang namanya asisten itu harus serba tau, betul tidak?
Asisten kesehatan keluarga tentu harus bisa menghadirkan informasi kesehatan yang lengkap dong, makanya saya pilih SehatQ. Soalnya informasi / database yang ada di website SehatQ tuh komplit bnaget loh. Database nya lengkap, mulai dari penyakit sampai cara penggunaan obat semuanya ada. Dan yang paling penting, saya bisa akses semua database yang ada di SehatQ itu secara free alias gratisan. Database yang ada di SehatQ ini disusun berdasarkan atas sumber yang jelas, dan dibuatnya pun oleh para profesional yang paham akan informasi itu sendiri. Kan seneng ya kalau database lengkap, informasi kesehatan yang didapat pun akan lebih baik.


FORUM DISKUSI 
Menurut saya nih, fitur forum diskusi ini tuh menarik. Karena ada moderatornya. Dengan fitur ini, saya sebagai pengunjung website SehatQ bisa berdiskusi dengan leluasa seputar kesehatan berikut penanganannya. Bisa berbagi informasin juga dengan para pengunjung website SehatQ yang lain.


TANYA JAWAB LANGSUNG DENGAN DOKTER
Menarik kan bisa live chat atau tanya jawab langsung dengan dokter apalagi ya di SehatQ ini dokter - dokter nya para profesional, mulai dari dokter umum sampai dokter spesialis pun ada. Saya jadinya bisa mendapatkan informasi akurat seputar kesehatan atau gangguan kesehatan yang sedang dialami tanpa perlu jauh - jauh datang ke klinik atau Rumah Sakit.


TOOLS KESEHATAN INTERAKTIF
Tools kesehatan interaktif ini tuh menarik sekali, karena saya sebagai pengguna SehatQ bisa langsung berinteraksi dengan tenaga kesehatan atau pengguna SehatQ lainnya, buat sharing ilmu kesehatan yang mudah, cepat dan juga praktis.


Itulah beberapa fitur yang saya anggap keren dari SehatQ, masih banyak lagi loh fitur keren lainnya yang bisa temen - temen eksplor sendiri di www.sehatq.com . Saya rekomendasikan SehatQ ini sebagai asisten kesehatan keluarga supaya bisa mengelola kesehatan dengan baik dan mudah. Keluarga sehat, hati bahagia.




Adakah temen - temen yang pernah juga merasakan kemudahan menggunakan SehatQ si Asisten Kesehatan Keluarga ini? Sharing yuk.





With Love,










8 komentar

  1. Belum nih, baru tau dan pengin coba, cari info tetang kesehatan wanita, biasanya datang bulan agak sakit gitu ya huhuhu

    BalasHapus
  2. Enak banget ya, ada asistennya. Apalagi buat kesehatan. Semoga bisa membuat kita makin peka dengan kesehatan dan mudah nyari informasinya buat selalu sehat. Zaman canggih kayak gini.

    BalasHapus
  3. Fiturnya banyak banget. Sehat itu mahal. Lebih baik dicegah, kudu baca banyak artikel pencegahannya di sehatq

    BalasHapus
  4. Adanya website seperti ini sangat membantu saya Teh. Kami di Cianjur Selatan jauh dari akses kesehatan. Kalau tidak dari internet, mau darimana kami dapat informasi? Sementara di kampung adanya paling banter bidan desa itu pun yang baru baru lulus.

    BalasHapus
  5. Wah, lengkap juga SehatQ ini. Ceki-ceki ah ke tekape. Kepengen nambah wawasan dan eksplor semua fiturnya.

    BalasHapus
  6. Sudah pernah tahu sih mengenai SehatQ ini. Dulu pas cari informasi soal tips2 kesehatan aku selalu cari via internet termasuk melalui web SehatQ.

    BalasHapus
  7. Sudah launching ya portal kesehatan Sehatq ini?
    Aku sih suka dengan design webnya mba. Informasinya juga update

    BalasHapus
  8. Website bertema kesehatan ini pastinya sangat berguna. Sudah itu ada forum diskusi untuk bisa saling sharing

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon