Selasa, 04 Desember 2018

Day 15 : Inilah 10 Akun Instagram Favorite Diary Pink Tian

Assalamualaikum, 

Instagram, salah satu sosial media favorite saya. Entahlah, tanpa alasan yang berarti saya memang lebih suka instagram dibandingkan sosial media lainnya. Berlama - lama di instagram lebih nyaman dibandingkan harus membaca cuitan politik di twitter atau timeline yang penuh kebencian di facebook, menurut saya nih yah. Kan asik tuh kalau bergerilya di instagram, bisa liat berbagai macam foto yang indah, caption menarik. Tak jarang foto - foto dan captionnya bikin saya tertawa. 


Ada beberapa akun yang suka rajin saya stalking itu rata - rata ya temen  sendiri, selebgram, artis favorite, akun bodor dan banyak deh. Dan inilah sepuluh akun instagram yang menjadi favorite saya : 

@TheMoffatts 
Akun ini paling saya suka, haha. Temen - temen pasti ga butuh penjelasan ya kenapa saya suka banget sama akun ini? Haha yess, because i'm superb Fan of The moffatts. 

@Bobmoffatt
Untuk akun ini pun saya ga butuh banyak alasan kenapa menjadi favorite, saya kepo aja sama keseharian bebeb Bob ini. Pokoknya sampe saya notif loh biar tar pas Bob posting saya tau, haha. Lebay kan? emang!!! 

@Rachgoddard
Gokil, pertama kali kepoin youtubenya. Terus deh jadinya cinta buat kepoin instagram dia. Suka banget sama Rachel yang kocak. Makeup tutorial yang dishare nya juga ga bikin lieur, ringan tapi saya suka. reviewnya pun jujur dan ga lebay. 


@Khalidbasalamahofficial
Saya manusia biasa yang masih butuh pencerahan dan obat hati, akun instagram ini sering live memberikan nasihat gitu, ceramahnya pun ngena dengan bahasa yang pas banget buat saya. 

@Syafiqrizabasalamah_official 
Setiap ceramahnya bikin merinding dan sadar bahwa selama ini apa sih sebenernya yang sudah dilakukan di dunia ini? Mudah2an sehat terus yaa ustadz. 

@Marwahstyle 
Ini akun jualan saya, haha jadi no more alasan buat suka akun ini. Sok silakan yang mau order or custom baju muslimah silakan merapat, haha kan jadinya saya promosi. 


@Namiramonda 
Blogger, selebgram, ibu yang keren. Seneng aja liat postingan ig nya, ada sicantik Auro dan keseharian amihnya juga. Laaf this akun lah pokoknya. Sehat - sehat terus yaaa Aurora dan amihnya. 

@Bary_ritonga 
Mua ganteng, mempesona nih. Suka banget sama make up nya yang flawless dan kece badai. 

@Cahayariaspengantin
MUA nya mamahku, makeup nya kece, halus dan bersinar. Selalu suka sama makeup ibu guruku ini, mamahku guru makeup ku. 


@Grace.melia 
Hampir setiap hari harus liat ig ini. Suka liat Aiden dan Ubii. Aku ngikutin dari Ubii bayi sampe sekarang Ubii, 6 tahun apa yah? Eh bener ga? Pokoknya Grace ini ibu hebat, keren. Sehat terus yaa Grace sekeluarga. 


Daaan, masih banyak lagi akun instagram favorite saya. Akun temen - temen blogger juga banyak yang menjadi favorite saya loh. Misalnya nih @Efi_the @NchieHanie @AlaikaAbdullah @Metimediya @DyahPrameswarie @ShintaRies, @MiraSahid @Indahjuli , kalau disebutin mah banyaklah pokoknya. Dan dari beberapa akun itu saya banyak belajar, tentang apa saja. Karena buat saya dalam setiap akun orang itu memiliki kelebihannya masing - masing dan darinya itu bisa dipetik banyak hal. Ya, bagaimana kita ambil positifnya saja deh. 


Inilah sepuluh akun instagram favorite saya saat ini, entah kalau besok - besok mungkin bisa berubah lagi. Kalau akun instagram favorite temen - temen mana? Sharing yuk!

Jangan lupa follow aku di instagram yaa instagram.com/tianlustiana



             Wassalam,



             Tian lustiana 


10 komentar

  1. wah ustad Khalid ada IG aku baru tahu cuss ah pantengin :)
    kalau idola mah tetep ya teh kudu nomer 1 dipantengin hahaha hidup BOB

    BalasHapus
  2. Wah saya ngga follow semuanya, makasih ya jadi tau nih ❤️

    BalasHapus
  3. Wah ada Ubii dan Aiden jugaa...

    BalasHapus
  4. Moffatts tetap ya Teh jadi numero uno nya

    BalasHapus
  5. Wah teh Tian hobi makeup n bisa make up in jg ya?. Ku baru tahu..

    BalasHapus
  6. Ustadz Khalid itu sering aku save video nya. Hehe ceramahnya tegas, lugas jd dengerin nya juga serius gak kebanyakan guyon PAS :D

    BalasHapus
  7. Euleuh eta the moffats selalu ada :')

    BalasHapus
  8. Waah mantepp bisa jadi rujukan juga buat saya. Itu yang nomor 8, 9, 10 hehe

    BalasHapus
  9. wah kok ngga ada yang sama,

    hehehe, kesukaannya beda ya?aku suka cari resep dan lihat gempi, rafathar dan anaknya Andien :D

    BalasHapus
  10. Saya jarang kepoin IG baru tau ini semua heu..kudet ya emak yg satu ini..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon