Harga Toyota Agya Jakarta OTR 2019

12.02.00

Bismillah, 

Kendaraan sekarang makin banyak yah gengs, tergantung kebutuhan nih maunya beli kendaraan yang seperti apa. Agya merupakan salah satu produk mobil dari pabrikan Toyota yang mulai diperkenalkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor show atau IIMS tahun 2012 lalu. Ini termasuk mobil favorite yang banyak dibeli dan digunakan masyarakat Indonesia. 



Lebih tepatnya, pada tanggal 20 September hingga 30 September 2012. Sejak diluncurkan pada tahun 2012 lalu, Agya mendapatkan respon baik dari masyarakat Indonesia. Pasalnya, harga Toyota Agya Jakarta yang  ditawarkan tersebut terbilang murah dan cukup menghebohkan banyak kalangan otomotif di tanah air.

Nah, buat temen - temen yang terheran-heran dengan hadirnya harga Toyota Agya Jakarta yang murah, inilah alasan yang harus diketahui, antaranya adalah : 

Agya, LCGC Terbaik
Sebelumnya, pernahkah temen - temen mendengar istilah LCGC? Ya, LCGC merupakan singkatan dari Low Cost Green Car. LCGC adalah program perencanaan yang dihadirkan oleh pemerintah guna memberikan alternatif mobil yang murah, terutama bagi kalangan masyarakat Indonesia menengah ke bawah. Menindaklanjuti LCGC tersebut, pihak Toyota pun memberikan jawaban dan solusi yang cukup cepat dengan merilis produk Agya.





Auto2000 merupakan dealer yang menyediakan berbagai mobil dari Toyota yang diminta oleh pelanggan, termasuk Agya. Bagi temen - temen yang sedang kebingungan hendak mencari kendaraan mobil Agya kemana, bisa datang langsung ke dealer Auto2000 terdekat. Di jakarta, cabang dealer ini sudah bisa ditemukan di setiap kota dengan menawarkan bermacam pelayanan dan fasilitas yang memudahkan pelanggan.

Nah, harga Toyota Agya Jakarta yang tersedia di Auto2000 ini terbilang murah, mulai dari 133.4 juta rupiah. Dengan harga tersebut,  temen - temen udah bisaberkendara dengan nyaman. Apalagi, desainnya yang menarik turut membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum. Tak heran, pihak Toyota pun mengklaim Agya ini bakalan mendominasi 50 persen permintaan pasar mobil murah di Indonesia.


Harga OTR Agya 2019
Berikut ini merupakan harga Toyota Agya Jakarta OTR terbaru 2019. Pertama, tipe New Agya 1.0 G M/T di harga sebesar Rp 136.950.000. Kedua, tipe New Agya 1.2 G M/T dijual seharga Rp140.050.000. Ketiga, tipe New Agya 1.2 M/T TRD seharga Rp 144.250.000. Keempat tipe New Agya 1.2 G A/T dijual dengan harga Rp 153.050.000. Terakhir, tipe New Agya 1.2 A/T TRD dijual dengan harga Rp 157.350.000. Harga tersebut sudah disesuaikan dengan tipe mobilnya. Jadi, pelanggan dapat membeli sesuai kebutuhan maupun budget yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait harga Agya di kota lain, dapat menghubungi langsung dealer Auto2000 terdekat atau buka situs resminya di auto2000.co.id.  Di situs tersebut, baik pelanggan maupun calon pelanggan akan mendapatkan informasi penting terkait produk terbaru, promo yang berlangsung, hingga tips seputar kendaraan mobil. Untuk yang mau tanya-tanya, juga tersedia layanan customer service yang bisa digunakan melalui situs auto2000.co.id.


Apakah kelebihan dari pembelian unit mobil baru di dealer Auto2000? 
Disamping penawaran harga yang terbilang cukup terjangkau, pelanggan pun akan mendapatkan bermacam fasilitas dan pelayanan menarik pasca pembelian berupa service yang memuaskan dan penyediaan kebutuhan sparepart yang murah. Satu lagi nih gengs, dealer ini juga memberikan pelayanan penukaran kendaraan Toyota lama temen - temen dengan yang baru, loh. Khusus tahun 2019 ini, produk mobil yang sedang promo trade in adalah Avanza. Jadi, pelanggan yang kebetulan  memiliki Avanza lama dan ingin ditukar yang baru, bisa datang ke dealer ini. Tenang saja, pelanggan akan memperoleh pembayaran DP dan cicilan yang relatif murah. Mupeng ga sih? Mupeng dong buat ganti mobil. 


Rupanya, harga Toyota Agya Jakarta yang murah ini mendapatkan sambutan yang baik bagi masyarakat. Hal tersebut, dibuktikan dengan pemesanan yang tinggi sejak diluncurkan tahun 2013 lalu. Disamping harga Toyota Agya Jakarta, pelanggan juga bisa memiliki kendaraan dari Toyota yang lebih murah lainnya. 

Untuk update informasinya  bisa kunjungi terus situs resminya disini! 


With love,







You Might Also Like

1 komentar

  1. ngeklik artikel ini karena saya pakai Agya, hahah. Harganya sekarang masih oke ternyata. Cocok nih untuk yang single ataupun keluarga kecil ^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive