Yang Harus dilakukan Sebelum Umroh

11.35.00

Assalamualaikum, 

Umroh, duh saya kok mupeng banget ingin melaksanakan ibadah umroh. Setiap melihat kabah di televisi atau internet itu rasanya merinding banget deh, mudah - mudahan dimudahkan oleh Allah subhanahuwataala untuk bisa segera umroh, aamiin yaa Rabb. 


Sebelum memulai perjalanan penuh berkah ke Mekkah dan Madinah, sayapun harus mempelajari beberapa hal dulu nih biar makin mateng pas entar dikasi rezeki sama Allah Subhanahuwataala, aamiin. 

Saya harus mempelajari dulu, apa itu umroh dan mencari paket umroh 
Sebelum perjalanan dimulai, saya harus menyiapkan diri tentang segala hal seputar umroh. Jadi mulai ah beli - beli buku referensi yang isinya panduan ibadah umroh. Harus mempelajari seputar kota Mekkah dan Madinah juga, biar ada bayangan lah. Dan hal yang tidak boleh dilupakan itu adalah mencari paket umroh murah, wajib banget tuh. Jadi dari sekarang harus mulai nyari - nyari nih travel umroh murah.  Kan kalau sudah tau kisaran harga paket umrohnya jadi bisa nabung dari sekarang, ya kan? 

Cari tahu tentang Ihram
Harus tahu dan paham juga seputar aturan Ihram. Tentang yang tidak diperbolehkan menggunakan sabun wangi pas Ihram. Jadi mulai nyari juga sabun yang ga ada wangi - wangi an nya. Dan nyari tahu semuanya tentang Ihram. 

Mencari tau tentang Raudah
Ini perlu banget saya search dulu. Katanya sih waktu terbaik mengunjungi Raudah itu pas malam hari. Nanti bakalan banyak orang yang berlomba - lomba berdoa di Raudah jadi memang Raudah ga pernah kosong. Katanya pas malam hari itu Raudah agak sepi dibandingkan siang haru jadi kita pun bisa berdoa dengan tenang kan kalau sepi. 


Searching tentang Madinah dan Mekkah 
Saya sih suka searching situs - situs Madinah, saya juga pelajari seputar perang uhud dan Masjid Quba, masjid yang pertama dibangun Rasullullah SAW . Semua yang berhubungan dengan Madinah dan Mekkah dipelajari dengan baik. 


Jangan lupa untuk selalu berdoa sebanyak - banyaknya
Berdoa yang banyak supaya bisa menjalankan ibadah umroh, jadi gunakan setiap kesempatan untuk berdoa dengan sebaik - baiknya. Saya sih berdoa siapa tau bisa dapat paket umroh murah ramadhan , aamiin yaa Rabb. 

Untuk temen - temen yang mau kepoin paket - paket umroh bisa langsung saja ke web : http://umrohmustajab.com/ ya. 


Mudah - mudahan kita semua diberikan kemudahan untuk menjalankan ibadah umroh ya gaes, aamiin.

Nah untuk temen - temen yang mau menambahkan seputar umroh ini sharing aja yuk.


Wassalam,

Tian Lustiana




You Might Also Like

2 komentar

  1. Semoga kita ada rejeki kesehatan, kesempatan, dan materi untuk beribadah umroh ya mba ^_^

    BalasHapus
  2. Aamiin... Semoga kita ada umur dan rezeki utk umroh ya

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla