Reaching To The Worlds With The Word

Rabu, 06 Februari 2019

3 Tempat Wisata di Hongkong Yang Menarik

Bismillah, 

Tujuan wisata yang menjadi idaman saya itu adalah HONGKONG. Ya, Hongkong kan memang salah satu destinasi wisata favorite di Asia yah, letaknya masih dalam daratam China. Banyak yang bilang Hongkong itu adalah negara dalam negara. Banyak pusat perbelanjaan mewah di Hongkong yah, gedung apartemen pun banyak yang menjulang tinggi dengan gagahnya dan destinasi wisata lainnya yang bikin penasaran para wisatawan, termasuk saya.


Penasaran banget deh ingin nyobain sensasi liburan asik di Hongkong dan mengunjungi destinasi wisata yang happening dan banyak dikunjungi disana. Dan inilah tiga tujuan wisata yang paling saya ingin datangi ketika berlibur ke Hongkong, diantaranya adalah :

HONGKONG DISNEYLAND
Ini mah legendaris banget ya gengs?

3 Tempat Wisata di Hongkong Yang Menarik

Sejak tahun 2005, Disney Land buka cabangnya di Hongkong, dan langsung banyak yang menyerbunya. Di sukai banyak orang, dari usia muda sampai usia tua. Di Hongkong Disneyland ini bukan hanya menyajikan parade tokoh animasi Disney dan wahana permainan seru loh gengs namun juga ada restoran dan hotel yang bernuansa Disney, duh kebayang kan kerennya gaes? Nih bisa flashback ke masa kecil nih kalau makan atau nginep di restoran ini, mantabs ya gengs.




Mana suaranya yang mau ke Hongkong Disneyland? 

GARDEN of STARS 
Kalau di Hollywood ada Walk of Fame, nah di Hongkong ada Garden of stars. Bentuk penghargaan gitu gengs buat para public figur yang terkenal. Selain itu juga, di Garden of stars ini bisa liat quotes bijak dari berbagai film terkenal juga, ada cetakan telapak tangan, bahkan ada patung - patung para aktor dan aktris Hongkong yang terkenal loh.  




Salah satu patung yang banyak menarik perhatian disini tuh adalah Patung Bruce Lee, udah pada kenal kan sama Bruce Lee? pastilah yah. Patung Bruce Lee dengan pose kuda - kuda andalannya yang khas. 



Selain itu, pemandangan lainnya adalah ada penampakan Hongkong Skyline dan juga Victoria Harbour, makin asik deh kayaknya nih. 

MADAME TUSSAUD 

Siapa yang ingin ketemuan dan foto - foto bareng tokoh idola? 
Kebayang bahagia ya gaes bisa foto bareng tokoh idola kan? Nah kalau temen - temen ke Hongkong jangan sampe lupa ke Madame Tussaud yess, karena bisa mewujudkan impian buat foto - foto bareng tokoh idola, meskipun hanya patung lilin. Tapi kayak beneran loh gaes. Bisa jabatan tangan, bisa pelukan , bisa selfie, bebaslah silakan berekspresi semaunya. 



Patung lilin yang ada di Madame Tussaud ini tuh dibuat sedemikian rupa sampe mirip plek banget sama tokoh aslinya. Karena pada proses pembuatannya tuh, tinggi badan, warna kulit, warna dan bentuk mata juga rambut semuanya dijiplak langsung dari tokoh aslinya, jadi pantes ya gaes kalau mirip banget. Jadi pengen foto barengan Siwon Super Junior deh, atau sama Tao Ming Tse? Bahkan pak Presiden Joko Widodo pun ada patung lilinnya disana loh gaes, mantabs kan.


Udah kebayang deh bakalan seru banget kalau liburan ke Hongkong. Buat temen - temen yang mau ke Hongkong bisa nih cek ricek di Expedia HK atau Agoda HK. Atau bisa juga nyari diskon di Klook discount code HK . Atau mungkin bisa kepoin Trip.com Discount Code HK . Bisa juga nih intip KKday HK nya langsung biar lebih pasti dan jelas yah. Kan asik ya kalau liburan dikasi diskon gitu, tambah bahagia tar pas liburannya, ya kan? Yuk rencanakan dari sekarang liburannya dan jangan lupa siapkan budget dari sekarang juga. Yuk nabung buat travelling, semangat.



          With Love,
         Tian lustiana





46 komentar:

  1. Mupeng banget ke Hongkong Disneyland. Bawa anak2 pasti seneng banget deh. Moga ada rejekinyaa..

    BalasHapus
  2. Sama mbak, saya juga kepengen ke museum madame tussaud. Biar bisa pamer foto bareng tokoh-tokoh dunia 🤣

    BalasHapus
  3. Tempat idaman saya banget nih Hongkong Disneyland, kapan bisa ke sana hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cepat tercapai bisa kesana ya kita mbak, aamiin

      Hapus
  4. Tidak ada yang mengalahkan keseruan yang ditawarkan Hongkong Disneyland nih

    BalasHapus
  5. Keren banget yah Hongkong Disneyland. Aku jadi pingin ke sana

    BalasHapus
  6. Keren banget tempatnya. Aku pingin ke sana tapi masih belum kesampaian nih

    BalasHapus
  7. Orang dewasa aja suka apalagi anak-anak. Pasti mereka seneng banget kalau di ajak ke sana

    BalasHapus
  8. Suka dan memang menarik, pas nih buat rekomendasi daku yang belum ke hongkong

    BalasHapus
  9. Pengen juga nih aku ke sini dan belanja belanja juga pastinya hahaha

    BalasHapus
  10. Hongkong ini beneran salah satu lokasi wisata yang pas buat dikunjungin oleh kkeluarga. Semua dapat bersenang senang di Hongkong mulai dari sikecil sampai yang dewasa. kumplity

    BalasHapus
  11. Waaa salah satu negara impian, pingin jalan jalan ke hongkong. Garden of stars ini yang ada semacam pura bali itu nggak ya?pernah diliput gitu di tv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hongkong memang negara impian semua orang ya, di Bali saya malah belum tau hehe

      Hapus
  12. Semuanya menarik banget, pengen jg liburan ke hongkong... Tapi saya baru tau yg garden of stars, jd makin penasaran...

    BalasHapus
  13. Mau juga ah ngintip Expedia HK atau Agoda HK.
    Kalau Disneyland enggak terlalu penasaran, karena aku sudah pernah ke Disney World waktu tinggal di Amerika dulu. Aku penginnya ke Madame Tussaud dan Garden of Stars.
    Tengkyu infonya , Mbak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asik yaaa disney world Amerika lebih seru kayaknya ya

      Hapus
  14. Disneyland terdekat sama Indonesia memang cuma di hongkong dan jepang ya, kak. Semoga saya kesampaian ke disneyland hongkong. Aamiin

    BalasHapus
  15. Ini emang destinasi favorit dan mainstream banget ya.. must visit kalo ke Hk. hehe..

    BalasHapus
  16. Huaah aku ingin banget ke hongkong dineyland mba impian itu mah semoga terwujud yah. Aamiin

    BalasHapus
  17. Disneyland bakalan jadi yang pertama dikunjungi kalau saya pergi kesana. Lalu ke Garden of Stars. Semoga bisa kesana

    BalasHapus
  18. Yang penasaran banget itu pengen ke Museum Madam Tussaudnya Teh. Kalau anakku udah lama ngajak ke Disneyland Hongkong. Tapi ya gitu mikir diongkos hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ada rezekinya bisa kesana ya mbak LIna, aamiin

      Hapus
  19. Dineyland Hongkong iya mau bangettt biar bisa foto sama Mickey Mouse. Kalau di Madame Tussauds aku mau foto sama Tom Cruise hahahaha. Pernah lihat video proses pembuatan patung lilin di negara mana, gitu, memang detail banget ya jadinya miriiiip bener.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mirip banget kan yah, ku jadi tambah penasaran deh

      Hapus
  20. TFS mbak tian. Semoga ada rezeki (kesehatan, waktu, dan biaya) buat ke sana sekeluarga. amiin

    BalasHapus
  21. Dari dulu aku juga pengen ke Hongkong, mba. Tapi belum terwujud. Pengen main ke Disneyland dan foto juga ama patung tokoh2 kece itu :)

    BalasHapus
  22. Disneyland dan museum Madam Tussaud aku dah sering denger. Kalau garden of stars aku baru tau nih, Noted kalau ke Hongkong kudu ke tiga tempat itu yaaa :D

    BalasHapus
  23. Jadi pingin kesana lagi.. Kangen tempat-tempat wisatanya. Kota kecil tapi banyak banget tempat wisatanya.

    BalasHapus
  24. Ahhaaii~
    Mau juga foto bareng Siwon oppa~

    Kenapa cuma Siwon yaa....
    Geng Suju yang lain kok gak ada?

    Huhuu~

    BalasHapus
  25. Aku pun pengin banget bisa ke Hongkong suatu hari nanti. nabung-nabung duu deh hehe..

    BalasHapus
  26. Madam tussaud ini yang pengen didatengin..cuma ternyata di Indo udah banyak KWnya..macam di legend star jatim park 3 malang

    BalasHapus
  27. Kapan yah saya bisa jalan2 ke hongkong nih, pengen ke rumah barbie dan Madame Tussaud deh. Lucu lucu banget...

    BalasHapus
  28. 3 tempat wisata itu memang bagus untuk dikunjungi kok. Daftarnya ditambah 2 lagi ke Ocean Park dan Big Buddha Temple

    BalasHapus
  29. Dulu pengennya ke disneyland hongkong, sekarang ada museum si madam, jadi 2 deh alasan kuat pengen ke HK

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.