"Terima Kasih Pelanggan" , Sebagai Ungkapan Cinta Dari ACER Indonesia Hadirkan Promo CashBack Hingga 10 Juta

Bismillah,

2019, ganti laptop.
Tahun 2019 emang banyak banget yang ingin saya ganti termasuk pengen ganti laptop juga. Pengennya laptop yang ringan dan enteng kalau dibawa - bawa, jadi kalau bawa laptop masukin tas ga bikin sakit bahu karena nenteng tas isi laptop.

Inginnya sih dibawa pulang nih, kece abis. Ringan banget!
Ngomongin soal laptop tipis, beberapa hari lalu saya dan teman - teman Bloggerr Bandung berkesempatan untuk hadir diacara gathering ACER Indonesia di Kapulaga Bistro Bandungg. Di acara itu saya berkesempatan untuk bisa melihat, meraba dan benar - benar mencoba laptop tipis, benar - benar tipis bahkan lebih tipis dari handphone.

Pokoknya bikin mupeng banget deh. Banyak banget produk - produk ACER kemarin yang bikin mupeng deh. Dan ada lagi yang bikin mupeng, adalah promo Cashback sampai 10 juta loh, mupeng ga? Saya mah mupeng banget.

Terima Kasih Pelanggan, Promo Cashback Hingga 10 juta dari ACER

Promo cashback ini sampai 10 juta loh, persembahan dari ACER untuk para pelanggan setianya. Promo ini tuh memang spesial untuk para pelanggan ACER Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan terhadap Acer selama ini.
See ? Ada laptop bisa di "giwing" ? Kebayang kan betapa ringannya laptop itu.

Promonya apa saja tuh?

  • Terima Kasih Pelanggan, ini adalah kejutan promo cashback hingga 10juta rupiah
  • Terus ada lagi nih, speial offer promo perangkat gaming gears hingga monitor gaming Predator Acer Windows Mixed Reality, program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang sampai tiga tahun, wah lumayan kan?Buruan beli gaming seriesnya gaes.
  • Setiap pelanggan yang melakukan pembelian notebook seri thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode terbatas loh dari 1 Januari 2019 - 31 Maret 2019, bukan hanya itu namun juga bakalan mendapatkan office 365 secara cuma - cuma alias gratisan. 
Banyak kan ungkapan cinta dan terimakasih dari ACER untuk para pelanggan setianya. Catet ya gaes program ini berlaku dari 1 Januari - 31 Maret 2019 dan berlaku di seluruh Indonesia. ACER bener -  bener ingin memberikan apresiasi pada pelanggannya supaya tetap aman dan nyaman dalam menggunakan produk - produk dari Acer. Sampai saat ini, Acer sudah konsisten menjadi leader / pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di tanah air. Artinya Acer memang sudah ga boleh diragukan lagi ya eksistensinya. Apalagi Acer ini tuh sudah hadir selama kurang lebih dua puluh tahun di Indonesia, bahkan sudah menyabet beberapa penghargaan yang lumayan bergengsi, salah satunya adalah Indonesia Customer Satisfaction Awards (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun secara berturut - turut, dan semuanya itu adalah murni atas pilihan konsumen. Ada lagi penghargaan lain untuk layanan pelanggan melalui media sosial, The Most Socially Devoted Brand WOrldWide on Facebook yang diberikan oleh Socialbakers dan Social Media Award 2018. Wuih banyak juga ya penghargaannya.


Semua ungkapan Terima Kasih Pelanggan dari Acer ini tuh karena Acer melihat pelanggannya tuh seperti sahabat, jadi bukan cuman pembeli saja namun juga mitra yang terus memberikan suntikan semangat pada Acer untuk selalu berinovasi dan terus menciptakan produk terbaru dan memberikan layanan terbaiknya, supaya pelanggan selalu puas.

Penampakan Acer Swift 7, super TIPIS 

Acer Swift 7, laptop paling tipis yang pernah ada. Saya terpukau sekali ketika diperkenalkan pada Acer Swift 7 ini lo, kenapa engga bisa terpukau coba karena laptop ini setipis buku, bahkan lebih tipis kali yah. Sungguh, ringan banget dan kayaknya ini tuh laptop idaman saya selama ini deh.Namun sayang sekali untuk harga belum ada bocorannya berapa, ah semoga saja saya bakalan ada rezekinya nanti buat beli, soalnya bener - bener tipis banget gaes dan ringan dengan kualitas yang sangat keren.



Oke, sambil nunggu keluar harga Acer Swift 7 mari kita menabung dulu. Atau beli produk lain dulu aja dari Acer mumpung lagi banyak cashback, ye kan?

Blog : www.acerID.com Facebook : www.facebook.com/acerindonesiaTwitter : @acerID
YouTube : www.youtube.com/acerindonesiaInstagram : acerID
Community : www.iamspacer.comContact Center : 1500155
Press Room : www.acerid.com/press-room




With Love,



Tian lustiana

12 komentar

  1. Aku mau juga donk kalo dapet cashback 10 juta, waah langsung deh cuss ahh beli predator Tiaaan.

    Kalo aku beli yg swift 7 eeaa, tapi ga touch screen yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus beli teh, beliin aku juga yah wkwkwkw

      Hapus
  2. Jadi ingat, netbook pertama saya ketika masuk kuliah adalah Acer. Penuh kenangan menemani suka duka ngerjain tugas dan nonton drakor hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acer memang memberikan kenangan tersendiri yah hehe

      Hapus
  3. Cashback-nya bisa buat beli laptop tipe lainnya tuh, jadi bisa beli lebih dari satu hihihi...
    Gak sabar nunggu Acer Swift 7 beredar di pasaran, semoga harganya bersahabat ya... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, banyak yah cashback nya yuk ah beli

      Hapus
  4. Program "Terima Kasih Pelanggan" ini pasti bakal bikin Acer makin dicintai pelanggan setianya ya,Teh..

    BalasHapus
  5. wah laptopnya tipis-tipis banget sampe bisa dijewer hhihiihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dijiwir gitu yah hihih bakat ku hampang

      Hapus
  6. Wah baca-baca promonya dari ACER jadi ngiler nih pingin ganti laptop terbaru jadi acer, apalagi bentuknya tipis namun handal kualitasnya dan tidak bocor di kantong. keren banget nih. Mumpung masih ada segera cek tabungan deh jadinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bikin kantong aman apalagi ada cashback

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon