PAXEL : Solusi Praktis Untuk Antar dan Jemput Barang

15.32.00

Assalamualaikum, 

PAXEL : Solusi Praktis Untuk Antar dan Jemput Barang. Beberapa waktu lalu, timeline saya tuh seliweran temen - temen yang pamer pake Paxel. Mereka seneng katanya karena pengiriman pake Paxel itu sampe dihari yang sama, wih saya langsung tertarik banget. Namun kebanyakan temen - temen yang share Paxel itu di Jakarta, saya membatin di Bandung ada juga ga yah. Dan ternyata di Bandung juga udah ada dong, betapa bahagianya diriku. 




Ya, karena saya tuh termasuk yang sering menggunakan jasa "kirim barang" ini. Jadi bahagia banget kan pas tau ada jasa kirim barang yang siap jemput barang ke rumah dan bisa dalam hari yang sama pula sampainya, amazing banget kan? Jujur, ini sangat membantu sekali untuk para online shop kayak saya yang kadang riweh banget buat antar barang ke tempat ekspedisi nya. Kalau sama Paxel enak banget dijemput sama Hero paxel nya. FYI, kurir yang mengantar dan menjemput di Paxel itu disebut HERO, karena mereka lah pahlawan yang mengantarkan kebaikan, keren ya sebutannya. 




Temen - temen sudah kenal belum nih sama Paxel? 


Paxel itu adalah perusahaan startup yang bergerak pada bidang jasa pengiriman paket yang berbasis aplikasi. Jadi kalau mau menggunakan Paxel, temen - temen harus download dulu aplikasinya di Smartphone temen - temen yah. kalau sudah download, masukin kode referral saya nih : tianlustiana buat dapetin saldo senilai 100ribu, lumayan kan buat kirim - kirim barang.  


Kelebihan menggunakan Paxel itu adalah layanan pengiriman di hari yang sama (Same day delivery) dengan biaya yang flat (tetap) dan sistemnya tuh door to door. Memudahkan sekali pokoknya. Gimana ga mudahin coba? Kita tuh cuman tinggal buka aplikasi saja terus sesuaikan alamat rumah dan alamat tujuan tar ada kurir deh yang menjemput barang untuk dikirim ke alamat yang dituju, mudah kan? iya kan? 



Awalnya saya kira Paxel nih tuh sistemnya kayak gosend gitu, diambil barangnya langsung diantarkan ke tujuan, ternyata beda. Jadi sistemnya Paxel itu setelah menjemput barang, dibawa dulu ke kantor buat di packing lagi. Jadi kalau packing dari saya belum rapi ya gapapa karena nantinya bakalan di packing lagi dengan lebih bagus dan lebih rapi, keren emang. Saya takjub juga, ketika saya ingin kirim barang ke daerah Margahayu, sementara rumah saya di Supratman dan kantor Paxel di Sukajadi. Wow kebayang yah perjuangan para hero nya mengantarkan dan menjemput barangnya. Pantas saja disebut Hero. 


Enaknya menggunakan Paxel tuh, proses selama pengiriman barang terpantau banget. Jadi saya tau sudah ada dimana nih barang kiriman saya berada. Jadi ga was - was lagi kan kalau ditanyain konsumen barangnya sudah ada dimana, atau sudah dikirim atau belum ya tinggal suruh konsumennya saja cek di aplikasi paxel nya dia, ketauan deh. Terus bisa keliatan juga paket barangnya sudah diterima siapa karena lengkap dengan foto dan nama si penerima paket nya. Sungguh, PAXEL ini tuh pahlawan banget buat yang jualan online kayak saya. Jadi saya informasikan juga pada pelanggan Marwah Style (FYI, ini online shop jualan saya hehe silakan difollow IG nya yah) untuk donlod Paxel juga, jadi nanti mereka nyimpen saldo disaya 50ribu, saldo 50ribu ini nanti digunakan untuk kirim - kirim kalau belanja di marwah style lagi, gitu. Dan ini nguntungin jadi mereka pada donlod paxel dan juga pada rajin belanja baju di marwahstyle
, ah senangnya hatiku. 





So, buat para pelaku bisnis online nih saya saranin banget buat pakai Paxel, ajakin semua konsumennya untuk donlod juga dan masukin kode referralnya biar bisa nabung saldo hehe, kan asik tuh belanja - belanja tapi ga pake ongkir hehe. 

Paxel Blogger Gathering 

Saking antusiasnya sama Paxel, begitu ada undangan gathering saya langsung iya in aja ikut. Meski hujan yang lumayan besar, alhamdulillah berhasil ditembus demi menghadiri gathering ini. Saya ga sia - sia nih menghadiri gathering ini. Karena ada sesi yang menurut saya sangat oke banget nih terutama buat para pelaku bisnis. Pak Johari Zein selaku founder Paxel memberikan pengalaman spiritualnya yang keren yang berkaitan erat dengan bisnisnya ini.


Menurut pak Johari, jika membangun sebuah bisnis itu harus ada manfaatnya. Selain manfaat juga niat diawal harus baik juga supaya bisnisnya maju dan berkah. Ingat, perbuatan baik itu akan balik lagi meski masalah waktu belum bisa diprediksi. Masalah saldo dari kode referral senilai 100rb itu, pihak Paxel sama sekali ga bikin rugi loh, keren kan? Padahal kalau saya yang mikir pasti mikirnya langsung pada kerugian. Ckckckc. 



Paxel juga memiliki kontribusi sosial dalam mendistribusikan barang - barang korban gempa Lombok. Terus mensupport Rumah Harapan Indonesia (RHI) dalam pendistribusian keperluan sehari - harinya untuk anak penderita kanker, bener - bener mengantarkan kebaikan yah. Selain itu Paxel juga menjalin kerjasama dengan Omiyago dan kolase. 

Mudah - mudahan Paxel terus bertumbuh menjadi perusahaan yang kokoh dan terus mengantarkan kebaikan yah, aamiin. 





            Wassalam,
















         Tian lustiana 

You Might Also Like

22 komentar

  1. Mba Tian, aku suka baca blognya, selalu menyajikan tulisan yang mudah dipahami dan yang bikin iri infografisnya menarik banget mba hehe duh kan jadi salfok, bicara soal paxel saya termasuk yang sudah menggunakan jasa paxel, sameday servicenya so far juara!

    BalasHapus
  2. Aku beberapa kali ini selalu dapat paket dari paxel dari depok-bekasi, jakarta-bekasi, tetap diantar dan rapi banget bungkusnya

    BalasHapus
  3. Sudah pernah coba paxel bener2 sameday ternyata...puas deh. Suka bnget sama pandangan hidupnya Pa Johari :)

    BalasHapus
  4. wah emang deh mantep banget si paxel ini, ramah dan baik heronya, aaa aku jatuh cinta banget apalagi tempatnya deket banget sama rumahku

    BalasHapus
  5. Semakin mantap aja ya jasa kirim barang di zaman sekarang, barang cepat sampai dengan pilih sameday...waa... jadi deh doyan belanja..,wkwkwk

    BalasHapus
  6. pengen membungkus diri sendiri trus minta mas happiness hero nya buat ngirim aku ke rumah nenek, bole gak yah :P

    BalasHapus
  7. Mau coba pakai paxel ke jakarta ah.

    BalasHapus
  8. makin banyak pilihan mengirimkan paket untuk segala kebutuhan ya kak, mudah, nyaman, aman dan cepat, semua dalam satu genggaman aplikasi

    BalasHapus
  9. Bisa sampai the sameday ya, asyik banget, mudah-mudaha paxel segera ada di Sukabumi

    BalasHapus
  10. Bener-bener ekspedisi idaman ini. Murah, cepat dan pengepackan rapi. Cucok deh..

    BalasHapus
  11. Kok asik sih mbak? Sekarang kalau mau kirim barang gak perlu repot lagi ya. Tinggal klik dan ketik-ketik aja di hape, kita pun udah bisa mengirimkan barang sesuai kebutuhan. Jadi pengen donlot!

    BalasHapus
  12. Cerdas banget teh idenya! Online shop bisa banyak yang beli, pelanggan happy bisa dapet gratis ongkir!

    BalasHapus
  13. Saya juga pake paxel mba, Saya suka peoses kirimnya instant harganya cukup standard lha utk sebuah paket kiriman yg mengadopsi sameday delivery

    BalasHapus
  14. apakah bakal terus pake Paxel meskipun credit gratisnya udah abis?

    BalasHapus
  15. Nhaaa cocok banget ya untuk yang punya onlineshop ini memudahkan bgt gausah nunggu lama cus sehari sampe

    BalasHapus
  16. Pembahasannya singkat tapi benar2 menjelaskan secara mendetail tentang paxel ini. Paxel memang menjadi solusi kita semua..
    Zhea from BellaBellezheedotcom

    BalasHapus
  17. Mantul nih Paxel, nyobain sekali langsung ketagihan

    BalasHapus
  18. Nunggu ah, mba tian kalo paxel masuk Bengkulu. Kayaknya seru juga ya . Itu banyak yang ketagihan

    BalasHapus
  19. dan ini nguntungin banget buat kirim2 paket buku jualanku. Bisa ngirit banget di ongkir tapi cepet sampe.

    BalasHapus
  20. Iya iih, kemaren paket yang Tian Kirim meni masih Rapih plastiknya, sukaaa..

    BalasHapus
  21. Emang cepet banget ya kirim pake paxel ini, sehari sampe 😍

    BalasHapus
  22. Blom pernah nyoba sih kirim barang pakai Paxel. Banyak yg bilang murah ya

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla