Event Barbecue Under The Star at Justus Steak House Dago Bandung

Bismillah, 
Abis makan steak terus foto - foto deh. Asik kan? 
Ya asik lah, apalagi ya kalau tempat makannya itu photoable or instagramable. Soalnya sekarang tuh memang makin banyak tempat makan yang menyuguhkan spot foto yang keren juga, demi memanjakan pelanggannya. Nah salah satunya tuh adalah Justus. Temen - temen udah pada tau dong kalau saya sebutin Justus, ye kan? Udah terkenal banget kan Justus itu, tempat makan steak enak, ye kan?


Udah pada tau belum kalau Justus tuh sekarang punya tempat yang gak biasa. Biasanya kan Justus suka ada di mall -  mall kan? Nah Justus satu ini tempatnya sendiri dan tentu lebih besar. Bukan hanya lebih besar, namun lebih instagramable loh. Selesai makan di Justus Dago ini saya yakin deh gak bakalan mau cepet - cepet pulang sebelum memotret atau Selfie buat konten instagram. Saya jamin deh, karena saya sendiri gitu haha. 

Event Barbecue Under The Star

Jadi ceritanya tuh gini, saya dan beberapa temen blogger Bandung diundang buat menghadiri event Barbecue Under The Star at Justus Steak House Dago. Sebuah event keren yang sangat sayang banget kalau sampai saya lewatkan. Event yang merupakan kolaborasi antara pihak Justus Steak House dengan MFK . MFK itu adalah distributor foodservice equipment dengan Tokusen adalah merek premoum untuk daging sapi Wagyu. 


Pada event ini tuh, pihak dari MFK yang sudah terkenal untuk produk peralatan dapur komersialnya memperkenalkan alat panggang yang bisa digunakan ketika barbeque an, namanya brand OFYR. OFYR ini tuh merek pemanggang outdoor yang asalnya dari Belanda. Matterial nya corton steel dan black carbon steel yang membuat OFYR ini tuh tahan dalam kondisi cuaca. Hantaran panasnya pun oke, bikin proses masak menjadi lebih maksimal. OFYR ini tuh dirancang modular jadi gampang dipindah - pindahkan dan desainnya pun stylish, pokoknya beda deh sama alat barbeque lainnya. 



Saya merasa takjub banget dengan OFYR ini loh, karena ketika Chef Roni dari MFK memperlihatkan memasak steak dengan daging Wagyu dari Tokusen ini si daging Wagyu bener - bener matang merata, padahal memasaknya gak lama loh. Tapi dagingnya jadi empuk dan matang sampai ke serat terdalam, uenak banget.


Ngomong - ngomong selain OFYR nya kece, sudah pasti kualitas daging sapi Wagyu dari Tokusen ini pun kualitasnya premium. Itu loh kualitas daging yang suka dipakai pada menu prime steak selection disemua outlet Justus Steak House. Kebayang banget deh lembut dagingnya dan nikmatnya bergabung dengan saus Justus Steak House yang khas. 


Pada event Barbecue under the star ini tuh ada enam menu barbeque yang dipamerkan dengan bahan dagingnya semua dari Tokusen, ada Tenderloin, Sirlon, Cube Rll, Skewer BBQ (Rump), Short ribs meat juga tomahawk yang sudah matang. Plating apik dari Chef Alex pun kece bikin saya ingin belajar plating juga karena kalau plating kece otomatis foto pun jadi bagus. 

Duh, jadi pengen menikmati steaknya lagi deh. 

JUSTUS Steak House Dago - Bandung 

Justus Steak House Dago ini secara resmi sudah dibuka sejak awal tahun lalu, 12 Januari 2019 dan Justus Steak House dago ini tuh adalah outlet Justus yang ke - 9. Konsep nya tuh adalah restoran dengan suasana rumah, homy & cozy. untuk menu andalannya sudah pasti Steak, masalah harganya pun tenang, masih bersahabat kok.


Menu apa saja yang bisa dipesan di Justus Steak House? 

Banyak gengs!

Mulai dari light meal, pasta, burger, sandwhich, menu Asia juga ada. Menu Indonesia pun ada kayak nasi goreng gitu, dessert juga ready loh di Justus Steak House. Jadi masalah menu ini tentunya komplit.


Daging impor pilihan, Saus dan bumbu homemade

Yess, daging impor yang dipilih Justus Steak House dari Australia dan US. Untuk kualitas, jangan ragu dan bimbang lagi karena sudah pasti kualitas terbaik untuk setiap ragam menu di Justus Steak House. Buat yang pernah merasakan nikmatnya steak di Justus pasti tau bumbu dan saus Justus itu beda banget sama steak pada umumnya. Ternyata saus dan bumbu nya ini tuh adalah homemade gaes, jadi fresh setiap hari dibikin. Pantesan rasanya selalu enak dan khas banget yah.

Ngomong - ngomong nih, Justus Steak House itu tempatnya emang homy & cozy ya di setiap outletnya, mau yang di mall atau mana saja. Pokoknya sambil makan itu nyaman deh, pencahayaannya pun pas ga lebay, alunan musiknya juga pas gak terlalu bising. Kadang saya suka merasa gak nyaman kalau lagi makan dikasi musik yang keras, telinga terasa sakit dan nafsu makan pun hilang.


Di Justus Steak House pun ada fasilitas wifi nya, jadi mau sambil kerja juga oke nih. Apalagi yang di Justus Dago nih suasana nya lebih nyaman karena ga menyatu sama mall, jadi outlet Justus nya mandiri. Lebih lengkap pula menu nya, prime steak nya lebih lengkap. Lokasi Justus Steak House Dago ini ga dalam mall, terus jam operasionalnya pun lebih panjang dari pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam, kalau weekend sampai pukul 11 malam. Tempatnya pun lebih besar dan luas loh, bisa menampung sampai 200 pax.


Di Justus Steak House Dago, interiornya kece - kece, instagramable banget lah. Fasilitas tambahannya ada outdoor dining area, kids playground, mushola yang bersih dan nyaman juga besar, free vallet parking jadi ga usah khawatir ga kebagian parkir. Ada juga meeting room, kapasitasnya besar bisa sampai 30 orang lah ya. Dilengkapi dengan screen, projector dan ada fasilitas karaoke an nya juga. Di Justus Steak House Dago ini pun ada meja Billyard nya loh dan dapat digunakan oleh pengunjung. Setiap jumat dan sabtu start from 18.30 ada live band performance juga. Asik kan?

Informasi lengkapnya nanti bakalan saya share di www.happytummyhappymommy.web.id yaa gaes, stay tune!

Baca :

Justus Steak House Dago Bandung


Yuk ajakin teman, kerabat dan saudara tercinta ke Justus Steak House Dago 
Jl. Ir. H. Djuanda No. 59 Bandung.
Website: www.justussteakhouse.co.id
Instagram: @justussteakhouse
Facebook: Justus Steak House
Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda No. 59, Bandung (sebelah Dago Plaza)
Telepon: (022) 20501994
Jam operasional: Senin - Kamis jam 08.00 sd 22.00 | Jumat - Minggu jam 08.00 sd 23.00



With Love,







Posting Komentar

21 Komentar

  1. itu dagingnya matang merata begitu apa karena panggangannya yang berbahan metal atau memang panas perapian atau panggangannya yang rata?

    BalasHapus
  2. Duh jadi pengen makan steak nih lihat foto daging yang di panggang.
    Emang ya, daging panggang yang empuk itu nikmat banget rasanya. Apalagi ditunjang oleh saus yang rasanya pas. Ini yang membuat pengunjung pengen balik lagi

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran kenapa daging setebal itu bisa matang merasuk sukma *halah merasuk sampe ke dalam-dalamnya gimana itu ya caranya? Padahal katamu tadi, dagingnya dimasak barang sebentar saja.

    BalasHapus
  4. Tempat makan yang ada di luar mall malah lebih luas biasanya ya apalagi buat kumpul-kumpul cocok banget. Wih daging segede itu bisa empuk juga ya kalau cara masaknya bener. Jusytus tempatnya nyaman & kekinian ya bisa buat foto2an:)

    BalasHapus
  5. MasyaAllah lezatnya bikin ngiler mba Tian
    aku pengne coba ah kalo ke Bandung lagi
    harganya lumayan, tapi sebanding dengan rasa dan kualitas yang dibuat oleh chef hebat

    BalasHapus
  6. Kenapa ya kalau masak steak sendiri hasilnya selalu alot dan menyedihkan.. tapi kalau jajan bisa yang empuk juicy gitu.. mungkin pengaruh alat penggangnya juga ya.. yang di atas itu kece benget alat panggangnya, baru tau ada alat panggang model begitu.

    BalasHapus
  7. Huaa pagi2 lihat inii..tadi aku nunggu foto yg udah ada di piring dan platingnya mbaa 😁 wah info lengkapnya di blog satu lgi ya.
    Justus andai dekeut aku mahhhuu

    BalasHapus
  8. Melihat tuntutan pasar, skrg ini banyak banget cafe dan resto yang juga menjual suasana yang instagramable. Dijamin bakal rame.
    Btw, justus ini cuma ada di Bandung kah?

    BalasHapus
  9. Gede banget itu dagingnya, dipangganggnya juga sekaligus ya nggak dipotong kecil-kecil. Seru banget kayaknya menikmati steak ditemani bintang-bintang. jadi pengen ke Justus dago juga.

    BalasHapus
  10. Wah jadi ngiler bacanya, pelanggannya canggih ya mbak, matang merata walau nggak lama dipanggang..tempatnya juga enak nih luas, buat ngumpul..

    BalasHapus
  11. Wih lumayan juga ya grillnya, daging setebal itu bisa matang merata. Tempatnya juga asik banget, sebelum dan sesudah makan wajib foto2 nih hehe

    BalasHapus
  12. Ya allah liat foto dagingnya aku berasa lapar sekali inih.... Enak banget makanannyaaa...

    BalasHapus
  13. Emang tempatnya keliatan instagramable banget deh Mbak. Jadi pengen ke sana juga apalagi dagingnya pilihan dan saosnya homemade

    BalasHapus
  14. Mau juga ikutan barberque nih..nom nom.daging panggangnya gede menggoda lidah mbaaa. Mantul disantap dalam cuaca dingin

    BalasHapus
  15. yes, ada rekomendasi tempat makan steak di Bandung, nih. Paling suka karena ada kids playground dan nuansanya semi outdoor.

    BalasHapus
  16. Haaa nyesel banget kemaren waktu ke Bendung gak sempetin mampir ke sini. Padahal lewat sini berkali-kali aku huhuhu

    BalasHapus
  17. Liat daging segede itu...luar biasaaaaaa pengen makaaaan. Liat ajah udah ngeces loh. Apalagi cium aromanya. Ah tp nunggu hadir di Surabaya. Moga lekas ada setak house dago

    BalasHapus
  18. Kok bisa matang merata memasaknya daging setebal itu potongannya ?.
    Betulan matang sempurna, kak ?.
    Maaf kepo tanya begitu, soalnya heran.
    Kadang daging yang ketebalannya ngga pada umumnya saja tetap meninggalkan kurang sempurna ditengah daging.

    BalasHapus
  19. Sarapan steak, rasanya enak juga yaa, teh...
    Aku suka cari resto yang buka pagi hari loo...sambil nunggu anak sekolah, aku bisa nongki di tempat yang cozy sambil makan cancik.

    Justus keknya patut dicoba.
    Deket pulaa...di Dago.

    BalasHapus
  20. Aku malah baru tahu justus ini mbak. Tempatnya keren banget ya. Instagramable dan dagingnya itu.... Jadi kepingin

    BalasHapus
  21. Aku susah kalo masak daging dipanggang. Bahkan biasanya ta oven dan jadi kering kurang juicy gitu rasanya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.