#NgabuburitKuat di Mesjid Pusdai Bandung

Mei 27, 2019

Bismillah, 

"Bu, ngabuburit yuk!" Ajak neng Marwah. Kebetulan banget neng Marwah ngajakin ngabuburit nih pas ibu dapat informasi ada acara #RamadanMakinKuat nya IM3 Ooredoo di Pusdai. Langsung aja deh saya dan neng Marwah menyambangi Mesjid Pusdai Bandung. 


Ternyata acara #NgabuburitKuat di Masjid Pusdai Bandung ini dimulai 24 sampai 25 Mei 2019. Acaranya banyak loh, dari pukul 15.30 sampai 19.00. Acaranya pun keren - keren loh dari Ramadan Food Market juga ada, cocok nih yang ingin ngabuburit sambil nyari makanan untuk berbuka puasa. Ada banyak stand makanan dari mulai untuk berbuka puasa sampai kue kering untuk lebaran pun ada. 

Jadi sambil nyari - nyari ide buat makanan berbuka puasa sambil dengerin music - music islami dan juga digital talkshow dari para konten kreator. Terus ada juga lomba Hadroh, ada photo challenge juga loh, dan doorprize yang mana hadiahnya TV 32inch, ada smartphone juga dan powerbank. Wah mupeng kan sama doorprize nya? 


Jadi gengs, selama bulan Ramadan ini tuh IM3 Ooredoo ingin tambah dekat dengan pelanggannya, makanya memberikan pengalaman Ngabuburit yang berkesan di Mesjid Pusdai ini. Makanya acaranya banyak banget kan? Mulai dari Market Ramadan sampai talkshow pun ada. 


Talkshow bersama Natasha Rizky 

Nah kebetulan pas saya kesana tuh (sabtu, 25 Mei 2019) lagi ada talkshow sama Natasha Rizky. Natasha Rizky itu yang isterinya Desta, pada kenal kan? Jadi pas acara talkshow itu Natasha Rizky menceritakan tentang pengalamannya dulu ketika awal - awal memasuki dunia keartisan. Gimana perjuangan seorang Natasha Rizky yang dulunya tuh pernah menjadi duta IM3. Hingga akhirnya bisa memenangkan dan mendapatkan hadiah jalan - jalan ke luar negeri. 


Menurut Natasha Rizky, untuk mencapai suatu kesuksesan itu dibutuhkan komitmen dan disiplin, karena semua berawal dari situ. Ga mungkin sukses kalau ga disiplin dan komitmen. Termasuk untuk konten, Natasha Rizky pun sampai sekarang masih komitmen dan disiplin membuat konten untuk chanel Youtube dan juga untuk konten instagram nya. 


Semua pengalaman serunya diceritakan. Termasuk pas mau bikin konten vlog nya loh, Jadi menurut Natasha Rizky, suaminya itu agak susah loh kalau diajakin bikin konten vlog, beda kalau lagi ada kerjaan di TV hehe, lucunya beda. Gitu katanya. Untuk mendukung konten vlog dan instagramnya Natasha Rizky membutuhkan kuota yang oke dong, Natasha Rizky menggunakan IM3 Ooredoo sebagai provider andalannya. 

New Freedom dari IM3 Oordedoo 
Apalagi nih IM3 Ooredoo punya paket baru nih, New Freedom yang hadir dengan kuota internet besar loh, sampai 50GB. Plus dilengkapi dengan gratis nelepon ke semua operator dong, mupeng ga sih? Jadi kalau mau silaturahmi sama kerabat jauh bisa banget nih menggunakan Paket New Freedom ini, jadinya kan semakin dekat sama keluarga dan kerabat di Bulan Ramadan ini. Pokoknya internetan makin kenceng deh. Penasaran sama paketnya, kuy langsung aja tekan *123*111#. 


Khusus di acara NgabuburitKuat di masjid Pusdai Bandung kemarin tuh bagi pelanggan yang beruntung bisa banget mendapatkan hadiah langsung, souvenir eksklusif dari IM3 Ooredoo nya, caranya gampang tiap beli paket New Freedom dari harga 25ribu. Buat temen - temen yang penasaran banget nih sama Paket New Freedom ini bisa langsung kunjungi www.im3ooredoo.com/ngabuburitkuat atau stalking instagram nya, untuk area jawa Barat nih instagramnya ; @IM3Ooredoojbr

With Love,


You Might Also Like

30 Comments

  1. Bolak/i ke BDG aku blum pernah ke Pusdai ini Maaaak. Pengin deh, suatu hari main ke sana. Jajal sinyal jugaaaa :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Seru bangeeett ngabuburitnya ini mah. Sambil belajar juga sama Natasha. Dijamin nggak terasa deh tahu2 waktunya berbuka puasa. IM3 Ooredo keren amat ya bikin acara ngabuburitnya

    BalasHapus
  3. Lagi mudik gini butuh banget internet kenceng, kuota juga. Wih mantap betul IM3 Ooredoo, kuotanya hingga 50gb eh dapat bonus juga bisa telpon ke seluruh operator. Mantul.

    BalasHapus
  4. Ngabuburit bergizi nih sama Im3 Ooredoo hhee
    Di rumah aku sinyal M3 juga kencang banget mbak, hheee
    Cakep bet sih itu kuota Im3,, pasti puas internetan nih

    BalasHapus
  5. Aq juga pakai IM3 Ooredoo ni, pakai yang unlimited supaya lancar dan bahagia nonton drama korea. Hahahaha

    BalasHapus
  6. Baru tahu kalau Natasha Rizky itu dulunya duta IM3 toh.


    Dan saya sangat setuju apa yang dikatakannya, ketika pengen sukses ya harus dispilin dan konsisten dalam melakukan usahanya. Kalau kita tentunya konten gitu ya.. Hehehe


    Hmm, Desta gitu deh, giliran sama istri suka ribet kalau bikin vlog. Kalau syuting langsung deh. Hehehe

    Lucunya beda. Mungkin kalau bikin vlog gitu banyak ketawanya. :D

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai ooredoo mba, dulu mah unlimitednya jumbo bilangnya walau aslinya hanya 50gb ya hehehe.. tapi tetep cinta ooredoo karena murce

    BalasHapus
  8. Kalau ada IM3 Ooredoo dengan kuota gede, puasa banget mba Tian untuk akses internet tanpa batas. Ngabuburitnya berfaedah :)

    BalasHapus
  9. Pas sampai di bagian ini, berasa ditempeleng:

    "... untuk mencapai suatu kesuksesan itu dibutuhkan komitmen dan disiplin!"

    Sekali lagi,
    Butuh komitmen dan disiplin!
    C-A-T-A-T!

    BalasHapus
  10. Baru tahu kalau Natasha Rizky itu duta IM3. Padahal provider ini saya pakai sejak saya SMA berati udah belasan tahun lalu, hihi. Setia donk...sinyal kuat

    Salam manis,
    Artha

    BalasHapus
  11. Ngabuburit bersama IM3 Ooredo memang selalu menyenangkan ya, duh ini colourful sekali. Keren euy fotonya, sudah bersiap liburan bersama IM3.

    BalasHapus
  12. Pusdai emang pusatnya bikin acara hihihi.. banyak banget acara disana selama bulan ramadhan ini..

    Mudik jangan lupa sinyal kudu kuat yes apalagi dikampung Ooreedoo emang kuat deh

    BalasHapus
  13. Seru acaranya ya,, akupun pakai m3 dah lama banget walaupun d Sawangan depok sinyal suka lap-lep, tapi tetep setia😉

    BalasHapus
  14. Kalo ada acara ngabuburit kek gini kayaknya gak berasa ya, tau2 udah maghrib aja :D

    BalasHapus
  15. Ngabuburit rame-rame tuh memang selau seruuu ya mba.. aku tapi jarang euy, mendingan langsung pulang dan bareng anak-anak di rumah hehehe

    BalasHapus
  16. Pengen ikut acara #ngabuburitkuat Indosat juga tapi di Solo ga ada 😢 Kayaknya keren banget acaranya banyak manfaat yang bisa kita petik.

    BalasHapus
  17. Laaah aku galfok sama foto terakhir itu, para bloger senior mau pada kamana ituh? :))

    Senang ya kalau bisa bebas beraktivitas online dengan dukungan provider yang kuat. Jadi aman deh kerjaan meskipun ntar tergencet kesibukan lebaran dan sibuknya lalu lintas jaringan.

    BalasHapus
  18. Ngabuburit seru bareng sinyal kuat dari IM3 ooreedo gak berasa udah waktu buka aja deh

    BalasHapus
  19. Dapat doorprize ga mak di ngabuburit ?
    Kemaren pas tau ada paket ini telat akunya dah keburu ngaktifin paket im3 lainnyaaa

    BalasHapus
  20. Ngabuburit nya asik ya, ada sharing juga yang menginspirasi dari Natasha. Aku suka ngikuti IG nya, suka sama OOTD dan cerita kesehariannya

    BalasHapus
  21. Seru banget nih acara ngabuburit kuat ada Natasha yang di Bandung. Rame banget banyak yg dateng ya.

    BalasHapus
  22. Acara ngabuburit yang pastinya seru karena banyakyg ikut ya mba. Banyak hadiah juga kaaan

    BalasHapus
  23. Neng Marwah jadi terinspirasi bikin channel Youtube niih...kalau ada kuota melimpah Ooredo.
    Aku dukung banget kuota murah dan jaringan hebat.
    Jadi memfasilitasi kreatifitas anak muda tanpa batas.

    BalasHapus
  24. Ngabuburit kuat seru banget ya, apalagi ada Natasha rizki. Semakin suka oake IM3.

    BalasHapus
  25. Ngabuburit kuat seru banget ya teh, apalagi ada nmNatasha Rizki. Acara ama IM3nya juga rame banget. Semakin suka sama IM3

    BalasHapus
  26. Wah seru ngabuburitnya apalagi dengerin motivasi cara bikin konten. Emang zaman now yg namanya inet gk bisa dilepaskan dr kehidupan kita ya mbak, makanya butuh yang lancar banget.

    BalasHapus
  27. Wah, acaranya pasti seru sekali ya, Teh. Ada acara sharing, kuis, pertunjukan musik yang menarik bahkan ada doorprice-nya pula.

    BalasHapus
  28. wah ngabuburitnya berfaedah nih.. selamat menemani pemudik sinyal kuat..

    BalasHapus
  29. Kupikir Ngabuburit Kuat ini berkaitan dengan asupan yg masuk ke dalam tubuh. Ehhh tapi hari gini mah memang butuh sinyal kuat terutama pas ngabuburit. Biar tau tempat makan mana aja di sekitar kita.

    BalasHapus
  30. Ya ampun ada kembaranku hahahaha
    Ahhh idolaku dia mba berkah bangwt bisa hadir diacara ngabuburit bareng.
    Im3 emang josss

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Instagram

Follower

Total Tayangan Halaman

Blogger Perempuan