Undian Grand Prize 100 Juta dan Paket Umroh dari SOBATKU

11.38.00

Assalamualaikum, 

Zaman now itu buka rekening tabungan ga usah ke Bank, keren yah gaes. 
Beneran gaes, ini seriusan ga becanda. Ada SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) yang bisa jadi solusi buat temen - temen yang ingin menabung namun males ke Bank. Keren yah, sekarang tuh semua serba dimudahkan. Sampe masalah menabung juga diberikan kemudahan, amazing gaes.


SOBATKU ini tuh adalah aplikasi tabungan online, aplikasi yang sangat memudahkan. Seperti yang saya bilang tadi gaes, menabung zaman sekarang ga mesti ke Bank cukup donlod aja aplikasi SOBATKU ini di Google Play atau App Store pada smartphone masing - masing. Cocok banget kan buat yang super sibuk dan ga sempet buat antri ke Bank, ya kan?

SOBATKU ini dikelola oleh KSP Sahabat Mitra Sejati / Sahabat UKM yang beralamat di Gedung Sampoerna Strategic Square North Tower Lantai 17 Jalan Jendral Sudirman kavling 45, Jakarta Selatan. Atau temen - temen bisa kepoin dulu ke www.sahabat-ukm.com . Silakan dibaca - baca lengkapnya disana.



Aplikasi SOBATKU, tidak hanya menabung 

Aplikasi SOBATKU ini bukan hanya bisa menabung loh, namun juga bisa tarik tunai. Bisa transfer sesama SOBATKU atau transfer ke rekening Bank lain juga bisa. Itu saja? Engga dong, di SOBATKU juga bisa cek mutasi rekening, jadi bisa mantau pemasukan atau pengeluaran bulanan kan jadi ga ribet. Bisa top up Go Pay juga loh. Terus bisa bayar tagihan PLN, isi ulang Token PLN, beli pulsa dan beli paket data juga bisa. Bayar TV cable juga bisa banget. Pokoknya semua pembayaran online bisa banget dilakukan hanya dengan satu aplikasi saja. Bahkan ada peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan loh dari layanan yang disebut PPOB (Pengusaha Payment Point Online Bank) .



Ngomong - ngomong gimana sih cara atau syarat membuka rekening di SOBATKU??

Caranya gampang kok, ga ribet pula.

Persyaratannya : 

  • Menggunakan smartphone / Memiliki smartphone lengkap dengan nomornya yah.
  • Warga Negara Indonesia 
  • Memiliki KTP aktif

Cara membuka rekeningnya: 
  • Temen - temen wajib download dulu aplikasi SOBATKU terlebih dahulu
  • Melakukan registrasi, dalam pengisian data - datanya harus lengkap yah. Data - datanya antara lain : 
  1. Nama lengkap calon nasabah yang sesuai dengan KTP
  2. Nomor telepon yang akan digunakan
  3. Alamat email nasabah yang masih aktif
  4. Tempat, Tanggal lahir nasabah
  5. Pin
  6. Pertanyaan untuk keamanan plus jawabannya
  7. Nomor KTP dan Upload KTP
  8. Foto jelas sambil memegang KTP, harus jelas
  9. Alamat
  10. Nama ibu kandung
  11. Kode refferal, hanya jika ada
  12. NPWP (jika memiliki) 
  • Setelah selesai semuanya, tinggal nungguin proses verifikasi OTP yang akan dikirimkan melalui SMS, selanjutnya nunggu proses verifikasi dari SOBATKU
  • Kalau verifikasi selesai dan sukses, maka rekening akan aktif dalam jangka waktu sehari / 24 jam.
Gimana gaes? Mudah banget kan? Kayaknya gak bakalan sampe sejam deh ngisi - ngisinya. 

Setiap nasabah SOBATKU itu nantinya bakalan mendapatkan nomor rekening yang sama dengan nomor telepon yang sudah didaftarkan, artinya nomor rekeningnya tuh sama dengan nomor telepon. Setiap orang bisa mendaftarkan lima akun namun harus dengan lima nomor telepon yang berbeda. 

Yeeay, sekarang waktunya menabung di SOBATKU

Nabung di SOBATKU gampang banget bisa langsung datang saja ke kantor Cabang KSP SMS terdekat. Duh gimana nih Tian kalau seandainay jauh dari kantor cabang KSP SMS? Tenang aja gaes, bisa ke Alfamart atau Alfamidi juga kok dengan setoran minimumnya 50ribu aja. Bisa nabung lewat sesama pengguna SOBATKU juga kok, bisa melalui Bank Transfer (ATM, Internet Banking, Mobile Banking) pake kode 523 Bank Sahabat Sampoerna menggunakan rekening virtual account, minimal setornya 10ribu rupiah.


Biaya transaksi gratis, untuk biaya sms OTP transfer ke sesama SOBATKU, tarik tunai di Alfamart atau notifikasi gagal atau berhasilnya pun gratis loh. 

Saldo di akun SOBATKU bisa sampai NOL rupiah dan bisa ngambil sampai maksimal 20juta rupiah gaes. Jadi bener - bener ga khawatir lagi kan? Kabar baik lainnya tuh menabung di SOBATKU ga ada biaya administrasi dan tetap bisa mendapatkan bunga sebesar 1% pertahun nya.


Untuk keamanan bertransaksi di SOBATKU  ini jangan khawatir ya temen - temen karena SOBATKU  ini punya tiga security system. Tahap pertama menggunakan Personal Identification Number (PIN), tahap kedua One Time Password (OTP) dan yang ketiga Security Answer. Berlapiskan keamanannya? 

Jadi nih misalnya lupa PIN, bisa banget diubah pake security answer terus OTP. Kalau handphone hilang gimana? Tenang, ga usah gundah gitu deh, selama nomor masih ada atau masih dimiliki ya tinggal download lagi atuh SOBATKU  nya dan setting ulang deh PIN nya. Kalau nomornya yang hilang? Bisa kok login seperti biasanya di handphone aplikasi SOBATKU. Kalau hilang semuanya? Blokir sementara aja SOBATKU  nya, hubungi 1500218. Insya allah aman kok. 

Biar tambah aman dan menghindari segala bentuk penipuan, pastikan PIN, OTP dan Security Answer terjaga kerahasiaannya yah. 


Kalau pengen ambil uang tabungan di SOBATKU  gimana? 

Bisa langsung ke Kantor Cabang KSP SMS, bisa juga ke Alfamart terdekat minimum tarik 50ribu. Caranya hanya dengan sebutin aja nomor rekeningnya dan nominal yang ingin temen - temen tarik, nanti bakalan ada sms OTP ke telepon temen - temen terus OTP itulah yang disebutkan ke kasir  dan uangnya bisa diambil deh. 

Gimana? Gampang kan? 

Makin rajin nabung, makin besar peluang mendapatkan hadiah di Undian SOBATKU


Asik kan meningkatkan saldo tabungan di SOBATKU bisa mendapatkan hadiah, asik dong gaes. Jadi bukan cuman nabung aja sih, setiap transaksi apapun di SOBATKU bakalan mendapatkan poin. Poin itulah yang nantinya bakalan diikutkan ke dalam program undian setiap bulan dan juga memiliki kesempatan menang di Undian Grand Prize nya juga loh. Jadi setiap tiga bulannya itu ada undian 100 juta rupiah dan 4 paket umroh juga, huwow keren sekali ini. 


Hadiah Grand Prize SOBATKU di Bandung:

 JENIS HADIAH
NOMINAL HADIAH
JUMLAH HADIAH
JUMLAH NOMINAL RUPIAH
Undian Grand Prize
(Uang Tunai)
Rp 100.000.000
1 Hadiah
Rp 100.000.000
Undian Grand Prize
(Paket Umrah)
Rp 25.000.000
4 Hadiah
Rp 100.000.000
Undian Bulanan (Uang Tunai)
Rp 10.000.000
1 Hadiah
Rp 10.000.000
Undian Bulanan (Uang Tunai)
Rp 5.000.000
3 Hadiah
Rp 15.000.000
Undian Bulanan (Uang Tunai)
Rp 1.000.000
12 Hadiah
Rp 12.000.000
Undian Bulanan (Uang Tunai)
Rp 500.000
35 Hadiah
Rp 17.500.000
Undian Bulanan (Uang Tunai)
Rp 100.000
55 Hadiah
Rp 5.500.000
TOTAL
111 Hadiah
Rp 260.000.000


Total Program Hadiah Jutawan Jabar:

 JENIS HADIAH
NILAI HADIAH
JUMLAH HADIAH
TOTAL HADIAH
Umrah (Utama)
       25.000.000
1
         25.000.000
UangTunai (Juara 1)
         4.000.000
2
           8.000.000
UangTunai (Juara 2)
         2.000.000
4
           8.000.000
Hiburan
         1.234.000
20
         24.680.000
TOTAL HADIAH
27
         65.680.000

 Note : Hadiah Utama, Juara 1 dan 2 untuk Jutawaan Jabar, pemenang wajib hadir saat pengumuman pemenang



Jadi inilah rangkaian acara yang saya ikuti sabtu 20 Oktober 2018 seperti yang saya ceritakan diawal tulisan ini.  Ketika saya sampai di Cihampelas Walk Mall. sudah ada acara lomba dance antar SMA sejak pukul 10 pagi. Seru banget liat anak - anak SMA  yang seru dengan gaya dance nya masing - masing. Paling semangat pas denger lagu Du ddu Du nya Black Pink, kok saya jadi pengen ikut ngedance, hihi. Selain dance per grup ada juga battle dance antar ketua nya, seru banget. 



Setelah selesai, sambil nunggu hasil pengumuman pemenang lomba dance dan pemenang undian SOBATKU kami dihibur oleh A-Project band dengan lagu - lagu yang bikin saya flashback ke masa remaja. Ada Marion Jola yang turut meramaikan acara juga nih, acara berlangsung seru banget ketika Marion Jola bernyanyi. Hujan gerimis pun diabaikan. 


Pengundian Grand Prize ini tuh yang ke - 5, akumulasi poin selama bulan Juli, Agustus dan September 2018. Turut hadir juga para stake holder pada pengundian Grand Prize : 

1. Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati
 - Ceppy Yana Mulyana
2. Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati
 - Dadang Cahyono
3. KSP Sahabat Mitra Sejati
 - Venika Aprilia Sembiring
 - Firman Aditia Saputra
4. CFO Bank Sahabat Sampoerna
 - Henky Suryaputra
5. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabae
 - Asep Sulaeman
 - M.Syahroni
6. Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung
 - Yayah Rohayati
7. Notaris & PPAT
 - M.S Imam Santoso
8. Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung
 - Erna
 - Dadang


Khusus untuk warga Jawa barat, ada special hadiah loh yakni hadiah Jutawan Jabar :

  • Hadiah pertama senilai 1.234.000 untuk 20 orang pemenang. 
  • Hadiah kedua senilai 2juta untuk empat orang pemenang
  • Hadiah ketiga senilai 4juta untuk 2 orang pemenang
  • Undian GrandPrize UMROH untuk satu orang pemenang yang sudah aktif menabung sejak Juli 2018
Syarat utama untuk memenangkan hadiah pertama dan kedua  adalah dengan cara melakukan top up senilai 1juta rupiah. 




Yeeeay. Selamat kepada semua pemenang yah.

Itu khusus Jawa Barat, nah sekarang waktunya untuk pemenang seluruh Indonesia, ada uang senilai 100juta dong bo, sebagai hadiah Grand PRize. Terus ada empat paket umroh, ada uang senilai 100ribu, 500ribu, 1juta dan 5juta rupiah, kalau ditotal ada 10juta. Total hadiah keseluruhan ada 111 hadiah loh, keren. Lebih keren lagi semua ga ada dipotong pajak, catet tuh.


Sungguh menabung di SOBATKU ini banyak sekali keuntungannya, semoga next periode kita semua menang juga ya gaes, ya kita yang sudah daftar di SOBATKU tentunya. Yang belum daftar dan menabung tunggu apa lagi? Donlod sekarang juga!




              Wassalam,

            Tian lustiana 

You Might Also Like

19 komentar

  1. Keren ya, jadi serba gampang

    BalasHapus
  2. Aku bulan lalu sempat galau Teh Tian udah donlod sobatku smape searching juga gimana terus mupeng juga sama hadiahnya malah ga jadi eh baca ini lagi jadi kepengen lagi *galau pisan yak

    emang mudah banget kok daftarnya ga ribet praktis :)

    BalasHapus
  3. Oh baru tau ada tempat nabung yang bukan bank. Nuhun infonya.

    BalasHapus
  4. Mantap dan praktis ya teh, ngga ada lagi alasan buat males nabung 🤗

    BalasHapus
  5. Canggih ya aplikasi jamannow.. tinggal klikliklik, semua bisa jalan.. ga repot pula, kereenn

    BalasHapus
  6. Buka tabungan makin mudah ya ga usah antre di bank, dan banyak manfaatnya, salah satunya kesmepatan dapat hadiah undian dari sobatku, keren nih acaranya

    BalasHapus
  7. Duuuh, ini nih yang bikin mupeng sekarang. Tapinya gereget, aku belom bisa daftar aja nih. Huhuhu... kugalau jadinya.

    BalasHapus
  8. Banyak banget ya hadiahnya kemarin gak nyangka untuk aplikasi yg baru berjalan satu tahun sudah banyak yang exited dan banjir hadiah 😍

    BalasHapus
  9. canggih ya..jaman sekarang nasabah semakin dimudahkan oleh aplikasi canggih kayak sobatku inih

    BalasHapus
  10. Udahlah gak repot nabungnya, dapat kesempatan dapat hadiahnya banyak pula. Mauuuu

    BalasHapus
  11. Wah acaranya seru ya teh...banyak yg deg deg an pastinya hehe...

    BalasHapus
  12. Mupeng teh, jadi pengen buka tabungan juga di Sobatku biar kesempatan dapat hadiah2nya. Udah gitu cocoklah buat yang mageran ke bank kek aku 😂

    BalasHapus
  13. Wah praktis ya nabung di sobatku, undiannya pun bikin mupeng

    BalasHapus
  14. memang serba online ya sekarang, sampai nabung pun online.

    BalasHapus
  15. Beruntung banget yang dapet hadiah utamanya. Kalau liat pengundian gini, suka ikut deg-degan :)

    BalasHapus
  16. Aku juga udah punya rekening di SOBATKU nih Tiaaaaan, ngarep dapet undian juga hahaha

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla