Tips Tepat Memilih Celana Kulot Agar Tidak Terlihat Pendek dan Gendut

10.29.00

Assalamualaikum, 

Dengan tujuan spesifik untuk tampil profesional di lingkungan kerja, saya tuh lebih suka model celana kulot branded yang memikat untuk menunjang penampilan. Celana panjang ini datang dalam berbagai gaya, desain, dan warna untuk melengkapi wanita mana pun dan memungkinkan mereka untuk memilih sesuai dengan gaya dan selera mereka. Bagaimana seseorang berbelanja celana ini. 


Jika temen - temen memiliki bertubuh mungil, cobalah menggunakan kulot yang lebih ramping dan pastikan kaki celananya tidak begitu panjang hingga kaki  mati tenggelam. Kadang-kadang temen - temen juga dapat menemukan kulot Petites yang dirancang khusus untuk menyanjung tubuh yang lebih kecil dan lebih padat. Sulit untuk mengetahui apa jenis kulot yang tepat untuk bentuk tubuh. Namun untuk aturan pertama yang harus diingat adalah bahwa bagian atasnya tuh harus memiliki volume yang lebih sedikit daripada kulot. Ini adalah satu-satunya cara untuk menghindari supaya ga terlihat  tidak memiliki pinggang, dan seakan tenggelam dalam kain.

Berikut adalah beberapa tips dasar untuk menemukan kulot pants yang tepat yang membuat wanita terlihat menarik dan keren:

1. Memilih celana yang tepat 
Sehubungan dengan membeli kulot wanita untuk bekerja, gaya celana panjang adalah merek dagang paling penting untuk dipertimbangkan. Tidak semua gaya bekerja dengan semua jenis tubuh, dan tidak semua gaya cocok untuk semua tujuan bisnis.

2. Cari bahan yang tepat
Jenis kain untuk celana panjang harus diperhatikan terutama pada bagian penting untuk cara mereka melihat tubuh wanita. Demikian pula, jenis pekerjaan yang dimiliki seorang wanita telah mengarahkan jenis tekstur yang dia perlukan dalam beberapa celana kerja.

3. Pilihan Warna
Warna celana yang akan digunakan juga tidak boleh untuk ditinggalkan. Untuk penampilan profesional, wanita harus tetap pada warna netral seperti gelap atau biru.

4. Tentukan ukuran
Hal ini lebih penting daripada menemukan gaya, bahan, atau warna yang tepat. Celana wanita yang terlalu sempit membuat tidak nyaman dan mungkin tidak menarik. Celana panjang yang terlalu lebar juga dapat membuat penampilan terlihat aneh.



Supaya engga bingung menentukan pilihan, maka simak jenis kulot berikut ini:

1. Straight leg culottes pants 
Adalah tipe yang berfungsi mengagumkan dengan cukup banyak orang. Selain itu, potongan ini dapat ditemukan dalam beberapa desain yang berbeda sehingga dapat dipakai untuk konferensi atau di lingkungan kerja yang santai. Celana kaki lurus memiliki lebar dari paha.

2. Celana skinny kulot
Celana dengan kaki kurus adalah jenis celana populer yang cocok untuk satu jenis tubuh. Wanita yang memiliki figur lurus dan kurus dapat mengenakan celana panjang jenis ini, dan semua jenis tubuh lainnya harus menjauhi desain ini.

3. Celana lebar kaki
Celana lebar kaki memiliki kaki lurus yang lebih lebar dan lebih banyak mengalir daripada celana panjang lurus. Tinggi, wanita kurus, mungkin mengalami kesulitan menarik celana semacam ini karena mereka dapat membuat bagian dasar tubuh tampak lebih besar daripada bagian atas.


Lipatan lembut atau lipatan di kaki adalah detail yang indah, tapi hati-hati ketika mereka merayap ke pinggang. Terlalu banyak detail atau materi tebal di bagian pinggang menambah berat badan, yang sebenarnya tidak  diinginkan jika temen - temen sudah berjuang di tengah-tengah usia menengah. Celana kulot yang sangat lengket akan membuat kita terlihat lebih gemuk. Kulot hitam dapat memberikan kesan langsing pada tubuh karena memiliki bagian depan yang rata, tidak ada lipatan atau resleting vertikal di bagian tengah.




Wassalam,

Tian lustiana 




You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku nih masih suka galau milih celana kulot. Kalau ada yang udah bali, aku bongkar dikit karena pipanya kelebaran hahaha

    BalasHapus
  2. Aku paling suka celana kulot, paling enak buat aktivitas apapun :)

    BalasHapus
  3. Ternyata kulot banyak jenisnya ya

    BalasHapus
  4. Ternyata kulot banyak jenisnya ya

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla