Yuk Bikin Print Kaos Satuan Supaya Gayanya Gak Pasaran

Desember 27, 2018

Assalamualaikum, 

Pernah ga denger ada yang bilang kalau model pakaian untuk lelaki itu cenderung sedikit? Saya tuh dulu sering banget denger itu, bahkan ketika hamil pun suka ada yang bilang gitu. Katanya enakan anaknya cewek karena model pakaiannya banyak, beda dengan anak lelaki yang model pakaiannya tuh gitu – gitu aja, ga ada variasinya. Hmmm, saya sih mikirinya kalau memang ga pintar memadu-padankan ujungnya ya bakalan keliatan membosankan. 


Tapi sekarang tuh, buat kaum lelaki yang merasa model pakaiannya gitu – gitu aja bisa banget sekarang print kaos dengan design sendiri, jadi penampilan pun berbeda dong. Suami seneng banget pas denger bisa print kaos dengan design sendiri, karena kan biasanya penampilan cowok itu ga jauh dari kaos, polo dan kemeja. Atau palingan dipadukan dengan menggunakan cardigan dan jaket. Untuk bawahannya ya jeans, celana cino atau celana bahan.

Untuk kaos lelaki, biasanya motifnya tuh sederhana ga banyak. palingan motif tulisan, garis – garis, kotak – kotak atau lukisan abstrak. Padahal yah gaes kaos itu adalah pakaian paling nyaman dan bisa di mix match sesuai keinginan, iya gak? Menggunakan kaos juga sebenernya bisa untuk segala acara dan suasana, mau santai bisa, mau formal juga oke loh. Cuman nih buat yang ngerasa bosan dengan design kaos yang gitu – gitu aja, saya kasi bocoran nih ada kaos yang bisa custom design sendiri, dan plus nya lagi bisa print kaos satuan di Porinto. Kaos hasil design sendiri pastinya bakalan bikin lebih percaya diri dan terlihat semakin beda dong.

Padu padankan kaos untuk berbagai gaya

Kaos sudah pasti menjadi pilihan untuk yang tidak suka berpakaian ribet dan ingin terlihat simpel. Sebagai bahan inspirasi buat temen – temen atau buat pasangannya yang suka menggunakan kaos, coba deh berbagai ide padu padan berikut ini. Dijamin bakalan terlihat lebih keren, tapi tetap simpel dan tidak ribet, kok.

1. Memadukan kaos kesayangan dengan jaket
Jika temen – temen punya banyak koleksi kaos yuk gunakan saja jangan hanya jadikan kaos-kaos kesayangan itu jadi baju tidur saja. Kaos masih bisa kok membuat tampil keren. Kalau memang tidak ingin terlalu terlihat santai, bisa juga menyiasati kaos dengan memakai jaket. Padukan kaos kesayangan dengan jaket denim, hoodie, atau bomber. Setelah itu jangan lupa pakai jeans sebagai bawahannya. Dijamin gaya santainya tidak akan terlihat biasa-biasa lagi.


2. Bergaya streetstyle dengan Kaos Raglan dan Sneakers
Kaos raglan adalah model kaos yang memiliki warna lengan yang berbeda dengan warna badannya. Jenis kaos ini ada dua model, yang berlengan pendek dan berlengan panjang. Untuk warnanya, ada baiknya dikreasikan dengan warna cerah maupun warna netral, agar penampilan menjadi lebih fresh. Padukan kaos raglan dengan celana jeans dan kenakan sneakers kesayangan untuk mendapatkan gaya streetstyle yang keren!

3. Tampil Semi-formal dengan Kaos Henley
Kaos yang memiliki beberapa buah kancing di bagian atas ini membuat kaos henley bisa dijadikan outfit semi-formal, loh. Temen - temen cukup padukan dengan blazer dan celana cino, maka langsung bisa menghadiri acara-acara semi formal, seperti ulang tahun atau acara makan malam keluarga besar, dengan gaya santai tapi tetap terlihat sopan.

Atau jika temen - temen lebih suka tampilan kasual, bisa juga loh padukan kaos henley dengan celana pendek berwarna netral. Temen - temen juga boleh memilih kaos henley yang berlengan panjang lalu dipadukan dengan jeans dan sneakers.

4. Kaos dan Cardigan untuk gaya Nerdy
Tidak semua cewek menyukai cowok yang maskuin, cewek-cewek juga bisa saja menyukai cowok yang tampil nerdy. Untuk bergaya seperti ini temen - temen dapatkan memadukan kaos dengan cardigan. Tapi, agar tidak kelihatan terlalu kutu buku, temen - temen bisa padukan dengan jeans dan sneakers.

Pilih warna cardigan dengan tone yang natural atau gelap, misalkan hitam, navy, coklat atau abu-abu tua. Pilihan warna-warna gelap tersebut memberikan kesan sedikit lebih macho.

5. Paduan Kaos Costum Design Sendiri dan Sepatu Boots Kulit? Keren Maksimal!
Perpaduan antara kaos dan sepatu boots itu bisa bikin keren maksimal. Sepatu boots bisa menunjang penampilan keren. Apalagi kalau  dipadukan dengan kaos custom design sendiri. Dijamin tidak ada yang akan mencela penampilan. Beda dibandingkan style yang lain meski menggunakan kaos.

Temen - temen  bisa semakin memaksimalkan penampilannya dengan mencoba print kaos custom designmu sendiri. Porinto adalah solusi terbaik jika temen - temen ingin print kaos designmu sendiri. Dengan menggunakan kaos berkualitas tinggi dan tinta khusus bahan tekstile yang bermutu tinggi, dijamin hasil print kaosnya tidak akan mengecewakan.




Dijamin dengan kaos yang tidak pasaran, penampilan pun semakin dilirik banyak cewek-cewek. Ayo, print kaos custom designmu sendiri di Porinto untuk gaya yang lebih maksimal.

Yuk Bikin Print Kaos Satuan Supaya Gayanya Gak Pasaran !!!!


         Wassalam,



        TIAN LUSTIANA 




You Might Also Like

19 Comments

  1. Saya tawarkan ke suami eh dia malah ga mau. Katanya jangan satuan tapi tripelan saja, kaos keluarga gitu maksudnya, ayah ibu dan anak. Hehehe...

    Bisa juga tapi kan ya?

    BalasHapus
  2. wah. seru neh mbak. untuk anak cewek bisa gak ya. Aku tuh ada beberapa gambar yang anak aku buat sendiri. pengen banget buat kaosnya gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayaknya bisa teh coba langsung hubungi Porinto nyaa

      Hapus
  3. waaah bagus banget tuh

    BalasHapus
  4. waaah seru banget bisa bikin kaos dengan foto kita sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya bakalan seru, beda dari yang lainnya

      Hapus
  5. seru tuh bisa dengan foto sendiri

    BalasHapus
  6. makasih mbak atas tips-tips yang diberikan

    BalasHapus
  7. Wahh iya juga ya, biar kaos nya nggak pasaran pakai gambar sendiri :D

    BalasHapus
  8. Di-bookmark dulu. Cewek kalo pake kaos tiap hari gimana ya yg dipikirin orang? Aku pengen kayak Nas Daily yg ngga perlu mikir lama buat pake baju

    BalasHapus
  9. Aduh mba Tian aku jadi keponih sama design print kaos satuan porinto heheheh
    pengen juga nih bikin dengan gambar sendiri biar nggak pasaran.

    BalasHapus
  10. Waaah keren. Boleh nih untuk hadiah ultah adik atau suami.

    BalasHapus
  11. Keren idenya! Kalau desain sendiri emang gak ada yang nyamain, style pun jadi lebih original 😉 Suamiku selalu pakai kaos lalu rangkap kemeja. Kapan-kapan suruh pakai cardigan, ah 🤗

    BalasHapus
  12. bener juga ya, biar kaos nya nggak pasaran pakai gambar sendiri :D

    BalasHapus
  13. jadi ga pasaran klo bikin satuan, klo beli di departement store suka ada yang sama hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blogger Perempuan