Melihat Harga Serta Spesifikasi Dari Toyota Yaris

Assalamualaikum, 


Toyota bisa dibilang merupakan salah satu brand ternama yang ada di Indonesia saat ini dalam dunia otomotif. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan masyarakat Indonesia sedang dilanda oleh kebutuhan akan mobil untuk sebagai alat transportasi bepergian bersama keluarga. Tak jarang, banyak sekali keluarga yang melihat Toyota sebagai pilihan utama mereka untuk memilih mobil yang akan digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Toyota menyediakan kualitas yang tinggi serta pelayanan yang profesional sehingga hal tersebut membuat para konsumen yakin dan tidak khawatir atas kehadiran Toyota dalam kehidupannya.

Dealer Toyota Yaris di Jakarta

Toyota memiliki dealer yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Biasanya dealer Toyota dikenal dengan sebutan Auto2000. Auto2000 merupakan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia, sehingga apabila kamu hendak membeli salah satu produk dari Toyota, kamu dapat mengunjungi auto2000 terdekat yang ada di kotamu. Dealer auto2000 juga dapat kamu jumpai di daerah Jakarta. Di Jakarta, banyak sekali auto2000 yang tersebar, salah satunya adalah dealer auto2000 Cempaka Putih. Di dalam dealer Cempaka Putih ini tentu banyak sekali produk-produk dari Toyota yang dapat kamu jumpai sehingga suatu saat dapat juga kamu miliki.

Selain menyediakan berbagai produk dari Toyota yang memiliki kualitas yang tinggi, di dealer Cempaka Putih juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang dapat memuaskan hasrat para konsumen terhadap produk Toyota. Salah satu fasilitas yang sangat menguntungkan bagi konsumen adalah fasilitas THS atau Toyota Home Service. Dengan fasilitas ini, bagi kamu yang tak sempat ke bengkel resmi Toyota untuk memperbaiki kendaraan kamu, maka kamu tinggal menghubungi call center dealer auto2000. Setelah itu maka salah satu pegawai dealer akan datang ke rumah kamu dan melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap kendaraan kamu.

Memilih Toyota sebagai teman berkegiatan sehari-hari tentu merupakan pilihan yang tepat. Selain fasilitasnya yang sangat profesional, produk-produk dari Toyota juga terlihat sangat elegan dan memiliki kualitas yang tinggi. Salah satu produk Toyota yang wajib kamu lihat adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris merupakan mobil dengan desain yang cukup kecil dengan kapasitas 5 kursi. Kendati demikian, mobil ini sangat efisien untuk dipakai bersama keluarga. Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1496 cc serta tenaga sebesar 106 hp. Selain itu berbagai macam spesifikasi yang dapat kamu temui dari Toyota Yaris adalah mobil ini memiliki desain yang atraktif sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh kaum muda.

Harga Toyota Yaris di Jakarta 2019

Tak perlu khawatir akan harga dari Toyota Yaris. Di Jakarta, harga yaris Jakarta kisaran Rp. 237, 55 Juta. Dengan harga segitu, tentu bagi kamu yang sedang berada  di Jakarta atau bertempat tinggal di Jakarta harga yaris Jakarta sangat terjangkau bagi kamu, terutama yang hendak memiliki anak. Harga yaris Jakarta terbilang sangat murah ketimbang harga mobil lainnya. Dengan harga yaris Jakarta yang hanya segitu, kamu sudah dapat menikmati berbagai macam fitur serta fasilitas yang profesional dari Toyota sehingga kamu tak perlu khawatir terhadap kualitasnya.

Selain itu, harga yaris Jakarta juga bermacam-macam. Ada yang sekitar Rp. 237, 55 Juta juga ada yang sekitar Rp. 278,05 Juta. Harga yaris Jakarta memang terbilang tidak mahal, terlebih kamu dapat melakukan cicilan kepada auto2000 terdekat di daerah Jakarta. Atau bisa cek dulu untuk keterangan lebih detailnya tentang harga mobil Toyota Yaris disini!

Dengan harga yaris Jakarta yang hanya segitu, tentu kamu ingin mendapatkan Toyota yaris untuk berada di rumahmu bukan? Segera kunjungi dealer auto2000 terdekat dan lakukan transaksimu.



            Wassalam,
         Tian lustiana 


Posting Komentar

5 Komentar

  1. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    BalasHapus
  2. Thanks your for sharing

    BalasHapus
  3. Keren bagus banget spesifikasinya

    BalasHapus
  4. Jadi pingin beli mobil, tapi masih belum ada uangnya nih hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.