Lagu Baru The Moffatts 2018

01.00.00

Assalamualaikum, 

Lagu baru The Moffatts. Ada yang sudah dengerin lagu  - lagu barunya The Moffatts? Lagunya enak banget, ya menurut saya ya fans nya The Moffatts, eh tapi pas saya nanya temen yang bukan fans The Moffatts, mereka juga bilang lagu barunya The Moffatts itu emang easy listening dan enak banget didenger. 

The Moffatts 2018

Lagu - lagunya The Moffatts yang terbaru menurut saya genre nya persis kayak album awal - awal mereka, beda banget sama album yang Submodalities yang terakhir mereka rilis, itu kan genre nya rada nge rock gitu. Lagu - lagunya The Moffatts itu lebih ke ballad song dan love song gitu, cocok buat gombalin pasangan.

BACA : 4 Lagu The Moffatts yang nge hits

Lagu - lagu The Moffatts yang bisa buat gombalin pasangan, Miss you Like Crazy, Love, Girl Of My Dream, Who do You love.Lagu barunya mereka pun bisa banget untuk dijadikan gombalan ke pasangan loh. 

SECRET 


Dalam music video The Moffatts kali ini banyakan foto - foto pernikahan para fans The Moffatts. Sebelum music video ini muncul, Frank Moffatt emang share di grup minta foto - foto pernikahan fans The Moffatts, saya sih ga kasi. Saya lupa alasan saya ga kasi foto nikahan kenapa yah, padahal kan kalau saya kasi kan lumayan bisa nebeng dikit di music video ini, hihi. 
The Moffatts 2018

Secrets ini bercerita tentang sepasang kekasih yang memiliki rahasia gitu lah. Intinya dalam hubungan itu jangan ada rahasia, lepaskan topeng satu sama lain dan jangan ada yang disembunyikan, kurang lebih gitulah. Music Video Secrets ini pertama kali diputar tanggal 10 Januari 2018 . 

LIKE I LOVE YOU 


Setelah sekian lama, akhirnya saya bisa melihat my childhood crush memainkan drum lagi. Yess, pada music video ini, The Moffatts kembali pada alat musiknya masing - masing. Like I love you ini berkisah tentang isi hati seorang kekasih yang sepertinya sudah putus sama pasangannya namun masih menyimpan cinta. Karena tidak ada yang bisa mencintaimu sebesar cintaku padamu, hihih. Buat saya ni lagunya tuh sangat - sangat enak didenger, saya seakan melayang dan menjelma kembali menjadi anak SMP pas nonton music video ini. 

Like i love you music video ini di unggah oleh The Moffatts official youtube pada tanggal 24 Mei 2018. Sudah sekitar 125ribuan orang yang melihat video ini. 

SO IN LOVE 


So in love ini masih fresh banget, 10 oktober 2018 baru rilis nih. Dalam video clip ini Dave menampilkan sawah - sawah di Bali yang masih indah dan permai. Sementara ketiga saudaranya shooting di Canada. Dave sendirian yang shooting di Bali Indonesia. Memang sih  Dave lagi di Jakarta tuh mungkin sampai nanti jelang konser kali yah, kagok juga mau balik ke Canada. 

The Moffatts 2018

Lagu So in Love ini menceritakan tentang cinta, ya masih tentang cinta. Tentang susahnya melupakan ciuman seorang kekasih, duh kayak abegeh aja nih. 

Kalau penasaran jangan segan untuk dengerin deh. Hayati lirik lagunya, pasti merasa gimana gitu, Memang mereka itu jago banget bikin lirik baper. 

10 November 2018 ini mereka bakalan back to Jakarta buat konser barengan BLUE , Sheila On 7, Bunga, Padi dan masih banyak lagi artis 90 an lainnya, sayang sekali kali ini saya ga bakalan nonton huhuh sedih deh. Tadinya pengen nonton tapi karena ada sesuatu hal akhirnya dengan berat hati saya ga nonton konser mereka kali ini. Semoga next bisa nonton lagi deh.

BACA : The Moffatts Farewell Tour Jakarta

The Moffatts 2018


Yang fans The Moffatts mana suaranyaaaa? 

**Penasaran pengen dengerin lagu - lagunya? bisa kok follow akun music THE MOFFATTS officialnya di Youtube, Joox, Spotify. Selamat mendengarkan! 


          Wassalam,


          Tian Lustiana 

You Might Also Like

26 komentar

  1. Wah jadi ingin download lagunya nih hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengerin di Spotify atau youtube aja hehee

      Hapus
  2. Aku langsung cuss ke youtube ah, penasaran dengan so in love nya The Moffatts 😄

    BalasHapus
  3. Saya penggemar the moffats saat sekolah. Suka nyanyi2 ngasal gitu bareng teman sekelas. Hihi...
    Baru keingetan lagi ama penyanyi ini pas baca disini. Penasaran segera intip di yutubnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah teh Okti fans The Moffatts juga? cus ah intip yutubnya

      Hapus
  4. oh tian angakatan The Moffat ya haha. Kalau kak gita semua suka maklum kerja di radio hajar semua lagu dan harus tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Gita aku anak remaja yang dibesarkan beriringan dengan THE MOFFATTS wkwkwk

      Hapus
  5. aku belum dengar lagunya nih. hmm boleh deh nanti coba dengerin siapa tau bisa jadi lagu yg sering sering aku putar haha. wah sayang bgt ya kak gajadi nonton The Moffats. semoga bisa nonton konsernya ya kak next time. semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengerin yah hehe, enak kok lagunya easy listening

      Hapus
  6. Wah, penggemar berat The Moffats ya Mba.. Lagu2 lama macam yg dibawakan The Moffats membawa alam pikiran kita kembali kemasa jaman muda ya Mba.. Kalo kangen sama lagu2nya sekarang ini tinggal cari di youtube aja ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa, aku penggemarnya BOb moffatt. Bener berasa anak SMP lagi

      Hapus
  7. Asik, ada yang baru. Boleh nih jadi rekomen buat sambil ngerjain tugas dengerin musik

    BalasHapus
  8. Hahaha ini algu jaman aku kecil banget , kayaknya kalau lagi nyanyi lagu ini berasa keren banget gitu wkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kecil yah hihi saya dulu pas SMP wwkkwkw

      Hapus
  9. Lagi mereka masih kinyis2 aku sempet dngerin lagunya tuch yg ngehits bngt.. smpi sekarng msh bertahan grupnya tip deh lsg download😄

    BalasHapus
  10. Walah... zaman aku masih piyik mereka sudah ngeluarin album. sekarang semakin mapan dan sepertinya fans nya pada ngumpul lagi nih sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, para fans kembali menggila nih hihih berasa anak SMP

      Hapus
  11. haha waduh aku belum pernah lagunya sama sekali nih, coba denger yang so in love ahhh

    BalasHapus
  12. Wuihh nggak kebayang pas The Moffats konser bareng band-band asal Indonesia, yang salah satunya Sheila On 7 November nanti. Yan mendengarkan pasti lebih mendayu-dayu, hahaha...

    BalasHapus
  13. Duuh kak. .Aku kok baru denger ya nama the moffats. Btw. ..Aku penasaran sama lagunya yg berjudul miss u like crazy. Dari judulnya kayaknya gimana gitu...

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla