Cerita Tian : Resolusi 2019

Assalamualaikum, 

Alhamdulillah ya gaes, ga kerasa (sebenernya kerasa banget sih) udah tahun 2019 lagi. Rasanya baru kemarin aja masuk tahun 2018, eh tau - tau udah ganti tahun lagi. Ada ga sih temen - temen yang ngerasa gitu? Atau cuman saya aja yang lebay? Haha. 


Ngomong - ngomong nih gimana tahun 2018 sudah berlalu dengan baik? Semua resolusi 2018 sudah terlaksana? Atau masih ada yang ngegantung? Atau ga peduli dan mari bikin resolusi 2019? well apapun jawabannya, yang pasti lakukanlah semuanya dengan kesungguhan dan kebahagiaan, itu aja. 

Ngomongin soal resolusi nih gaes, tahun 2018 buat saya itu lumayan. Lumayan berhasil mewujudkan resolusi, alhamdulillah. Resolusi saya paling utama itu adalah pengen travelling, atas izin Allah subhanhuwataala akhirnya saya pun bisa menjejakkan kaki di Kuala Lumpur, travelling bersama teman - teman. Akhirnya, keinginan saya untuk travelling pun terlaksana, alhamdulillah. Resolusi lain yang terlaksana pada tahun 2018 adalah saya punya brand sendiri untuk pakaian, alhamdulillah sekarang #MarwahStyle udah luncur meski belum maksimal namun seenggaknya sudah menjadi awal baik, insya allah. Saya pun punya resolusi di tahun 2018 pengen maksimal in make up, dan alhamdulillah step by step saya pun belajar make up lagi meski belum maksimal juga. 


Tahun 2019 ini, saya ingin semua yang saya harapkan bisa terlaksana dengan maksimal dan gak setengah - setengah. Aamiin. 

Dan inilah beberapa harapan saya di tahun 2019 

MORE TRAVELLING
Ya, saya jadi ketagihan pengen jalan - jalan terus, hehe. Bener deh kata beberapa temen yang suka travelling, bahwa jalan - jalan itu bikin nagih. Insya allah tahun 2019 ini saya bakalan banyakin jalan - jalan ah. Saya malah punya impian bisa jelajah Indonesia bareng neng Marwah, seru kali yah. Ah, mudah - mudahan di tahun 2019 ini saya bisa jalan - jalan bareng neng MArwah deh, jelajah Indonesia aja dulu yang deket - deket. Terus nanti jelajah Mekkah dan Madinah deh, Aamiin, mudah - mudahan bisa terlaksana. 

MENGEMBANGKAN BISNIS 
Pengen banget mengembangkan bisnis, saya pengen dan berharap banget 2019 ini bisnis #MarwahStyle bisa berkembang pesat, plus bisnis weddingnya. Jujur, saya kadang kepikiran buat resign dan fokus sama bisnis, jadi semoga tahun 2019 ini saya bisa melaksanakannya, resign untuk ngurusin bisnis yang berkembang pesat, aamin yaa Rabb. 

TETAP NGEBLOG
2019 dan seterusnya, saya pengen tetep ngeblog. Berbagi cerita dan pengalaman. 2019 ini saya pengennya ngeblog lebih pro lagi, pengen lebih paham tentang SEO, gimana pun juga SEO ini perlu buat blogging, meski emang yang penting mah nulis, SEO belakangan. Namun ternyata sekarang banyak banget manfaatnya belajar SEO itu. Jadi ngeblog bakalan lebih yahud kalau ilmunya upgrade terus, ye kan gaes? 


Dan masih banyak lagi resolusi saya yang lainnya. Termasuk kebahagiaan dunia dan akhirat, kesehatan dan keselamatan juga menjadi bagian dari resolusi saya. Plus makin aktif ngeblog. Aamiin semoga semua terlaksana dengan baik. 




            Wassalam,


           Tian lustiana 





6 komentar

  1. Semoga resolusi untuk tahun 2019 dapat terwujud bunda amin :)

    BalasHapus
  2. Wah pencapaian bunda selama tahun 2018 hebat :D

    BalasHapus
  3. Terus berkarya bunda, tetap semangat :)

    BalasHapus
  4. Semoga resolusi 2019 nya dapat tercapai seperti di tahun 2018

    BalasHapus
  5. wah, teh tian ada bisnis wedding juga ya..
    boleh dong kolaborasi sama bisnis sayah :D

    semoga tercapai ya teh resolusinya...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon