4 Tips Memilih Meja Setrika Murah Berkualitas dari Oscar Furniture Store Jakarta

Januari 17, 2019

Assalamualaikum, 

Pekerjaan apa yang disukai?

Nyetrika, haha.

Ya, saya kadang suka nyetrika kalau cuaca lagi dingin. Lumayan bisa menghangatkan loh. Keluar keringet pula, bakar lemak kan.


Ada yang suka nyetrika ketika cuaca dingin kayak saya?


Nyetrika itu udah menjadi sebuah keharusan supaya baju menjadi rapi untuk digunakan. Agar menyetrika menjadi lebih mudah, penggunaan meja setrika menjadi solusi yang efisien. Soalnya kalau gak pakai meja setrika, sesuai pengalaman akhirnya suka jadi pegel - pegel. 

Dengan perkembangan desain, meja setrika kini memiliki berbagai varian. Sebelum memilih toko yang jual meja setrika Jakarta yang sesuai, berikut beberapa tips yang bisa menjadi pertimbangan.

1. Perhatikan Bahan Meja Setrika

Bahan meja setrika bisa menentukan kualitas dan juga tingkat keawetan. Oleh sebab itu sebelum membeli meja setrika, ketahui terlebih dahulu bahan dari meja setrika. Beberapa bahan untuk meja setrika antara lain ada yang terbuat dari kayu, plastik, dan aluminium. Masing-masing memiliki kelebihan seperti kayu yang lebih ramah lingkungan, plastik yang lebih ringan, serta aluminium yang lebih kokoh. Bahan aluminium biasanya hanya pada kerangka sedangkan untuk alas menggunakan multiplek.

Untuk mendapatkan meja setrika dengan beragam pilihan, belanja di Oscar Furniture Store yang jual meja setrika Jakarta dan perabotan lainnya. Selain pilihan yang beragam, kualitas meja setrika pun sudah terjamin.

2. Perhatikan Ukuran Meja Setrika

Tidak hanya bahannya, meja setrika pun memiliki ukuran sendiri. Walaupun pada dasarnya ukuran meja tidak jauh berbeda antara satu dengan lainnya, namun bagi yang memiliki ruang terbatas, ukuran setrika bisa sangat berpengaruh. Pilihlah meja setrika lipat yang tidak mengurangi ukuran setrika itu sendiri namun juga tidak membuat ruangan menjadi sesak. Tipe lipat ini sudah banyak dijumpai di toko-toko yang jual meja setrika Jakarta.

Salah satu toko rekomendasi adalah www.oscarfurniturestore.com. Tak hanya jual meja setrika Jakarta, toko ini juga menjual perabotan furniture lainnya seperti meja makan, kursi kantor, sofa, spring bed, dan lain-lain.

3. Perhatikan Desain Meja Setrika
Meja setrika ada yang memiliki desain kerangka yang tinggi ada juga yang memiliki model lesehan. Bentuk yang konvensional biasanya mengharuskan pemilik rumah untuk berdiri saat menyetrika, namun ada juga yang memiliki desain lesehan dengan kaki yang pendek. Desain ini cocok bagi yang menginginkan menyetrika sambil duduk menikmati acara televisi atau agar tidak lelah terlalu lama berdiri

Desain meja setrika lesehan tersedia di Oscar Furniture Store Jakarta yang menyediakan berbagai desain meja setrika dan jual meja setrika Jakarta dengan harga yang bersaing. Selain itu, pembelian di toko ini juga bisa dilakukan secara online dengan metode pembayaran yang mudah. Pembeli cukup mentransfer lewat ATM atau mobile banking untuk menyelesaikan transaksi. Selanjutnya, pesanan akan diantarkan langsung ke rumah pembeli.

4. Perhatikan Harga Meja Setrika
Pertimbangan terakhir terutama bagi yang memiliki budget terbatas adalah harga jual meja setrika Jakarta di toko. Kisaran harga meja setrika mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Jika memiliki budget terbatas maka tidak perlu membeli meja setrika dengan merek yang mahal, cukup beli merek yang memiliki kualitas dan harga yang pas di kantong.

Di toko www.oscarfurniturestore.com, harga meja setrika sangat murah mulai dari Rp. 150.000 untuk meja setrika lesehan tipe Hongkong. Toko ini adalah pilihan terbaik yang jual meja setrika Jakarta.


Itulah beberapa tips memilih meja setrika murah berkualitas. Pastikan baju selalu rapi Dengan memilih meja setrika yang tepat. Semoga bermanfaat.




             Wassalam,

           Tian lustiana

You Might Also Like

5 Comments

  1. Wah betul banget tuh bunda tips nya

    BalasHapus
  2. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    BalasHapus
  3. Thanks your for sharing mom

    BalasHapus
  4. Wah terima kasih bunda tipsnya

    BalasHapus
  5. Bisa di coba nih tips-tipsnya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Instagram

Follower

Total Tayangan Halaman

Blogger Perempuan