Inilah Konveksi Tas Bandung Berkualitas dan Harganya Murah

16.21.00

Assalamualaikum, 

Suka bingung ga sih gengs mau pesan tas yang kualitasnya bagus itu dimana? Nah buat temen – temen nih yang memang suka bingung dimana pesan tas yang kualitasnya oke dan harga bersaing, saya kasi bocoran nih konveksi tas Bandung.



Kenapa harus konveksi tas Bandung? Karena hanya di konveksi tas Bandung yang memberikan harga murah dengan kualitas terbaik. Sudah terpercaya pula dalam bidang produksi tas, untuk berbagai macam jenis dan kebutuhan, jadi disesuaikan gitu gengs. 

Konveksi tas Bandung telah berdiri sejak tahun 2015 dan mempunyai legalitas perusahaan yang sangat terpercaya. Berbagai macam produk tas yang berkualitas sudah berhasil diproduksi di sini. Sebab pabrik konveksi ini sudah mempunyai legalitas izin perusahaan yang terpercaya. Adapun berbagai macam produksi tas yang dibuat diantaranya untuk keperluan training, promosi, pelatihan, bahkan juga untuk seminar dan untuk souvenir.


Jenis Produksi Konveksi Tas Bandung

Ada berbagai macam jenis produksi tas yang sudah dibuat oleh pabrik tas Bandung. Menggunakan bahan dari berbagai macam jenis serta desain dan model yang menarik. Bahkan kita bisa memesan desain  sendiri sesuai dengan yang diharapkan, asik kan? 

Tas tangan atau hand bag
Disebut tas tangan karena ukuran tas ini lebih kecil. Selain itu, tas tangan memiliki compartment yang bisa ditutup. Slot tambahan di bagian luar ataupun dalam. Penggunaan tas tangan ini cocok dipakai saat acara tertentu atau pas mau pergi jalan-jalan. Hal ini karena ukurannya yang kecil, sehingga tas tangan sering dibawa saat menghadiri acara pesta. Bahan pembuatan tas tangan ini biasanya menggunakan bahan yang elegan dan eksotis seperti bahan jenis kulit.

Tas ransel
Banyak orang yang memesan jenis tas ini. Karena ransel biasanya digunakan juga untuk berbagai macam hal. Bisa dibawa untuk kerja, travelling, jalan-jalan atau juga untuk acara berkemah. Variasi tas ransel ini sangat banyak. Mulai dari variasi warna, model serta ukuran ransel yang berbeda. Pabrik tas Bandung juga membuat tas ransel dengan jahitan yang rapi dan kualitas terbaik, awet serta tidak mudah robek.

Tote bag
Jenis tas tangan tote bag ini mempunyai ukuran yang cukup besar jika dibanding dengan hand bag. Di samping ukurannya yang cukup besar, tote bag memiliki ciri khas hanya terdapat satu compartment utama dan tidak dapat ditutup. Penggunaannya pun juga bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Seperti ke sekolah, tempat gym atau ke tempat kerja.


Tas selempang
Kita sering menjumpai tas jenis selempang ini. Ciri khas dari tas selempang ini mempunyai strap bahu yang panjang yang penggunaannya digantung pada bahu atau disilangkan. Fungsi kelebihan dari tas selempang itu tuh jadi bisa mengambil barang dengan mudah. Jika kita bandingkan dengan model tas ransel, tas selempang ukurannya tidak terlalu besar. Konveksi tas Bandung juga memproduksi tas jenis ini untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Gimana? udah gak puyeng lagi nyari tempat untuk bikin tas kan gaes? Cus ah buruan ke konveksi tas Bandung saja yah. 

Sampai ketemu lagi dipostingan saya selanjutnya, bye!



                 Wassalam,



             Tian lustiana 


You Might Also Like

2 komentar

  1. Dulu sempet pgn bikin tas, tp br sampai tahap niat aja, hihihi...

    BalasHapus
  2. Bandung terkenal dengan fashion-nya, termasuk tas, dan pastinya kualitasnya juga terjamin ya mba... :)

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla