Berniat Beli Mobil Baru? Baca Dulu Review dan Harga Calya Bandung Terbaru 2019

10.40.00


Bismillah, 

Berbicara soal mobil, tentu saja benak masyarakat Indonesia langsung terlintas merek Toyota. Sebab, brand Toyota ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 70-an. Artinya sudah dianggap sebagai brand kendaraan yang bagus dong, ya kan? 



Beruntungnya, respon masyarakat terhadap Toyota terbilang bagus, sehingga setiap jenis kendaraan ini digunakan sesuai fungsinya. Ada yang sebagai mobil pribadi, mobil travel, hingga kendaraan komersial lainnya. Dilihat dari segi kualitas pun memang Toyota sudah bagus. Apalagi dari model kendaraannya yang beragam dan tentunya tetap trendy. Nah, salah satu brand Toyota yang baru saja rilis adalah merek Calya. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Berikut ini adalah review desain dan harga Calya Bandung yang bisa dijadikan referensi.

Mesin Mobil Toyota Calya yang Cukup Mumpuni
Auto2000 merupakan dealer yang menyediakan berbagai tipe mobil Toyota, termasuk Calya. Nah, bagi temen - temen  yang hendak membeli unit mobil Toyota Calya baru, bisa kunjungi dealer ini. Sebelumnya, ketahui dulu terkait mesin dan harga Calya Bandung.

Mesin mobil Calya terbaru ini menggunakan 3 VNR-E berkapasitas 1.2 liter. Meski kapasitasnya terbilang kecil, namun sudah mendukung kinerja mesin sehingga lebih irit bahan bakar,




Desain Eksterior Mobil Toyota Calya
Dilihat dari desain atau tampilan bagian luarnya, mobil Toyota Calya ini nampak premium meski dibanderol dengan harga yang murah. Secara keseluruhan, bagian eksterior mobil ini menyerupai Agya. Hanya saja, ada sedikit perbedaan pada bagian belakang dan dimensi yang lebih lebar. Tersedia pula lekuk-lekuk pada bodi samping yang terlihat lega. Nah, bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil ini, ada beberapa pilihan warna yaitu red, white, black, orange metallic, dan silver metallic.



Desain Interior Mobil Toyota Calya
Kemudian, dari segi desain interior, nampak Toyota Calya yang tersedia di Auto2000 ini minimalis namun tetap premium. Tersedia tujuh kursi penumpang dalam mobil ini sekaligus fitur seat belt dan ISOFIX untuk jok bayi. Kualitas audio bawaan dan layar MID dengan wireless pun mampu menemani perjalanan menjadi lebih nyaman.

Harga Calya Bandung Terbaru
Nah, soal harga Calya Bandung, tergantung dari varian yang dipilih. Lebih jelasnya, silakan  temen - temen kunjungi situs resmi auto2000.co.id atau datang langsung ke dealer Auto2000. Sesuai dengan kisaran harga Calya Bandung yang tertera pada situs auto2000.co.id yaitu mulai dari 136 – 156 juta rupiah. 


Berikut ini adalah detail harganya. Pertama, varian Calya 1.2 E STD M/T dijual dengan harga 136 juta rupiah. Kedua, varian Calya 1.2 E M/T dijual dengan harga 139 juta rupiah. Ketiga, varian 1.2 G M/T dengan harga 144 juta rupiah. Terakhir, varian Calya 1.2 G A/T dengan harga 156 juta rupiah.

Dengan berbelanja di Auto2000, pelanggan akan mendapatkan berbagai kemudahan dan fasilitas. Diantaranya, kualitas kendaraan yang bagus, service berkala yang terjamin, serta tersedia beragam sparepart penting yang dibutuhkan. Tak hanya itu, melalui situs resmi https://auto2000.co.id juga memberikan informasi pada pelanggan terkait beragam berita update, baik terkait produk terbaru, promo menarik, maupun tips otomotif yang dibutuhkan setiap saat.

Secara umum, harga Calya Bandung ini sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki. Sebagai kendaraan kelas premium ini, Calya cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Satu lagi keunggulan membeli mobil di dealer tersebut adalah penawaran penukaran kendaraan lama dengan yang baru. Untuk tahun 2019 ini, yang sedang ada promo trade ini yaitu Avanza seri lama untuk ditukar dengan versi baru. Kabar gembiranya, promo ini menawarkan DP dan cicilan yang lebih rendah. Menakjubkan ya?

Gimana? Udah fix kan mau beli mobil Calya?



With Love, 



You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive