Kamis, 17 Januari 2019

Ingin Mendapatkan Mobil Berkualitas Dengan Harga Murah? Agya Jawabannya!

Assalamualaikum, 


Tahun 2019, ganti mobil baru. Asik kan? Aamiin in aja deh, siapa tau ada rezekinya ye kan buat ganti mobil baru. 

Mendapatkan mobil berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tentu menjadi impian bagi seluruh keluarga di Indonesia. Untung saja saat ini impian itu bisa dapat kamu wujudkan dengan adanya Toyota di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Toyota merupakan salah satu brand ternama yang ada di Indonesia di dalam dunia otomotif. Mengapa bisa demikian? Sebab Toyota memiliki kualitas yang tinggi serta pelayanan jasa serta pelayanan servis yang sangat profesional sehingga hal tersebut mampu membuat para konsumen sangat puas dengan kehadiran Toyota.


Toyota menghadirkan berbagai macam produk yang memiliki kualitas yang tinggi sehingga membuat para konsumen tidak perlu meragukannya. Selain kualitasnya yang tinggi, Toyota juga menghadirkan berbagai macam fasilitas yang dapat membuat para konsumen sangat puas dengan pelayanan dari Toyota. Toyota sendiri memiliki dealer yang kerap kali disebut dengan dealer auto2000. Nah, dealer auto2000 ini dapat kamu jumpai di berbagai daerah di seluruh Indonesia, salah satunya juga dapat kamu jumpai di daerah Jakarta.

Dealer Terbaik Toyota Agya di Jakarta

Jakarta yang menjadi ibukota negara Indonesia tentu menjadi pusat kegiatan negara. Dealer auto2000 di Jakarta tersebar di berbagai daerah, mulai di daerah Jakarta Barat hingga Jakarta Timur semua memiliki dealer auto2000. Salah satu dealer auto2000 di Jakarta adalah dealer auto2000 Cempaka Putih. Terletak di Jl. Letjend Suprapto No.63, RT2 / RW4, Galur, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, dealer ini menyediakan berbagai produk Toyota yang dapat membuat kamu tergiur sehingga mempunyai keinginan untuk memilikinya.

Selain menyediakan berbagai macam produk-produk dari Toyota, dealer auto2000 Cempaka Putih juga menyediakan fasilitas yang membuat konsumen sangat puas terhadap pelayanannya. Salah satu fasilitas yang sangat menguntungkan bagi konsumen adalah fasilitas THS atau Toyota Home Service. Fasilitas THS sangat mempermudah bagi para konsumen yang tidak ada waktu untuk melakukan perbaikan kendaraannya di bengkel resmi Toyota. Kamu tinggal menghubungi call center terdekat, nanti pegawai akan datang ke alamat kamu dan langsung melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobil kamu.

Nah setelah mengetahui berbagai macam fasilitas dari dealer auto2000 tentu kamu semakin tertarik ingin menggaet Toyota sehingga dapat berada di rumah kamu. Hingga saat ini, Toyota sudah memproduksi berbagai macam produk yang sangat unik serta memiliki kelebihan masing-masing. Dalam artikel ini akan membahas tentang mobil yang murah dan berkualitas yang dimiliki oleh Toyota, yaitu adalah mobil Toyota Agya. Toyota Agya merupakan mobil dengan kualitas yang luar biasa namun memiliki harga yang terbilang murah. Saat ini, harga Toyota Agya Jakarta mencapai Rp,136,15 Juta. Dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan spesifikasi yang sangat bagus dari Toyota Agya.

Spesifikasi Toyota Agya Terbaru 2019

Spesifikasi yang ditawarkan adalah 5 buah kursi, mesin berkekuatan 998 cc serta tenaga 66 hp. Harga Toyota Agya Jakarta yang terbilang begitu murah dengan spesifikasi yang luar biasa tentu membuat kamu tidak berpikir dua kali untuk mendapatkannya. Terlebih di Jakarta, harga Toyota Agya Jakarta dapat kamu cicil terlebih dahulu sehingga tak perlu repot. Kamu tinggal pergi ke dealer auto2000 terdekat, lalu tanya mengenai harga Toyota agya Jakarta, kemudian lakukan pembayaran cicilan sehingga kamu harus melakukan dp nya terlebih dahulu. Untuk keterangan lebih detailnya tentang harga mobil Toyota Agya bisa cek disini!

Untuk harga segitu, harga Toyota agya Jakarta tentu terbilang murah. Selain itu, kamu akan mendapatkan fasilitas yang sangat profesional dari Toyota.

Bagaimana? Dengan harga Toyota agya Jakarta yang hanya segitu tentu kamu tertarik bukan untuk memilikinya?



           Wassalam,




           Tian lustiana 

1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon