Jangan Asal Pilih Asuransi Jiwa Termurah, Cari yang Benar-benar Berkualitas dengan Tips Berikut!

15.54.00

Bismillah, 

Kesadaran akan pentingnya asuransi dalam hidup. Membuat banyak orang memutuskan untuk membeli produk keuangan yang satu ini. memang sangat dianjurkan untuk membeli asuransi sejak masih muda, sehingga ketika sudah menginjak usia tua nantinya maka akan sangat membantu di dalam mengelola keuangan Anda. Setidaknya hasil investasi dapat dipetik atau dirasakan sendiri. jenis yang begitu penting diantaranya adalah asuransi jiwa. Asuransi jiwa ini banyak sekali dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan penerbit asuransi. Tak jarang diantaranya yang bahkan memberikan penawaran harga asuransi jiwa termurah tentunya sangat menguntungkan bukan.



Namun apakah dengan nilainya yang murah tersebut nantinya akan menjamin kualitasnya bagi Anda, bagaimana dengan kualitas layanan yang nantinya akan diberikan, begitu juga dengan kemudahan dalam klaimnya hingga uang pertanggungan yang dikenakan. Agar Anda mendapatkan asuransi jiwa termurah, dengan kualitas terbaik, maka ketahui terlebih dahulu beberapa tips dalam memilihnya berikut ini, yaitu:

  1. Memilih asuransi jiwa murni, jenis yang term life ini menawarkan nilai premi yang lebih murah dibandingkan dengan jenis yang lainnya. namun untuk kualitas layanan sendiri juga terbilang bagus. Karena tidak ada unsur investasi, sehingga uang premi kedepannya benar-benar akan digunakan untuk kebutuhan proteksi dari tertanggung.
  2. Membanding-bandingkan produk asuransi jiwa dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lainnya, tentunya sudah sering diantara Anda yang mendapatkan tawaran asuransi dari satu perusahaan, kemudian muncul lagi dari perusahaan yang lainnya. jangan hanya fokus pada satu produk di sebuah perusahaan saja, memang ada baiknya untuk melakukan perbandingan terlebih dahulu guna mendapatkan yang benar-benar terbaik dengan harga yang juga lebih murah.
  3. Selalu mempertimbangkan fasilitas yang ditawarkan, begitu juga jika seandainya ada rider yang diberikan, rider ini sendiri adalah beberapa fasilitas tambahan yang diberikan oleh perusahaan, kebanyakan diantara perusahaan asuransi memang mengenakan biaya tambahan untuk mendapatkan rider tersebut. Hanya saja juga ada diantaranya yang memberikan rider tanpa adanya biaya tambahan sehingga cocok untuk dipilih.
  4. Cobalah untuk melihat review dan rekomendasi dari orang-orang yang sudah pernah menggunakan produk asuransi tersebut, agar tidak mendapatkan zonk atau kecewa, maka ada baiknya untuk mempertimbangkan saran atau masukan dari orang lain terkait dengan produk asuransi yang ditawarkan, karena baik buruknya juga dapat dinilai dari sini.

Pemilihan perusahaan yang menawarkan produk asuransi ini sendiri nyatanya juga tidak kalah penting, karena tak jarang perusahaan bodong, mendapatkan dana premi dari nasabahnya, namun ketika diajukan klaim sangat sulit untuk mencairkan uang pertanggung jawaban. Cari yang sudah terpercaya seperti diantaranya adalah Asuransi Astra. Asuransi jiwa termurah terbaik yang ada di Indonesia, ada banyak sekali benefit menggunakannya.


With Love,




You Might Also Like

1 komentar

  1. Asuransi Astra ternyata banyak juga, ya. Salah satunya ya ilovelife ini. Dan pasti, kalo dari Astra mah, jaminan berkualitas dan credible

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive