Day 6 : Inilah Lima Fakta Tentang Seorang Yang Berzodiak Aquarius

15.31.00

Assalamualaikum, 

Ada yang baru ketemu saya terus nganggep saya judes? Jutek?
Gapapa, jujur aja, karena dari dulu saya sering banget dianggap gini. Yang belum kenal saya dengan baik rata - rata pada bilang gitu, Tian judes, jutek! 


Sedih gaes dikatain judes dan jutek sama mereka yang memang belum kenal saya dengan baik. Kok kayak di judge gitu, padahal jangan gitu lah yah. Kenalin dulu lah dengan baik baru bisa menilai, bukankah begitu ferguso? 

Saya tuh punya zodiak Aquarius, yang katanya sering dinilai bebas dan liar, wuih. Tapi yang saya rasa ga gitu - gitu amat. Terus ada yang bilang aquarius tuh mudah berbaur sama orang, saya ga gitu juga haha. Jadi banyak banget perbedaaan dan ada juga sih kesamaan yang dituliskan seorang Aquaqius. 

And here's about fakta seorang Tian lustiana 

#1 Anak pertama, perempuan satu - satunya 


Saya anak pertama, dengan tiga orang adik dan ketiga orang adik saya tuh semuanya laki - laki. Adik yang kedua meninggal ketika usia 9 bulan. Jadi adik saya yang ada itu ada dua, Ridwan dan Ramdanis. Sebagai kakak pertama, perempuan sendiri di rumah. Sebagai anak perempuan sendirian di rumah saya tuh ga dimanjain banget sih tapi suka diduluin haha. Mamah sama bapak selalu mendahulukan saya sebelum adik - adik. Alhamdulillah adik - adik juga paham. Jadi ga pernah iri - irian.

#2 Saya, selalu jaga jarak 

Saya tuh ga bisa langsung akrab sama seseorang kalau diawal perkenalan saya kurang nyaman. Namun saya juga sering kok menemukan chemistry langsung nyaman ketemu sama orang baru. Jadi kalau sama orang yang kurang nyaman biasanya saya selalu jaga jarak. Saya bukan pilih - pilih temen kok, sama sekali bukan. SAya hanya hati - hati dan waspada saja dan selalu ngasi ruang atau jeda kalau tiap kenalan. Banyak sih yang bilang saya pilih - pilih temen, padahal bukan loh. Saya hanya males berhadapan sama orang yang bikin saya gak nyaman, itu saja. Kalau saya berhadapan dengan seseorang yang tidak bikin saya nyaman, saya pun pasti bakalan bersikap kurang menyenangkan. Makanya saya lebih baik jaga jarak saja, lebih aman bo.

#3 Saya, susah menyembunyikan perasaan 

Saya tuh paling ga bisa berpura - pura suka padahal saya gak suka. Atau berpura - pura ga suka padahal saya suka, gitu. Jadi saya tuh sukanya ya melakukan apa yang saya suka saja, ga egois sih menurut saya haha. Susah buat saya untuk berpura - pura. Jadi ketika saya ngerjain sesuatu pun kalau emang saya suka bakalan total dari hari ngerjainnya dan sebaliknya. Katanya sih aura saya gampang banget kebaca, karena pancaran wajah saya menyesuaikan isi hati dan perasaan. 


#4 Saya dengan emosi yang mudah tersulut 

Saya tuh tipe short temper, gampang kesel dan cepet ngambek. Saya tipe yang harus ngeluarin emosi, namun setelah emosi saya meledak dan tersalurkan dalam hitungan detik ya biasa aja lagi, aneh kan? Cepet banget marah dan gampang reda juga. Kadang rasa marah yang saya tunjukkin itu bukan karena ga suka, bukan karena benci loh tapi sebagai perwujudan reaksi kurang atau tidak merasa nyaman. Setelah marah saya selesai ya ya sudah, saya ga dendaman kok. 

#5 Saya tidak sukai dibohongi 

Kayaknya bukan saya aja deh yang ga suka dibohongi. Temen - temen juga pasti ga suka dibohongi kan? Buat saya kejujuran itu penting, saya ga akan tolerir kecurangan atau kebohongan, apalagi dalam rumah tangga. Udah aja bye. Saya akan merasa terluka dan sedih kalau dibohongi dan susah buat maafin apalagi dalam pertemanan, sedih rasanya jika dibohongi. 


Sebenernya fakta tentang saya masih banyak, lima aja cukup lah yah. Saya ga ambil yang bagus - bagusnya, justru saya ungkap yang kurang bagus. Ya buat pelajaran juga buat saya nya hehe. 




         Wassalam,














          Tian lustiana 
















You Might Also Like

3 komentar

  1. Perasaan teh Tian ga jutek atau judes deh...hehe... Atau mungkin krn sy juga jutek jd nganggap yg jutek teh biasa aja...xixxixi

    BalasHapus
  2. Cieeeeh.... coba zodiak lain juga dunks.. Libra duluan ya ahahah.. *rikues

    BalasHapus
  3. Duh, gampang emosian kayak saya juga nih. Ihiks... jadinya sering nyesel di akhir. :(

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla