Jumat, 28 Juni 2019

Berburu Karakter Messi di Big Bad Wolf Book Sale Bandung

Bismillah,
Setiap ada iklan Big Bad Wolf Book Sale saya tuh suka mupeng banget. Mau kesana tapi kejauhan, mau jastip suka ketinggalan informasi, huh. Jadi hanya berdecak saja deh setiap melihat timeline temen yang pada datang kesana. Namun alhamdulillah banget yah tahun ini BBW Book Sale menyambangi kota Bandung meskipun di daerah Padalarang, hehe tapi masih deket lah daripada harus ke Jakarta atau kota lainnya.


Saking senengnya, kemarin 27 Juni 2019 saya langsung deh menyambangi  BBW, antrian lumayan mengular namun masih kondusif lah. Berbagai buku pun tersusun rapi setiap kategorinya. Mulai dari kategori fiksi sampai non fiksi semua lengkap, termasuk bahasa. Ada bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, bebas pilih mau buku yang mana.


Harganya? Namanya juga Book sale alias pameran tentu saja harganya miring dan terkendali, ya asalkan jangan sampai kalap saja. Eh tapi  kemarin saya liat banyak ibu - ibu, teteh - teteh yang mendorong troli dengan buku - buku yang menggunung loh, wah banyak sekali belanja bukunya.


Takjub ketika masuk ke area pamerannya. Harum buku baru langsung melesat terhirup oleh saya, damai rasanya. Ya, karena setiap beli buku baru hal pertama yang saya lakukan adalah menghirup aroma khas buku baru yang menurut saya mendamaikan, saya suka sekali. Rasanya buku baru itu aromanya beda gitu buat saya, jadi memang ketika mencium aroma buku baru suka langsung seneng aja. Makanya kadang kalau mood saya lagi kurang baik, suami suka ngajakin ke toko buku. Beli satu aja udah seneng hihi apalagi diperbolehkan beli banyak, syenengnya double.


Berburu Karakter Messi di Big Bad Wolf Book Sale Bandung 
Ketika saya berburu buku di BBW books sale kemarin, ada yang beda loh kali ini. Bukan hanya berburu buku namun saya juga berburu karakter Messi loh. 

Jadi gini, pas lagi seneng - senengnya nyari buku - buku buat anak dan buat saya juga. Saya liat ada booth Indosat, karena penasaran akhirnya saya samperin. Dan ternyata sedang ada #MessiChallenge. Wah saya pun langsung tertarik dong. Asik juga sambil nyari buku bagus saya pun nyari karakter Messi disetiap media promosi yang ada. Dan media promosinya ini hampir ada disetiap penjuru dan tengah - tengah buku. Jadi tambah bikin seru loh.


Eh, Messi Challenge itu apaan sih? 
Messi Challenge itu adalah aplikasi games persembahan IM3 Ooredoo yang bisa dimainkan. Caranya sederhana yakni temen - temen harus mencari kemudian menangkap karakter Messi sebanyak - banyaknya.



Menemukannya itu pada setiap titik media promosi IM3 Ooredoo nya yang akan ada disetiap titik di BBW Bandung. Nah kemudian ketika nangkep karakter Messi itu dapet poin loh, kumpulin poinnya buat mendapatkan hadiah. Hadiah utamanya itu adalah JALAN - JALAN ke BARCELONA. Mupeng ga sih? 


Messi Challenge di BBW Book Sale di Mason Pine ini berlangsung sampai tanggal 08 Juli 2019 saja, jadi buruan jangan sampai ketinggalan yah. 

Sebelum berburu Messi, pastikan sudah download aplikasinya yaaa. Kemudian daftarkan diri dengan lengkap, kalau mendaftarkan dengan menggunakan nomor Indosat Ooredoo langsung dapat 100 poin loh, asik kan?


Keuntungan lain mendaftarkan dengan nomor Indosat Ooredoo itu adalah selain bonus poin pas daftar juga poin selanjutnya lebih besar dibandingkan menggunakan nomor selain Indosat Ooredoo

Buat temen - temen yang mau berburu karakter Messi di BBW Book Sale, saya ada tips nih, simak yaa : 

Tips pertama 
Mainkan Messi Challenge dengan menggunakan nomor IM3 Ooredoo, biar dapet poin ekstra. 

Tips kedua
Temen - temen wajib mantengin sosial media nya @IM3Ooredoo, terus kalau misalnya temen - temen liat iklan yang ada tulisan "Scan me", langsung deh scan Messi nya, nambah lagi deh poin nya. 

Tips Ketiga
Buka website IM3 Ooredoo, temuin iklan yang bisa discan, nambah lagi poin. 

Tips keempat
Scan iklan tiap hari, biar poin nya nambah terus.

Tips kelima 
Datang ke event IM3 Ooredoo seperti BBW Books Sale ini, biar bisa dapetin karakter Messi buat nambah poin. 

Gimana? Mudah banget kan tipsnya. Makanya buruan download sekarang juga Messi Challenge nya, siapa tau rezeki nya temen - temen bisa ke Barcelona melalui challenge ini, ye kan?

Selamat berburu buku dan karakter Messi di Big Bad Wolf Book Sale 2019!!



With Love,










23 komentar

  1. Ini si Messy jadi kayak pas heboh Pokemon ya, Mbak. Kemana2 nyari pokemon. Hahaha. Menarik, nih. Jadi pingin ikut challengenya juga. Hihihi

    BalasHapus
  2. Haddeuuh, bunda mah da yg gini2 teh gak telaten lah,blagipula takut menang, hahaha...boro2.. md2an adalahcsalahcsatu di antara members grup ini menang ke Barcelona. Jadi inget Dean Martin yg penyanyi lagu Barcelona (zaman bunda masih ting ting).

    BalasHapus
  3. Aduh nangkep Messi beneran bisa nggak ya? Wkwkwk
    Jadi kemarin aku tuh belum jadi ke BBW gara-gara mager. Semoga diberikan semangat buat bisa ke BBW minggu ini. Mupeng sama challenge-nya, aku juga pakai IM3 hehe.. btw itu jalan-jalan ke Barcelonanya sama Messi juga? :D

    BalasHapus
  4. wahh hadiahnya bikin mupeng...pengen banget bisa ke Barcelona...Apalagi dg cara asik gini...siap2 ke BBW...

    BalasHapus
  5. Meskipun ngaku pecinta buku dan suka kalap, sejujurnya au juga be;um pernah ke BBW, hihihi. Jujur aja mala jauhnya dan antri. Jadi ya kalau memang beneran pengin ikut jastip aja atau enggak nunggu sisa jastip. Pokoknya nyerah aja aku mah. Jadi beneran emang nggak tahu ada Messi Challenge kayak gini. Penggemar bola perlu banget ikut challenge-nya.

    BalasHapus
  6. Gamesnya mirip2 Pokemon ya? Bedanya yang diburu di sini Messi. Hahaha seru juga kayaknya. Jadi udah nambah berapa poin dari BBW Books? Semoga menang jalan2 ke Barcelona dan ketemu Messi benerannya 😆

    BalasHapus
  7. Kalau pas ada bazar buku saya seringnya kalap, Mbak. Karena melihat harga buku yang sudah didiskon, jadi ya, gitu, yang diambil, ambil, eh pas nyampai kasir ternyata banyak juga jumlah.


    Wahh IM3 Oredoo keren nih, meluncurkan aplikasi untuk mengumpulkan karakter Messi sebanyak-banyak, terus bisa ke Barcelona. Maauu bangeettt..

    BalasHapus
  8. Ini messi yang pesepakbola itukah? aih gemesnya pada mencari karakternya di BBW. DI BBW ini para pecinta dan pengkoleksi buku dibuat nyaman dengan adanya surga buku dari mana saja ya, Mbak.

    BalasHapus
  9. Kebayang ya ini hebohnya mencari Messi, hahahaa... Aku kalau ikutan gini pasti jadi gemes sendiri deh, kadang jadi penasaran banget soalnya. Tapi ya ini si BBW tuh emang salah satu event yang wajib didatangi, karena kapan lagi bebelian buku murmer.

    BalasHapus
  10. Seru challengenya wkwkwk sayangnya saya nggak ngefans ama messi, tapi mau kepengen dong ke barcanya ahahahaha...

    BalasHapus
  11. Wah seru banget ini challenge dari Indosat Ooredoo. Bisa cari buku sambil nangkepein Messi. Duh aku sih maunya bukan nangkep doang. Tak kekep aja dah haha. Semoga menang ke Barcelona ya Mbak.

    BalasHapus
  12. Yah tahun ini aku nggak ikut keseruan Big Bad Wolf. Padahal bukunya bagus-bagus dan impor serta harganya juga terjangkau. Moga tahun depan deh :)

    BalasHapus
  13. BBW bakal ada di Jogja Agustus nanti, udah ditandaiii mesti hadir! Kapan lagiii bisa jumpa BBW. Eits, semoga berburu karakter Messi ini ada juga pas di Jogja, seru sekaliii ini bisa belanja sekaligus dapetin poin, kali aja bisa ke Barcelona, impian banget. Udah dibaca baik-baik tipsnya niiih :D

    BalasHapus
  14. yang bikin extra semangat buat hunting karakter Messi di BBW karena hadiahnya yang maha dahsyat ya. Ke Barcelona lho

    BalasHapus
  15. Aku cuma sekali mba datang langsung ke bbw. Setelahnya jastip aja. Ruameeenya itu loh yang bikin aku malas kesana lagi. Untungnya ada jastip.

    BalasHapus
  16. Kalau gini double untungnya dong mbak, selain bisa dapat buku murah plus bisa berburu hadiah lewat Messi Challenge ya. Saya juga lagi nungguin BBW Surabaya nih belum ada kabarnya.

    BalasHapus
  17. Messi nya kiyuutt banget...
    Karakter Messi yang bikin gemash untuk ditangkap.

    Pas banget.
    Aku juga pengguna IndosatM3.

    BalasHapus
  18. Kemarin sempat lewat depan lokasi BBW, itu antriannya sampai ke jalan. Penuh sekali sama orang-orang yang berburu buku. Parkirannya juga penuh, akhirnya nyerah deh hehehe

    BalasHapus
  19. Hoalah ada activity gini di bbw ta? Seru juga mayan pula hadiahnya

    Tadinya pengen nitip buku wipe clean gitu. Kemaren pas di sini gak kebagian huhuhu

    BalasHapus
  20. Waahh..mau dong ke Barcelona. BTW di Jogja ada juga kah mba?

    BalasHapus
  21. Ya Allah beruntung banget nih orang Bandung bisa ngeborong buku murah dan berkualitas. Hiksss envy.

    BalasHapus
  22. Sambil berburu buku yang menyenangkan ditambahlagi ada tantangan yang menghibur ya Mba... ke pameran yang meningkatkan kebahagiaan..

    BalasHapus
  23. Ini semacam games pokemon gitu kah mba? Cuma bisa dimainin disana ya? Padahal seru kalo bisa terbuka untuk semua indosat hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon