Drama Korea : Devilish Joy

16.15.00

Assalamualaikum, 

Ada yang sudah nonton Devilish Joy? Pasti pada udah nonton kan? Devilish Joy ini tayangnya udah dari  5 september 2018 lalu dan ada 16 episode. So, ini cocok banget nih buat temen - temen yang baru mau memulai menonton drakor, ya yang dikit2 aja dulu episodenya jangan langsung yang banyak, bisi ongkek, haha.


Back to Devilish Joy aja yah!

Devilish Joy ini tuh bercerita tentang kisah cinta yang romantis, kayak drama korea umumnya sih. Tapi buat saya Devilish Joy ini beda dari drakor lain, mungkin karena pengaruh akting Choi Jin Hyuk kali yah. Selain itu ada beberapa alasan yang menurut saya temen - temen harus nonton Devilish Joy, sorry ya ini bukan nebar virus jadi buat yang mau aja ya kalau ga mau gapapa. Nah, buat temen - temen yang mau nonton atau sedang nyari rekomendasi drama korea, saya rekomendasiin buat nonton Devilish Joy.

Kenapa sih saya rekomendasiin Devilish Joy ini?


Karena, Devilish Joy kisahnya ringan jangan gak usah mikir banget gitu 

Kadang mau nonton drama yang berat kalau lagi ga mood suka males yah, males mikir gitu. Nah kalau temen - temen lagi males mikir juga dan pengen nonton langsung deh nonton drakor Devilish Joy. Kisah dengan genre romantis ini tuh jalan ceritanya ringan, gampang sekali dipahami. Kayak dongeng gitulah, setiap kisahnya bikin berdebar dan melodrama nya bikin seneng, bakalan senyum - senyum sepanjang nonton Devilish Joy ini.

Karena Choi Jin Hyuk yang main 

Saya pernah cerita deh di blog ini, kalau bias pertama saya dalam dunia per drama korea an itu adalah CJH (Choi Jin Hyuk) , gara - gara nonton drama Emergency Couple jadi baper deh. Dan alasan nonton drama korea ini pun sebenernya alasan utamanya ya si kasep ini, hohoh.

Dan banyak alasan lainnya.

Pemain Devilish Joy 

Choi Jin Hyuk memerankan Gong Ma Sung, orang kaya raya sampe pake banget deh. Kemudian Gong Ma Sung ini pergi ke Hainan untuk urusan bisnis, terus mengalami kecelakaan yang membuat Gong Ma Sung ini mengalami  Cinderella Syndrom, Ma sung akan lupa pada kejadian yang sudah terjadi, makanya dia tuh rajin banget bikin jurnal pribadi gitu, biar ga lupa.

Song Ha Yoon, berperan sebagai Joo Gi Bbeum. Doski Hartis bo, populer banget dan jago nyanyi. Sampai akhirnya ada suatu kasus yang bikin Joo gi Bbeum bangkrut dan kepopulerannya hilang dalam sekejap saja, Joo Gi Bbeum harus kembali menjadi orang biasa, tanpa ketenaran dan harus bekerja keras untuk menafkahi keluarganya. kebayang ya gaes dari hartis ternama terus langsung hilang popularitasnya dan hidup sederhana, duh perih.

Hoya, memerankan Sung Ki Joon. Ki Joon ini bodor banget lah. Sebagai sepupunya Ma Sung yang "sok artis" dan nge fans banget sama Gi Bbeum.


Lee Joo Yeon sebagai Lee Ha Im, artis pengganti Joo Gi Bbeum yang sombong banget dan ga punya sopan santun.


Devilish Joy bercerita tentang . . . 

Pertemuan Gong Ma Sung dengan Gi Bbeum di Hainan, yang mana mereka berdua sama  - sama turis disana. Pertemuan yang sama sekali ga disengaja sampai menghabiskan waktu sampai malam. Pada awal pertemuan itu, mereka berdua sudah jatuh cinta dan berjanji bakalan bertemu kembali.

Ketika janjian, Ma Sung ga datang karena kecelakaan itu. Dan Gi Bbeum pun mendapat masalah karena difitnah oleh manager nya sendiri, sampai akhirnya kehilangan popularitas. 

Mereka pun bertemu kembali, setelah tiga tahun dari kejadian di Hainan itu. Gi Bbeum bahagia bertemu dengan Ma sung namun ternyata Ma Sung engga kenal sama Gi Bbeum, duh sedih. Gimana nih selanjutnya? Tonton aja sendiri, kwkwkkw. .

Pokoknya ga bakalan nyesel deh nontonnya.




                Wassalam,




                 Tian Lustiana









You Might Also Like

16 komentar

  1. Waini, boleh juga buat rekomendasi tontonan adik saya, dia suka banget nonton drakor...

    BalasHapus
  2. Terakhir kali nonton k drama adalah Descendants of the Sun 🤣 ga tau kenapa lebih tertarik nonton horor ketimbang drama hehe

    BalasHapus
  3. Ini dramanya yang sepi-sepi gitu dan kebanyakan bengongnya ga sih? Hahaha aku suka bosen soalnya kalo ceritanya yang dilama-lamain kebanyakan jeda. Oke ntar coba nonton episode 1 dulu kalo ok ya lanjut. Thanks infonya.

    BalasHapus
  4. Ah si teteh mah bisaan, bikin orang penasaran saja gimana kelanjutan ceritanya. Beja2 dong Teh, hehehe

    BalasHapus
  5. Aku udah nontoooon. Bengkak mataku nonton drama ini. Iya, aku memang secengeng itu. Huhuhu... walopun akhirnya endingnya lucu. :D

    BalasHapus
  6. Leh uga nih jadi referensi drakor yang wajib ditonton, soalnya drakor ini termasuk drama seri pendek. Soalnya saya nggak segitunya sama drakor, apalagi kalau ceritanya panjang ngga kelar2 kayak sinetron. Kecuali cerita Jang Geum si kokibdokter di masa lampau itu. Cerita drakor yang lainnya nggak bakalan saya tonton kalau episodenya kepanjangan 😂.

    BalasHapus
  7. Aku cuma nonton beberapa episode ajah, trus balik kanan nggak mau lanjut nonton lagi dan akhirnya lebih milih nonton Drakor Terius Behind Me. Aku suka sama pemerannya So Ji Sub. Heheh

    BalasHapus
  8. Saya kalau nonton pasti suka sih K Drama tapi gak mau memulainya ah takut jd keterusan suka...hahaha...

    BalasHapus
  9. aku tobat nonton kore, secara buku aku belum kelar nih,padahal udah akhir tahun

    BalasHapus
  10. Jujur nggak ada yang tahu ini aku nggak tahu kenapa nggak suka nonton drakor. Mungkin karena nggak suka nonton tv ya tapi tahu lah tentang nama2 yang lagi hit hahaha

    BalasHapus
  11. Daku belum nonton Devilish Joy, karena tugas lagi menumpuk nonton drakornya terabaikan deh.

    BalasHapus
  12. Wah... sukaaa... ternyata ganteng ya. Jujur kalau romantis filmnya ku suka banget, btw film Korea romantis semua kebanyakan yang ku lihat 😍

    BalasHapus
  13. Wah terimakasih informasinya, saya sih tidak suka film Drakor tapi anak saya suka, nanti saya rekomendasikan ke anak ah

    BalasHapus
  14. Ak tuh kalo abis nonton drama korea suka menghayal yang nggak-nggak Punya pasangan romantis dan gimana gitu wkwkw

    BalasHapus
  15. Ini ada adegan tembak tembakan nya ga Mbak...? Atau full drama aja...? Aku suka ngerasa bosen kalo yang full drama

    BalasHapus
  16. Catat nih Mbak bisa buat referensi tontonan drakor saya terus terang saya baru mau memulai melihat beberapa Dragon jadi belum tahu nama2 pemainnya

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla