Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light

Bismillah,

Gara - gara nonton videonya Tasya Farasya yang dia pakai krim otot dari Thailand buat base makeup, haha. Bodor banget lah, jadi mikir Muscle Cream = Cream otot. Jadi apakah Tree chada ini beneran krim otot? Lanjutin aja baca review ini ya gaes. 

Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light

Karena saya suka penasaran, maka pas ada temen yang bukan jastip ke Thailand saya langsung inget sama si "muscle snow" ini. Harganya udah plus jastip itu sekitar 180ribuan deh kalau gak salah, tapi harganya sih beda – beda , di online shop ada yang jual sampe 350rb an juga sih.

Baca : Chu Cushion Matte Thailand

Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light


Harga 180ribu itu udah ukuran full size, sekitar 50gram an lah. Packagingnya itu jar gede da nada spatula nya juga buat nyendokin krim nya, jadi ga usah saya colekin pake jari. Kalau nyolekin krim pake jari nanti krimnya bakalan cepet kotor, jadi ya gaes usahain kalau mau nyolek – nyolek krim apapun yang kemasannya dalam jar / pot / wadah gitu lebih baik pake spatula yah, biar aman.

Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light

Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini tuh bisa banget dipake sebagai base makeup / primer seperti yang dicontohkan beauty vlogger Tasya Farasya. Begitu Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini diaplikasikan ke kulit wajah, langsung glowing dong gaes. Warna kulit jadi putih gitu kayak kulitnya bencong – bencong Thailand, agak lama nyerapnya sih tapi pas udah menyerap kedalam kulit hasilnya jadi bagus, glowing natural gitu. Tapi mungkin karena jenis kulit saya tuh berminyak jadi lama kelamaan jadinya minyakan banget, huhuhu. Glowing sih glowing tapi minyak jadi nambah banyak. 


Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini juga ternyata memberikan efek lembab ke kulit, kulit terasa lebih halus dan warna kulit menjadi lebih merata gitu pas dipakein. Pakenya jangan banyak – banyak, dikit aja udah langsung “on” ke kulit wajah. Beneran jadi lebih putih. 

Baca : Kesalahan Yang Tidak Disadari Ketika Membeli BB Cream


Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini pun selain dijadiin primer, bisa juga dijadiin moisturizer sehari – hari dan bisa langsung pake sunscreen setelah pake Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini kalau memang lagi gak pakai make up. Buat yang gak pakai hijab, jangan lupa aplikasiin juga ke area leher yah, karena Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini tuh putihnya memang lebih putih dari kulit asli. Tapi lama – lama menyatu kok warnanya, gak belang belentong.



Daya covernya pun lumayan, saya pake dikit aja udah oke. Apalagi kalau pakein banyak yah. Katanya sih bisa mengcover jerawat, mata panda dan bisa jadi makeup corrector juga, tapi ini belum saya buktiin sendiri sih, baru denger katanya saja. But nanti bakalan saya coba juga deh. Yang pasti dengan menggunakan Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini tuh kulit jadi lebih glowing dan lembab.



Tapi kayaknya buat jenis kulit berminyak kayak saya mah gak cocok pakai ini, jadinya kulit tambah berminyak gitu gaes. Glowing sih, tapi ngucrak minyak pas dipegang, huhu. Tapi untuk jenis kulit yang kering kayaknya bagus, soalnya mamahku nyobain juga dan beliau jenis kulitnya kering, hasilnya bagus. Glowingnya lebih natural di jenis kulit kering. 


Kalau temen - temen ada yang udah pernah nyobain Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow Light ini belum? Kalau ada yang sudah nyobain, sharing yuk !




With love,











Posting Komentar

32 Komentar

  1. Duh teh baca dan tahu aja baru sekarang di artikel ini. Cocok buat yang suka dandan atau pekerja kantoran ya. Kalua kaya saya tukang ke sawah dan gogoleran pakai daster kayanya kurang cocok nih hehehe...

    BalasHapus
  2. Aaah, lihat make up baru pasti deh penyakit saya kambuh. Kabitaaaa kepengen nyoba. Walopun kalo udah nyoba, biasanya jadi males. Ini ada di olshop? Tapi lebih mahal ya? Mendingan langsung ke Jastip?

    BalasHapus
  3. Oo berarti kemungkinan ga cocok juga buat aku ya kak, kulitku cenderung berminyak soale

    BalasHapus
  4. wah banyak inovasi di produk skincare ini, jadi pengen nyoba deh

    BalasHapus
  5. Daku belum tahu kak Tian Tree Chada Cream Makeup, melihat hasilnya yang kinclong jadi kepingin coba hihi

    BalasHapus
  6. Aku belom pernah coba. Baru denger aja rasanya kayak geli gitu beb kalo dipake di muka, wkwkwk. Cuma perasaanku aja, sih. Mungkin beda kalo udah dicoba beneran di muka. :))))

    BalasHapus
  7. krim otot wkwkwwkk aku jadi mikir muka bisa encok gitu ya *dasar jompo mikirnya encok mulu, btw Tasya Farasya tu emang racun ya

    BalasHapus
  8. Putih2 kayak bencong..duh aku pgn ngakak bacanya :))) jd pgn liat videonya Tasya..

    Btw, bencong Thailand emangnya sering pakai make up kek ginian ya? :d

    Kalo makin minyakan di muka biasanya sih itu pertanda produknya gak cocok.

    BalasHapus
  9. Yang ada di pikiranku ketika bilang krim otot itu bayangin balsem mbak. Panas2 gimana gitu dikulit wkwkwk
    Tapi jujur aja aku baru denger tentang krim otot mba :D

    BalasHapus
  10. Ku belum coba chada cream ini, tapi aku percaya semu produk Thailand itu MAGIC! Hahaha serius deh mulai dari pemutih instant, whitening booster, sampai obat jerawat nya tokcer

    BalasHapus
  11. Wah sekarang lagi ngehits juga ya skincare dari Thailand, kulit aku juga oily kayaknya kurang cocok ya, tapi jadi penasaran nih sama skincare dari Thailand

    BalasHapus
  12. Baru denger na,ma merek dan produknya kak. tapi sepertinya cocok dikulit dan hasilnya juga maksimal. Menarik nih buat dipake para wanita. etapi cowo boleh ngga ya?

    BalasHapus
  13. Jauh juga ya Teh Tian beli cream ini sampai ke Thailand tapi sayangnya ga cocok sama kulit berminyak ya Teh, sebaiknya dihentikan saja klo gitu.

    BalasHapus
  14. creamnya buat cowok gimana ya?? tapi mayan jauh juga ya belinya...

    BalasHapus
  15. Berarti Kita nggak perlu pake bedak lagi ya.. itu hasilnya udah bagus banget.. mengcover seluruh permukaan kulit... Glowing lg

    BalasHapus
  16. Wah jadi kyknya krang cocok buat jenis kulit berminyak ya mbak?
    Hahaha kok wajah putih jd diibaratkan kyk bencong Thailand sih mbak, ngakak aku

    BalasHapus
  17. Wah ini keluaran mana lagi mba. Btw aku kalo nyolek pelembab pake jari aja Mba, ga boleh ya? Huhuhu....

    BalasHapus
  18. (((kayak kulitnya bencong – bencong Thailand))) mba iih lawak bangeeet haha.. eh berarti aku sepertinya bakal ga cocok niih karena aku oily skin paraah ntar pakai ini makin minyakan yaa huhu

    BalasHapus
  19. mbak-mbak dan ema-ema makin cantik aja kalo pake ini, nice! saya coba rekomendasikan buat yang di rumah... :-)

    BalasHapus
  20. baru tau brand thailand ini , hasilnya glowing yah. kayaknya lebih cocok buat yg punya kulit kering ya.

    BalasHapus
  21. Kurang cocok ya beb dikulit berminyak, apalagi aku juga tipe kulitnya berminyak, huhu ga bisa coba sepertinya

    BalasHapus
  22. Kulitku berminyak jadi ngk bisa nyobain deh hehe soalnya parah sih kalau malah jadi berminyak banget, nanti make-upnya meleleh hehe

    BalasHapus
  23. Belum pernah dengar brand kecantikan Thailand yang satu ini mba, maaf ini mirip - mirip kayak tone up cream yang lagi hitz itu ya?

    BalasHapus
  24. Duh kulitku berminyak, berarti gak cocok pake ini nih. Skincare Thailand juga banyak ya yang ngehits. Sama kayak Korea.

    BalasHapus
  25. Aq pernah liat ada yg pake produk tre chada ini kmrin2, dan hasilnya emang bagus sih. Aq juga bisa liat di mukamu mba..

    BalasHapus
  26. Aku malahan baru tau tentang muscle cream kayak gini wkwk.. produk2 thailand emang bagus yaah tp sayang bgt klo bikin muka jd terlalu berminyak :(

    BalasHapus
  27. Aku tipe kulit yang berminyak kayanya bakalan kurang cocok pake ini ya teh huhu, padahal penasaran nih pengen cobain hehehe

    BalasHapus
  28. Tergoda deh aku ini kalau ada kata bisa bikin glowing. Baru tau banget sama brand dari Thailand satu ini.

    BalasHapus
  29. owhh jadi ini toh krim whitening yang dipake sama cewek2 thailand ya yang kaya dipake langsung cerah gt aku baru nemu artikelnya disini, thank u for sharing mba

    BalasHapus
  30. Keliatan putih ya mba, tapi harganya cukup lumayan eit utk harga jar 50gr apalagi by online.

    BalasHapus
  31. Brrti gk da lbel halalny dong? Trus aman gk buat bumil dan busui?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.