SPOTS, Andalan Para Pebisnis Online & Offline Zaman Now

16.05.00

Bismillah, 
Zaman sekarang semua serba dibuat mudah, betul gaes? 
Ya, saya merasakan sendiri kemudahan - kemudahan itu, alhamdulillah sekali saya bisa hidup di zaman teknologi yang serba mudah ini. 



Sekarang tuh, banyak sekali aplikasi yang menunjang sekali dalam kehidupan dan kebutuhan sehari - hari. Kayaknya saya ga bisa deh lepas dari cengkraman aplikasi keren, setiap harinya. Nah salah satu aplikasi yang menurut saya sangat dibutuhkan dan menunjang dalam kehidupan sehari - hari terutama untuk yang berniaga. 

Untuk yang sedang merintis usaha bisnis baik online maupun offline tentu ada kendala dalam merekap setiap transaksi yah. Merekap transaksi penjualan tuh memang jadi kendala setiap orang yang sedang menjalankan usaha. Males dan terbatasnya akses menjadi penyebab utama. Masa iya jualan sate kambing atau bakso aci mau sewa accounting, kan ga mungkin gaes. Jadi, pebisnis / wirausaha ini membutuhkan satu aplikasi yang memang bisa menjawab kesulitan mereka dalam merekap setiap transaksi penjualan. Supaya para wirausaha / pebisnis ini bisa memiliki laporan keuangan sendiri tanpa harus meminta bantuan pada accounting. 


Alhamdulillah, ternyata sudah ada aplikasi yang memang diperuntukkan menyelesaikan masalah - masalah pada wirausaha yang melakukan penjualan secara online dan juga offline. SPOTS, hadir dengan segala kemudahannya. 

SPOTS, Andalan Para Pebisnis Online & Offline Zaman Now 

SPOTS?
Apaan tuh Tian? 
SPOTS (Sistem Point Of Sale) adalah merupakan perangkat yang multifungsi persembahan dari GOJEK yang bisa memenuhi semua kebutuhan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia. Mulai dari menerima pesanan GO-FOOD, pembayaran GO-PAY juga bisa sampai laporan harian dari beragam tipe pembayaran pun bisa gaes plus cetak resi secara instan pula. 

Berapa biaya SPOTS? 
Dengan adanya aplikasi SPOTS ini saya rasa sih tentu bisa menghemat waktu dengan meminimalisasi tugas - tugas penjualan sehari - hari dan bisa hemat uang juga. Ya, bisa menghemat uang karena harga SPOTS ini sangat terjangkau, hanya 490ribu saja untuk biaya aktivasinya, dan untuk biaya pemeliharaannya hanya dengan merogoh kocek senilai 4.900 / hari saja. Hemat banget kan?


Jika temen - temen penasaran sama aplikasi kasir SPOTS ini dan penasaran juga karena ingin menjalankan usaha, kuy ah kepoin aja website ini Karena siapapun bisa menjalankan usaha!
Yuk, permudah operasional usaha dengan aplikasi kasir SPOTS. 

Siapa saja nih yang bisa memanfaatkan kemudahan aplikasi kasir SPOTS? 

Yang bisa memanfaatkan aplikasi kasir SPOTS untuk menunjang usahanya itu adalah para foodpreneurs, para pengusaha makanan di Indonesia, terutama bagi mereka yang memang baru saja memulai usahanya. Dari pemilik gerobak ketoprak sampai yang memiliki booth masakan di rumah, kantin sekolah atau di perkantoran, pengusaha cafe, pengusaha kue kering dan pengusaha makanan lainnya bisa banget menggunakan aplikasi kasir SPOTS ini loh. 


Ada banyak sekali ragam fitur yang ada dalam satu mesin kasir SPOTS ini loh, adalah : 

Mengatur Menu 
Dalam fitur mengatur menu ini, ada beberapa fitur yang sangat menunjang diantaranya adalah isi manual atau impor menu Go - FOOD, atur jumlah, foto, harga dan juga mengatur kategori menu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 


Terima pesanan GO-FOOD 
Mendapatkan notifikasi secara real - time ketika ada pesanan Go-FOOD masuk. Namun dengan catatan nih, fitur ini berlaku hanya untuk partner GO-FOOD yang sudah terdaftar saja. 


Terima pembayaran GO-PAY 
Fitur ini memberikan kemudahan kepada pelanggan, bisa bayar hanya dengan scan kode QR loh dan dalam hitungan detik dana langsung masuk ke akun GO-PAY. Simple sekali kan?


Mencatat ragam tipe pembayaran
Fitur ini tuh bisa mencatat dan juga mengetahui tipe - tipe pembayaran yang sering digunakan oleh pelanggan. 


Cek resi instant 
Perangkat SPOTS ini dilengkapi dengan printer, jadi ga perlu lagi deh mesin tambahan untuk mencetak resi setiap transaksi. 


Dapatkan laporan harian 
Bisa memonitoring perkembangan omzet setiap harinya melalui rekap yang bisa dipantau menggunakan aplikasi atau email yang akan dikirimkan setiap hari. Jadi kita ga perlu lagi deh melakukan pencatatan atau perhitungan manual ya kan? 



Apa saja keunggulan dari SPOTS? 

Tentu saja banyak sekali keunggulan dari SPOTS ini, diantaranya : 

  • Memberikan rasa nyaman dalam monitoring usaha, jadi dimana saja dan juga kapan saja bisa memantau perkembangan usaha. 
  • Dalam segi penerimaan pembayaran tentunya lebih aman dan nyaman plus mudah, karena kan bisa menggunakan GO-PAY atau fitur pembayaran lainnya yang memudahkan, ga bikin ribet. 
  • Pebisnis ga usah deh melakukan perhitungan secara manual, kan sudah otomatis direkap oleh SPOTS. Setiap transaksi yang terjadi sudah direkap langsung setiap harinya. 


Nih ada salah satu testimonial pengguna mesin kasir SPOTS 
Hal yang paling membantu kami sebagai pengusaha yang baru memulai mengembangkan usaha  adalah masalah pembukuan, sehingga kami tidak perlu repot repot mencatat transaksi setiap hari, karena sudah di rekap oleh mesin kasir SPOTS, dan kami tinggal terima laporannya setiap hari via email.



Terimakasih SPOTS
Hilmy Fauzy,Pemilik Thaiyo Booth 18 , Warakas


Simple kan gaes? 
Gimana nih mau kan mengembangkan usaha dengan rekap administrasi yang lebih rapi? Yuk buruan gunakan SPOTS saja dan daftarkan usahanya dari sekarang yah. Kalau masih penasaran bisa langsung cek video ini ya gaes atau langsung saja deh ke website SPOTS.



With Love, 












You Might Also Like

48 komentar

  1. Wah bagus banget ya produk keluaran dari gojek ini. Memudahkan saja

    BalasHapus
  2. Wah ini cocok banget ya buat para pebisnis. Lebih memudahkan urusan keuangan

    BalasHapus
  3. Wah bisa ya ternyata hanya dengan scan kode QR saja. Keren banget

    BalasHapus
  4. Wah ini menerima pembayaran go pay juga ya. Mantul dah

    BalasHapus
  5. Banyak juga keuntungan yang bisa didapatkan dari SPOT ini. Terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  6. Bagus banget ya aplikasinya ngebantu UMKM. Bisa dipake untuk online shop juga ya teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya untuk saat ini masih fokus ke kuliner

      Hapus
  7. Aplikasi SPOTS ini lagi ngehits ya. Para pengusaha kuliner jadi terbantu banget alhamdulillah

    BalasHapus
  8. Waw keren, bikin pembukuan jadi mudah

    Murah pula biayanya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya biayanya memang murah dna terjangkau

      Hapus
  9. Wah, murah ya harganya. Bikin UMKM jadi bisa kekinian. Cashless. Udah gitu ngelola uang perkasiran juga jadi gampang. Gak ribet dan ringkes alatnya

    BalasHapus
  10. Kece pisan alat sekecil SPOTS bisa punya banyak keunggulan, yang paling keren sih bisa rekap laporan harian. Bener-bener memudahkan para pebisnis ya teh :D

    BalasHapus
  11. Pernah makan di tempat makan favorit, sayangnya pas bayar masih manual, sayang banget, kalau pakai spots lebih praktis ya, bisa membantu laporan keuangan juga

    BalasHapus
  12. Wah mantaps memang aplikasi yg satu ini..bs murah lagi ya..membantu banget jadinya :)

    BalasHapus
  13. sekarang byk sekali aplikasi yang memudahkan kehidupan berbinis ya teh

    BalasHapus
  14. Apa SPOTS ini bisa disambungkan ke perangkat gadget?
    Karena membayangkan masukin gambar untuk menu makanan serta harga.
    Rekomendasi terbaik untuk para pelaku UKM ya...teh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alatnya memang mungil, tapi manfaatnya luar biasa...

      Hapus
  15. Kerwn ya inovasi dari spots ini, berguna bangey buat pelaku ukm, para pelaku umkm yang pakai ini tidak perlu repot rekapin order cuma dengan bayar 2900 perak

    BalasHapus
  16. Kirain harga mesinnya jutaan loh, ternyata cuma 290rb, benar benar terjangkau deh buat pengusaha kecil menengah :)

    BalasHapus
  17. Sudah sering banget lihat SPOTS di kedai kedai makanan kecil. tadi sore juga di kedai es, pakai SPOTS, keren banget ya inovasinya GOJEK

    BalasHapus
  18. mesin yg bisa membantu para pedagang terutama penggiat UKM ini bagus banget! Karena inovasi dari gojek, jadi bisa terintegrasi dengan fitur2 gojek yg udah ada, memudahkan utk para orang2 yang males bawa uang kayak aku :D jadi bisa bayar pake gopay aja

    BalasHapus
  19. Jadi aplikasi ini dibuat oleh pengembang aplikasi GOJEK? Duh makin cinta deh sama GOJEK, makin memudahkan masyarakan jaman now

    BalasHapus
  20. keren ada spots sekarang. jaman aku buka toko dulu mikir kudu nabung buat beli mesin kasir. jadi ga perlu keluar banyak uang kan. ini juga yg aku rekomen ke tetangga yg baru buka toko :)

    BalasHapus
  21. SPOTS bikin usaha bisa maju karena pemilik tetap fokus pada pengembangan usaha ya. Bisa memantau pengeluaran tanpa harus mencatat manual. Praktis banget!

    BalasHapus
  22. Di SUrabaya ada beberapa resto yg pakai app SPOTS. kata mereka emang sangaaaatttt memudahkan banget
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  23. Ini punya gojek ya..
    Manfaat banget klo para oengusaha kukiner pake ini

    BalasHapus
  24. membantu bngt aplikasi ini buat yg gak bisa pembukuan usaha atau memulai usaha. pembukuannya jd lebih rapi

    BalasHapus
  25. Aplikasi SPOT ini apa cuma bisa untuk penjual
    Makanan aja Mba? Kalo OS bisa ga ya?

    BalasHapus
  26. Biaya aktivasinya murah ya mbak. Padahal fitur kemudahan yang diberikan banyak banget. Asik banget nih

    BalasHapus
  27. wah keren ya spot ini. terpikirnya gmn orang2 gojek itu bikin karya2 beginian. sangat membantu para pelaku umkm. jd penasaran kayak apa mesinnya. belum pernah lihat, mungkin krn saya yang ga perhatian tiap kali bayar makanan hahaha

    BalasHapus
  28. Keren ya SPOT semua transaksi tercatat rapi disitu jadi ngga ada yang kelewatan lupa dicatat..

    BalasHapus
  29. Ini alat nya kecil tapi multifungsi ya. Aku juga punya rencana bisnis di rumah, tapi masih bingung buat cetak struk nya dan bingung juga siapa yg handle soal pembukuan. Kayaknya spots bakal aku pake deh.

    BalasHapus
  30. Keren banget ya spots ini, memudahkan sekali untuk para pengusaha kuliner, biayanya juga terjangkau...

    BalasHapus
  31. Adanya SPOTS makin memudahkan para pebisnis ya teh, buat tahu transaksi hariannya.

    BalasHapus
  32. Iya siapapun pengusaha terutama yg ada store gtu bisa manfaatin aplikasi ini ya mbak. Supaya memudahkan buat menganalisa transaksi harian serta menghitung leuntungan :D

    BalasHapus
  33. Serba praktis menggunakan aplikasi ya jaman sekarang. Buat pemilik usaha Spot bener-bener mambantu banget ya untuk memudahkan usahanya dan pembeli pun makin puas

    BalasHapus
  34. Nggak usah sewa accounting ya, cukup pakai Spots udah bisa bantuin usaha online.

    BalasHapus
  35. Sekarang nih sudah lumayan juga aku perhatikan tempat makan yang bisa bayar online dan salah satunya menggunakan si SPOTS juga. Soalnya waktu makan di food court mereka pada pakai SPOTS

    BalasHapus
  36. SPOTS memudahkan baik penjual maupun pembeli..usaha lancar yang beli juga gampang bayar. Keren!!

    BalasHapus
  37. Praktis banget ini mba mesin kasirnya. Bisa menghemat juga..nggak usah gaji karyawan, karen bbrp fungsi sudah dijalankan SPOTS. Jadi kita bisa lebih fokus saat menjalankan usaha

    BalasHapus
  38. Selain untuk usaha kuliner, pakai aplikasi kasir SPOTS ini bisa juga untuk usaha lain tidak ya? Harusnya bisa ya, Mbak, misalnya untuk pengusaha baju atau sepatu gitu.

    BalasHapus
  39. Alhamdulillah untung ada SPOTS ya. Andalan banget nih buat para pebisnis kuliner

    BalasHapus
  40. Rwkomended nih buat para pengusaha apalagi dilengkapi dengan pelaporan yang lengkap

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive